Tragedi Kentut


Cerita kentut untuk pasangan muda pasti lucu-lucu menggemaskan. Beberapa waktu lalu teman saya yang baru menikah bertanya :

“Mba, kamu pernah kentut depan Matt?”

Jawaban jujur tentu saja sudah gak bisa dihitung lagi kami berdua saling mengentuti. Saya kentut dibales kentut yang lebih dahsyat dan heboh. Cerita kapan pertama kali saya dan Matt berani kentut dan ngaku bisa dibaca dipostingan di bawah. Baca ya, lucu koq ceritanya.

Baca di sini Breaking The Fart Barrier

Paling konyol di dalam mobil dalam perjalanan ke kantor. Matt cerita ini itu dan biasanya dia suka bacain berita karena saya suka males baca berita, jadi kalau di mobil biasanya dia up date berita dengan cara dibacain. Trus tiba-tiba dia kentut. Otomatis saya buka jendela mobil karena biasanya bauk (pake K). Eh gak bisa dibuka. Kaca mobil dikunci. Dia ketawa setengah mati menikmati saya yang juga setengah mati menahankan bauk kentutnya yang pake huruf K itu saking dahsyatnya.

Lain lagi cerita saking cintanya dia suka menyimpan kentut di bawah selimut. Kami selalu sebut Dutch Oven karena seperti dimasak di dalam oven. Bauknya (lagi-lagi pake huruf K) jangan ditanya luar biasa apalagi kalau didalam ruangan ber AC atau pas kami pergi liburan ke daerah yang dingin. Seolah-olah gas kentut itu berlalu dalam gerakan lambat.

Oya, ini juga hobby Matt yang biasa kami sebut Crop Dust. Jadi ini kentut tapi ninggalin bau untuk orang yang di belakangnya. Ini sial banget haha. Siapa yang sering dapat, yah gak tau hahaha. Kalau saya yang dapat sial biasanya sampe ujung langit bakalan kejar-kejaran haha.

Lalu……cup of cheese. OMG….ini paling menjijikkan. Biasanya Matt suka banget kalau kentutnya bau trus dia kentut persis ditangannya. Kalau saya atau Tom dekat dengan dia, kita berdua dapat sial karena tangan bauk kentut tadi langsung ditemplokin di hidung kita. Sungguh ya, ini lucu kalau ditonton tapi mengesalkan kalau kita yang terima. Mau mati rasanya.

Kembali lagi soal kentut pertama kalinya di depan orang asing itu emang agak gimana, ya. Saya pun hanya dengan Matt yang bener-bener bisa kentut padahal waktu itu masih pacaran. Sebelumnya gak bisa dong. Kayak kentut itu jadi sesuatu yang aib banget, termasuk kasih tau mau BAB. Sekarang mau BAB aja laporan, kalau perlu minta ditemenin sambil ngobrol. Oh….jangan tanya berapa banyak brotttt……time saya harus denger haha.

Sebenarnya juga setelah saya ngerasa pentingnya kentut sejak operasi beberapa tahun lalu saya jadi mikir kenapa kalau kita kentut jadi malu ya, padahal kan manusiawi?

Jadi kapan pertama kali kamu kentut di depan pasangan?

 

Advertisements

39 comments

  1. kentut pas pacaran :
    dia : “maaf ya aku kentut”
    aku : “gapapa kok, ga bau.”

    kentut pas udah nikah :
    dia : *bruutt* suara doank tanpa minta maaf
    aku : “Ya Allah KAMU KENTUT YA?? BAUUUUKKK!! GAK SOPAN!!!!”

  2. Hmm aku kan temenan sejak lama, jadi sebelum pacaran sudah perang kentut, yaaa lanjut aja.. tapi yg dahsyat kan kentut pagi, Non.. makin tinggi level barengnya makin komplit dah paketnya, hihihi

  3. hahaha. aku dah biasa kentut dihadapan keluarga. kalau didepan suamia, dia malah bikin joke sama anakku. dan malah bikin ketawa ngakak. ujung ujungnya kami bersyukur bisa kentut. hahaha

  4. bacanya ngakak sampe pengen nangsi mbak non, kentut punya nama masing2 padahal bauknya sama aja gak ketahanan… hahaha

    suami aq juga tukang kentut banget mbak non, bahkan tidur aja di kentut dong, aq sama anakku kalo kita kebetulan masih belum tidur suka liat-liatan dan barengan akan ngomong “ayah kentut, bau iyuhhh”

