Walking Track


Sebisa mungkin ketika tidak sedang di Medan, saya usahakan untuk tetap berolahraga. Minimal tetap bergerak dan jalan kaki. Kalau kita lagi di US, kebetulan kita itu lebih memilih pergi ke sana sebenarnya pas musim dingin. Nah, musim dingin itu ternyata sama aja kayak pas matahari bersinar terang di Medan. Bikin males keluar rumah haha. Kalau di Medan males kepanasan, kalau di US males kedinginan (pas musim dingin.) Serba salah!

Sebenarnya bisa sih ya tetap olahraga di rumah, karena orangtua Matt kebetulan punya beberapa alat fitnes tapi….saya sungguh tertekan kalau hanya sendirian olahraga dan terkungkung didalam ruangan kecuali yoga ya. Tapi kan kalau yoga biasanya saya lakukannya dengan teman, haha.

Jadi, daripada kita gak bergerak biasanya Matt atau ibunya suka ngajakin saya jalan kaki dibelakang kompleks. Ternyata pemandangannya lumayan juga. Kalau jalan disini, jalurnya bakalan membawa kami ke lapangan golf dan taman. Jadi sebenarnya walaupun ini kayak semak-semak tapi lumayan jugalah ya, apalagi dibandingkan dengan jalur saya jalan kaki di Medan. Jauh…..banget karena disini kadang-kadang kita masih sering ketemu binatang kecil-kecil kayak kelinci, tupai, burung (macem-macem jenis), anjing, dan masih banyak lagi.

Lumayan bagus ya, saya juga paling senang karena kalau keluar pagi (jam 9-10 biasanya kita jalan kaki) selalu ketemu tetangga-tetangga yang juga olahraga atau bawa anjing-anjing mereka jalan kaki. Selalu senang karena di daerah rumah ortu si Matt itu kayaknya orang-orang baik banget, selalu kasih kita belai-belai binatang peliharaannya sambil mereka berhenti trus ngajakin kita ngobrol macem-macem. Mulai dari musim dingin yang koq berasa spring (ini 2 tahun lalu emang musim dinginnya agak hangat) sampai ini itu yang terkadang gak penting haha.

Oya kalau cuacanya lagi bagus disini juga bisa mancing, bbq, pesta-pesta (musim panas sih biasanya) dan tentu saja pas salju lagi banyak banget bisa seluncuran disini. Seru deh ๐Ÿ™‚

Pas nulis ini saya lagi di Medan, lagi mempersiapkah perjalanan ke India tapi……serius kayaknya saya kangen banget deh ke US. Gak sabar ๐Ÿ™‚

Kamu punya jalur favorite untuk jalan kaki?

Advertisements

34 comments

  1. kayanya klo di bandung ada daerah jalan kaki kaya gitu bakal jadi favorit aku juga deh bagus banget lingkungannya mana keliatan bersih udaranya. Itu disitu gak ada tukang jualan lewat ya mba? jadi sambil jalan sambil jajan haha

  2. Berhubung tinggal di kota kecil dan jarang banget ada kendaraan ( kecuali di town center ), semua tempat bisa dipakai buat jalan kaki untungnya.. kecuali memang mau ke taman bunga gitu, bisa juga, jalannya jauhan dikit ( di Blenheim )

  3. Memang enak ya Non kalau tinggal di tempat yang ada tamannya atau sarana untuk bergerak gitu. Makanya aku juga suka banget tinggai di Amsterdam (dan Belanda) ๐Ÿ˜€ .

  4. Pemandangan nya bagus banget, sampe angin sepoi-sepoi nya berasa kesini.. hehehe.. salam kenal mbak nonik.. kalau aku jalan kaki masih sebatas perumahan, paling banter di perumahan tetangga, sedih bener ya๐Ÿ˜‚

  5. Aku tiap hari bawa anjingku jalan dan sama ya kyk ceritamu haha jalan ke belakang rumah ada lapangan golf juga ๐Ÿ˜… tp sini pulau kecil jd belakang rumah asa farm dan pemandangan lautan indah gitu.

  6. ya ampuuun walking trailnya bikin ngiler. Akutuh suka deh jalan kaki non, tapi diperumahan aku, biar kata kompleks bikin males jalan kaki karena banyak cowo2 suka nongkrong. risih diliatin. Pengen bawa anak2 bulu, eh pernah ditegur katanya jangan bawa anjing jalan2 karena deket masjid. ya udah deh sekarang mah olahraga mulut aja alias ngemil. Makanya pas ke singapore di puas puasin jalan kaki sampe kaki mati rasa hahaha

    • Errrr iya itu yang dipelototin cowok2 malesin. Matt berhenti jalan karena disuit2 hahhaa. Aku skr jalan pagi-pagi di kompleks tetangga dan sepi trus banyak orang jalan. Cuma yah itu mesti nyetir kesana. Perjuanangan deh

  7. dulu sih seneng jalan kaki di gbk mbak non, tp skrg lagi di tutup untuk renovasi. kalo di komplek deket rumah banyak anjing, suka ngeri kalo lagi jalan di ikutin hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s