Hey Tom


Kembali lagi dengan Tomas disini πŸ™‚

Jadi Tom itu punya banyak sekali nama. Mulai dari nama sebenarnya yaitu Thomas, lalu Noni dan Matt suka panggil aku Tomat (Tomas dan Matt). Tomat itu nama panggilan ketika Noni kecewa dengan aku dan Matt secara bersamaan. Biasanya pada saat kita berdua bermasalah seperti kejar-kejaran didalam rumah. Noni gak suka tapi Matt suka.

Tomski, nah ini nama panggilan dari Noni dan hanya dia yang pakai. Biasanya dia pakai nama itu hanya untuk sayang-sayang dan penuh cinta.

Tomato Caprese! hiiiii jangan sampai dengar nama itu karena biasanya ada masalah. Kalau mereka panggil dengan nama itu biasanya intonasinya lebih tinggi dan aku harus datang karena biasanya ada masalah. Kalau aku tidak datang ketika dipanggil maka mereka berdua akan datang lalu aku gak bisa fokus hanya bisa dengar keduanya cukup kecewa dan bicara cepat sekali. Setelah bicara cepat sekali, lalu Noni atau Matt akan angkat aku untuk kasih liat puppy ditempat yang tidak semestinya. MARAH!

Tom Tom, ini biasanya Diana yang panggil. Diana itu istri Dave teman Matt. Mereka lebih suka anjing karena suka ada baunya tapi aku suka Dave. Dia baik sekali dan suka ajak aku bicara walau seperti biasa aku kurang hmm maksutnya sama sekali tidak perduli tapi demi pencitraan biasanya aku guling-guling kalau mereka datang. Gak boleh ada yang tahu kalau aku kucing yang sombong, kan πŸ™‚

T Bone, ini nama panggilan Matt kalau dia mau main. Biasanya setelah panggil nama itu, Matt akan elus-elus dan bilang wah kamu gendut banget sekarang! hmmm aku harus diet kan ya, harus kan ya? omg……aku benci diet!

Gak kurang menyebalkan Matt suka panggil aku gendut! i hate that. Kayaknya ini balas dendam Matt kalau ada yang komen dia gendutan. Setelah itu biasanya dia akan panggil aku gendut. Noni akan kecewa banget dan bilang “gak boleh panggil Tom, gendut. Aku gak suka kalau dia sakit hati dipanggil gendut dan sebenarnya Tom gak gendut sama sekali. Dia hanya 4, 3 kg aja”

Oya FYI…..gak ada manusia apalagi kucing yang suka dipanggil GENDUT. CAMKAN itu.

Cakar deh yang panggil gendut. Oya kalau kamu dipanggil gendut oleh orang lain, nih pinjem aja cakar aku haha. GRAUK!!!!!

 

Advertisements

30 comments

  1. Ga boleh ada yang tau aku kucing sombong.
    Ngakak 🀣🀣
    Tom, kalau dipanggil tom yum nengok juga ga? better kan ya daripada dipanggil gendut? πŸ˜‚πŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s