A Day at The Mall


Hayoo siapa di sini yang demen banget ke mall?
Sebenarnya kalau mau jujur saya lumayan suka sih, ke mall tapi yang malesin adalah jauhnya, macet dan biasanya pengeluarannya bakalan banyak banget.

Beberapa hari lalu saya beneran seharian di Mall. Kayak yang dari siang ampe menjelang malem keliling mall. Rasanya kaki mau copot keluar masuk toko nemenin salah seorang temen belanja. Semua toko dimasukin. Begitu laper makan, minum trus masuk toko lagi. Haduh…..kaki rasanya sudah merintih minta tolong.

Katanya Matt, setiap kali kita berencana ke mall sebentar (misal mau beli sesuatu) pasti berakhir seperti hampir seharian atau minimal setengah hari. 2 jam perjalanan pulang pergi dan cari parkir. Lalu di dalam mall muter-muter (ini udah masuk toko yang kita perlu aja loh) tapi tetep aja kayak ngabisini waktu bener. Masuk Ace mau cari lem aja bisa hampir sejam. Bingung sebenarnya ngapain sih?

 

 

Advertisements

21 comments

  1. Banyakan cuci matanya sih mba non daripada belanjanya. Yang tadinya cuma niat beli lem di ace, trus liat liat barang lucu yg ga butuh butuh amat eh jadi kepengen beli 😅

  2. pas di Indonesia, pulang kerja ya nge-mall sambil ngadem, sambil nunggu macet usai, sekalian cucimata.. atau kalau perlu ya lanjut kerja.. kalau di Belanda, masuk toko (jarang ada mall gede kaya di Indonesia) buat menghangatkan diri, huehuehue, tapi ngga pernah lama..

  3. Kalau ke mall biasanya kusudah ada target mau ngapain beli apa, waktu dibatasi..lalu atur strategi nyari shortcut jalan yg nggak bikin mampir sana sini.😂. Jika ngopi ya ngopi aja udah. Bisa jebol dompet kalau jalan2..

  4. Dulu aku bisa menghabiskan waktu yang lama di mall, ga jelas banget pokoknya, ngadem di gramed sih yang menghabiskan waktu lama, tapi pas ketemu suami yang anti mall, sekarang kalo ke mall bentaran banget bener2 ke toko yang dituju aja, setelahnya langsung pulang kecuali suami ngajak makan dulu itu pun jarang banget.

  5. Aku dulu sempat dapat julukan “ratu mall” karena kerjaannya nge-mall mulu….setelah pindah ke Salatiga -yang nggak ada mall nya, ternyata hidupku baik-baik saja tanpa mall…hahahhaa….

  6. mall itu semacam tempat penuh magic mba non..kudu banyak rapal doa..biar ga khilaf dari tujuan awal ke mall..asli niat beli lem pulang2 yang dibawa tas, sepatu, baju..heheh
    Mungkin kr cuaca panas, jd betah lama2 di mall..ngadem terus mata termanjakan liat tulisan penuh godaan..diskon,sale, dsb, lalu liat restoran penuh antrian..ko penasaran ya..ko laper ya..ya udah makan, eh ada jajajanan yang dikangenin, ya udah beli.ehhh ketemu teman lama..ya udah reuni sambil ngopi2…ga kerasa waktu habis.

    semenjak ngungsi ke negara suami, palingan sebulan sekali itupun belum tentu…lbh suka main di park di pinggir laut.piknik ngabisin waktunya, ya syukurnya fasilitas publiknya lumayan heheh skrg jd rada tobat gitu nge mall…kalau dulu kost di jakarta ga jauh dr mall, berasa kayak main ke tetangga aja sakinng seringnya ngider mall..padahal cuma numpang ngadem doang kadang disaat cuaca panas:D

  7. aku suka ke mall…buat alesan biar bisa melangkah lebih banyak karena secara ga langsung jadi olahraga mencapai 10.000 langkah / hari XD

  8. Sekarang udah jarang ke mall, apalagi males bawa krucil 😛
    Kalo dulu jaman baru awal2 kerja dan ngekos di Sby kalo wiken bisa seharian ngemol ama temen kos dari mol buka ngiter2 toko lanjut makan siang, ngiterin lagi, nonton, makan malem sekalian…ga abis2 wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s