I Hate Shopping!


BOHONG!

Eh bener sih, saya benci belanja kalau pas lagi bokek atau lagi nabung untuk beli sesuatu haha. Saya selama ini selalu mikir kalau saya sebenarnya suka belanja, Β tapi hanya untuk barang-barang tertentu saja. Contohnya misalnya pas lagi ke pasar yang menjual banyak barang kerajinan tangan atau ke tempat-tempat yang barangnya murah. Kalau harganya mahal, langsung males walaupun terkadang ditawarin Matt untuk belanja.

Saya sudah lama banget tidak pernah belanja dengan temen-temen lagi. Dulu sewaktu masih sendiri, hampir setiap wiken kita emang ke mall kalau kebetulan lagi gak keluar kota. Jadi emang masih lumayan seringlah cuci mata atau belanja bareng temen-temen cewek. Setelah menikah, seingat saya hanya satu atau 4 kali saya pergi dengan temen cewek untuk belanja.

Bulan lalu kita janjian buka puasa bareng dengan 2 temen saya. Awalnya saya yang pengen ke mall karena pengen liat sepatu. Serius saya beneran mau liat sepatu untuk jalan kaki pagi. Temen saya yang 2 itu malahan males. Maunya datang ke mall yah emang buat bukber doang. Oklah. Kita nyampe ke mall 2 jam sebelum buka puasa. Tau gak apa yang terjadi?

Saya keluar masuk toko dengan mereka dengan perasaan tertekan huhaha. Jadi saya gak tau kenapa males mau nyari sepatu. Sementara kedua temen saya sudah belanja aja begitu dilepas 30 menit di toko. Idih.

Trus entah kenapa, mungkin saya mulai kebiasaan belanja online, jadi begitu ngeliat langsung ke toko jadi males. Yang ada sekarang malahan saya terlatih buat belanja di supermarket atau ke pasar huhaha. Yah…… πŸ™‚

Kata Matt kayaknya emang saya gak bisa lepas dari dia kalau mau belanja, soalnya dia temen belanja paling seru karena dia juga yang bayarin πŸ™‚

SO TRUE BABE!

Advertisements

34 comments

  1. aku entah kenapa ya mba, lebih suka belanja sendirian aja…..soalnya kalo sama temen suka diracunin belanja ini itu yg gak perlu, kalo sama mas bebeb belanjanya gak puas soalnya dipelototin #eh x))))

  2. Aku jg lbh suka belanja sendiri Non, lebih bebas hahaha. Tp klo ke pasar atau belanja di supermaket, baru deh minta anterin Lombi hahahaha

  3. hahaha.. aku juga lebih seneng belanja sendiri, selain fokus, gak direcokin komen yang kadang bikin kesel.. padahal suka banget sama barangnya, lah si temen beda selera, komennya kemana2 haha.. padahal kalau belanja sendiri, uwis beli, bakal komen juga tapi yah lebih biasa..

  4. Aku juga kayaknya gak pernah belanja sama temen2, karena lebih suka makan-makan wkwkwkw… Dan emang kl belanja sama temen suka gak tenang, mereka suka mengaburkan penilaian kita thdp suatu barang *halaah* πŸ˜‚

  5. Aku suka kalo belanja bareng sama papa. Kalo sama mama? Tidak tidak tidak, drama ‘memilih, mencoba, dan meyakinkah diri bahwa itu yang diinginkannya’ terlalu lama.

    Sedangkan untuk belanja sendiri, walaupun sekarang udah gawe, rasanya kok masih belum segitu ikhlas. Ha ha

    #pengensuamikayakMatt #pengenadayangbayarin #eh

  6. Tau ngga aku ada kebiasaan aneh Non, aku ngga bisa belanja kalau lagi ada bazaar/sale gitu karena aku merasa terlalu riweuh dan jadi ngga puas milih2. Iiihh ngeselin ya masa lagi sale malah ngga nafsu πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s