My Top 17 Current Favorite 2018


Dari taon lalu pengen nulis current favorite setiap bulan tapi kayaknya karena jarang juga nyobain barang-barang baru akhirnya nulis per tahun aja kali ya haha. Ini beberapa barang yang belakangan saya suka banget.

Kayaknya saya bakalan jelasin satu per satu barang-barang yang saya suka belakangan ini.

01. Lady Speed Stick

Saya kebetulan emang kalau keringatan gila-gilaan. Trus tinggal di Medan. Duduk diem di sofa aja keringetan jadi agak harus hati-hati pilih deodorant. Taon lalu saya sempet nyobain deo yang dari natural gitu tapi ternyata malah bikin keringet saya tambah kenceng. Akhirnya males dan sewaktu ke US nemu si Lady Speed Stick. Saya suka banget karena nahan keringat. Jadi walaupun saya olahraga sampai capek dan keringetan parah jarang banget berbau. Yah ada sih bau keringet haha, tapi gak parah.

Kalau pengen nyari si Lady Speed Stick, di Medan bisa dapet di Berastagi Supermarket, Smarco (kadang-kadang) dan tentu saja Guardian kalau lagi ada stock. Saking susah dapetnya kalau liat biasanya saya beli aja tapi lumayan awet sih make ini. 1 biji aja saya pakai kemaren 8 bulan.

02. Makeover matte powder foundation

Nah, yang ini sebenarnya gak baru-baru banget sih nyobanya. Palingan sekitar  2 minggu tapi saya lumayan suka.

03. Original Source Body Oil

Saya gak tau ini merknya apaan tapi ini lumayan ok untuk body oil. Saya suka pakai setelah mandi sebelum kering. Jadi masih kayak agak basah gitu langsung saya semprotin si body oil ini. Enak dan bikin lembab kulit. Oh yang terpenting walau ini minyak tapi gak berat atau lengket di kulit.

04. Elf Blending Brush

LOVE!

05. Pixy eyeliner

Murah dan bagus. Sebenarnya saya lebih suka yang warnanya pink tapi kemaren dicari2 entah nyelip ke mana.

06. Fresh

OMG…..2 produk ini beneran holy grail saya deh kalau lagi kering kulit mukanya. Beneran melembabkan dan kalau dipakai malam-malam besok paginya entah kenapa berasa lembab dan enak banget. Maskernya saya pakai seminggu 2 kali ganti-gantian dengan Rose Mask dari TBS.

07. Safi

Ini pembersih muka yang belakangan saya suka. Udah pake sekitar 3 bulanan dan sangat rekomended.

08. Sun cream Sun Aqua

Saya pakai 2 sun cream. 1 dari Clinique untuk sebelum make up dan yang satunya lagi ini yang dipake kalau lagi mau olahraga terutama jalan pagi. Wajib banget pakai ini.

09. Freeman Mud Mask

Dari segitu banyaknya Freeman masker yang saya suka, yang ini sudah 2 kali saya beli karena emang sebagus itu.

10. Lavender dan Frankenstein oil dan Kiranti

Nah ini 2 jagoan pas lagi menjelang selesai mens. Sudah saya pakai 2 bulanan ini . Sebenarnya gak tau sih manfaatnya apaan haha. Jadi kata temen tetesin 1-2 tetes dari masing-masing minyak ke underwear (menjelang selesai mens) trus dipake deh, nanti katanya kalau punya endometriosis kayak saya bakalan berukurang sakitnya dan keluar (maaf) kayak oli gitu. Emmm…..saya sih gak tau emang keluar apa gimana tapi tetep dipakai karena sudah dibeli haha.

Yes…saya pemakai Kiranti dan juga minum jamu kunyit putih.

11. Gurih

Sukaaa……ini sudah hampir 1,5 tahun saya selalu makan ini kalau lagi di rumah. Makan pake nasi goreng, mie goreng, pokoknya apa ajalah.

12. Botanina

Untuk bersiin toilet umum dan matras yoga hehe.

13. Saputangan dan sedotan

Saya dari dulu jarang bawa tissue dan sekarang bawa selampek atau sapu tangan kemana-mana termasuk sedotan. Lumayanlah ngurang-ngurangin sampah.

14. Sisir rapet

Ini sih kesukaan saya kalau nyisirin Tom haha. Kucingnya gak suka tapi saya suka banget karena bikin bulunya Tom bagus banget dan keliatan bersinar. Trus karena rapat jadi ngambil bulu-bulu yang rontok. Ini penting banget supaya ngurangin si kucing muntah bola bulu. Gitu deh. Untuk yang suka kucing beli deh, harganya sekitar Rp 50 – Rp 80 ribu.

15. Makeover Lipstik

Yah suka banget sampai hampir punya semua warna nude nya. Wajib punya no 11.

16. Buku Sapiens

Emmm suka gak suka haha. Berat sih menurut saya tapi udah dibeli jadi mesti dibaca deh.

17. Cemilan Rumput Laut

Udah 4 bulan selalu beli dan belon bosen.

Nah, kalau kamu barang-barang favoritenya apaan selama tahun 2018 ini?

 

 

Advertisements

10 comments

  1. Non aku juga lagi baca Sapiens tapi lagi pending dulu. Ambil nafas soalnya ternyata agak berat buatku haha. Eh malah baca buku yg lainnya sudah selesai 3 judul.
    Barang favorit 2018 kayaknya buku anak2 dalam bahasa Indonesia dan Belanda. Sebenarnya bukan favorit, tapi karena sering dibaca jadinya seneng juga. Bacpack kanken warna kuning dan tas kanvas ikea warna kuning, karena selalu dibawa ke mana2. Satu lagi, sneakers adidas warna biru, warna orange, nike warna magenta, dan Toms warna kuning. 4 ini yg sering kepake buat jalan.

  2. duh aq kayanya banyak banget deh mbak non, barang favoritnya selama setahun ini. make up sudah 2 bulan ini lagi suka bgt pake cussion + blush on + lipmatte instaperfect wardah, oiya suka banget pake masker tp blm nemu yang demen banget, freeman baru nyoba yang kuning tp berasa pedes banget kalo pake ? yang charcoal ini juga gak sih mbak ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s