      • pengennya berkata kasar, tapi seringnya ada anakku kan, jadi daripada tar anakku juga jadi ikutan ngomong kasar makanya bahasanya kita bikin yah buat lucu-lucuan aja…

  5. Mba noni, suamiku pun plg hobby kalau kentut disimpan dan digenggam di tangannya trus ditemplokin di muka atau hidungku.. kalau semisal sy nggak mau cium, pasti dibilangin ‘sayang, kamu masa nolak surga, ini surga loh, nyium bau kentut suami’.. huauauauua… terkadang dia sengaja meluk2 yg erat banget smpe sy nggak bisa goyang, ehh taunya mau dikasi cium bau kentut.. huhuhu hahahaha

  6. Aku dan suami saling mengentuti dari awal pacaran. Dan kalau kentut pas di tempat tidur dan di bawah selimut, ya udah ngomong “aku mau dutch oven ya” atau kalau udah kadung kentut, ngomong “aku tadi dutch oven”. Haha… dia yang ngajarin istilah ini karena dia sendiri dutch kan, jadinya aku suka plesetin “aku tadi indonesian oven” kalau aku yang kentut. 😀

  7. Aku kentut seringnya ga bersuara, jadi jarang-jarang sih, dan gak inget juga. Tapi si Taz kayaknya pas pacaran udah lewat masa-masa jaim ya tau2 kentut melulu lol. Kadang aku lagi ngomong, dia tiba-tiba angkat tangan berhentiin aku ngomong, trs “DUT!” isshhhh hahaha

  8. Hiduuuup kentut hehehe..kalua aku dari awal pacarana kagak ada jaim2nya Nooon. lagian kalau aku sih kentutnya jarang yang pake K or bikin orang ngumpat hehehe. Tapi kalau suamiku kentut ajaaa banyak lagak (pakai K juga hahaha). Kadang suka narik kuping kita terus kentutnya gede bangeeet…atau ala dance Michael Jackson yang nundukkin muka, badan tegak dan tangan nunjuk ke arah kita sambil release his gas. Pokoknya paraaaah :)..but somehow aku menikmati aja sambil jerit-jerit kebauan hehehe.. #cintaohcinta

  9. silent killer….kentut suami jarang bersuara tapi baunya nauzubillah…, saya pernah ampe pengen muntah..-.-‘

    padahal kalau sehabis operasi yang ditunggu2 itu kentut nya ya…,saya abis sesar ga langsung dikasih makan sebelum sikentut tiba:D

  10. Dari awal nikah aku dah berani kentut Non.. ceritanya gini.. aku kan iseng motongin rambut suami, jadi kayak potong rambut abang2 di bawah pohon gitu.. bedanya aku potongin rambutnya di rumah, di kamar mandi… nah… aku kan lama motongin rambutnya, karena bukan ahli tapi aku pede wkt itu motongin rambut dia wkwwkkw… karena kelamaan, aku mulesss.. sakit perut, ga nahan lagi pengen kentut, aku kentut aja deh.. dan bauk nya ( pake k juga ) minta ampun, aku aja mau pingsan cium bauk kentut sendiri, trus aku melarikan diri deh.. karena ga nahan baunya wwkkwkwkwkw.. tapi laki gue ga bisa gerak, karena rambut dia basah, bajunya penuh handuk, dan badan dia penuh rambut.. wwkwkwkwkkwkwkwkwkwk… klo inget ini gue ngakak, jadi dia cuma bs teriak2 di kamar mandi sambil protes tapi ga bisa gerak, dan bauk nya itu nyebar di kamar mandi dan ilangnya lamaaa… wkwkwkwwkkwkwkwkw…. tragedi juga siih nih mnrt gue… hahahahahahaha…

  11. hahaha….ada namanya bok…
    ehh…kalo kami kentut itu banyak gayanya….soalnya jarang yg kentutnya bisa mulus aja….pasti perlu akting nungging atau apalah biar bisa di-release dengan lega….

  12. aku dari belum pacaran aja pas masih pdkt udah kentut seenaknya ahahah emang gak punya manner aku ni… terus baru tau kalau di budaya di UK katanya bahkan udah nikah aja, istri gak boleh kentut depan suami karena gak sopan ahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s