Air BnB di San Fransisco


Pixabay

Milih airbnb di San Fransisco itu bisa bikin pusing karena semuanya bagus-bagus plus menggemaskan. Ehh sudah dipilih-pilih, Matt memutuskan nginep di hotel aja haha. Yah, tapi tetep sih, seneng aja milih-milih “sarang sementara” ketika liburan. Saya bagi di sini beberapa jagoan saya untuk nginep di San Fransisco.

01. Designer Condominium Close to Duboce Triangle

Link nya bisa dilihat di sini.

Begitu melihat rumah ini saya langsung jatuh cinta tapi kaget liat harganya haha. Permalam USD 250. Lumayan mahal ya. Rumah ini terletak di lokasi elite di SF dan isi rumahnya dong, bagus parah. Ini sih, kalau sampai diinepin mungkin ada satu hari saya pengen di rumah aja. Males-malesan haha.

02. Top-Floor Apartment in Edwardian Home with Deck

Link bisa di lihat di sini.

Yang paling menarik dari rumah ini adalah si Sofa ungu itu. Saya sempet kaget sih, liat harganya tapi karena rumah ini memiliki beberapa kamar, rasa-rasanya paling cocok untuk keluarga atau traveling ramai-ramai dengan teman.

Rumah ini pun sudah masuk ke dalam airbnb plus. Kayaknya airbnb plus ini, adalah rumah-rumah yang sudah terverifikasi jadi mudah-mudahan lebih bagus dan bisa dipercayai pemilik ataupun property-nya.

03. Airbnb Plus homes in San Francisco

https://www.airbnb.co.id/rooms/select/3569750?location=San%20Fransisco%20P%20DC%2C%20San%20Francisco%2C%20California%2C%20United%20States&s=VK63RUeR

Link nya bisa di klik di sini.

Nah, rumah ini istimewanya karena punya hot tub di belakang rumah haha. Jadi seru aja kan ya, malem-malem berendam sambil ngobrol-ngobrol. Apalagi kita datang pas musim dingin.

Harga dari rumah ini termasuk yang termurah dari semua airnbnb plus di SF. Harganya sekitar Rp 1,7 jt permalam. Masih kemahalan ya haha.

04. Explore Valencia Street from a Room in a Serene Condo

Link bisa di cek di sini.

Saya biasanya serem kalau tinggal di tempat yang warnanya kebanyakan putih-putih. Bukan karena takut hantu tapi lebih takut ngotorin haha. Saya kan orangnya sembarangan banget. Bisa-bisa rumah ini berantakan saya buat haha. Cuma, liat dong ada tanaman ketapang biola haha. Gemes ya 🙂

Harga kamar di sini juga termasuk yang murah, sekitar USD 90. Heran deh, di SF itu harga kamar koq mahal-mahal banget.

05. Private Hotel-Style Room in Bernal Heights

Link bisa di cek di sini.

Sesuai dengan namanya, jadi tempat ini mirip-mirip dengan hotel deh. Rumah rasa hotel ya hehe.

Lokasi rumah ini sebenarnya tidak di city, jadi agak keluar dikit. Kota kecil dengan fasilitas yang lengkap. Enaknya di SF karena ada transportasi umum jadi yah, lumayanlah ya. Masalahnya kalau mau berhemat, mending sih tinggal deket-deket pusat wisata karena harga tiket angkutan umum lumayan juga hehe.

Sepertinya saya baru lihat nih, sekarang ada airbnb plus. Setelah di cek rumah-rumahnya, ehh semua akun pemilik sudah terverifikasi jadi pemiliknya memang direkomendasikan oleh airbnb sendiri. Lumayan juga ya. Ngurang-ngurangi kemungkinan dapat rumah/pemilik yang kurang baik.

Oya, seperti biasa buat yang pengen nyobain airbnb dan pengen dapetin voucher, please klik link di bawah ya. Lumayan, bisa dapat sampai Rp 460.000.

Voucher airbnb Noni

Baca juga pengalaman saya dengan airbnb di sini

 

PS : Bukan tulisan sponsor haha.

 

Advertisements

3 comments

  1. aku juga suka airbnb non..tapi somehow hotel chain di Amrik tuh banyak kasih rewards juga hihi..jadi aku stay with one chain and lumayan banyak dapet free nights 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s