Percakapan Bodoh


Gardens by the bay Singapore

Langsung aja yaaa, sebelum lupa

01. Bangsa

Saya lagi ngobrol dengan Matt tentang kerjaan. Trus kasih tau kedia kalau kerjaan saya lumayanlah agak bagusan dikit hehe. Trus Matt ngomong begini

“Wow babe, aku bangsa dengan kamu”

“Bangsa apaan? Indonesia emang aku”

“Waduh aku keseleo lagi. Proud babe!”

“Bangga hehehe”

“Oh…..iya itu aku bangsa dengan kamu”

02. Pingsan

Nah awal Mei kemaren saya kan sakit ya. Demam, flu sama batuk gitu. Ada sekitar 1 minggulah saya sakit. Selama sakit kadang-kadang saya masih jalan kaki sama yoga sampai akhirnya beneran lemes banget. 2 hari gak olahraga dan hanyaΒ istirahat. Setelah 2 hari istirahat, besok paginya temen saya tanya mau jalan apa gak, saya bilang yuk ah jalan aja. Matt kebetulan juga sudah mau masuk ke hutan.

Sekitar 4 km jalan kaki, saya ngerasa mau pingsan. Keliyengan gitu yang beneran hampir hitam semuanya. Temen saya akhirnya jemput pake mobil, karena takut pingsan beneran haha. Abis itu tentu laporan dong ke Matt. Dia sudah sampai di stasiun jadi mau masuk hutan.

“Matt, aku hampir pingsan tadi. Ehh…sebenarnya sudah pingsan tapi gak sampai jatuh karena sudah tau”

“Kenapa kamu pingsang?”

Hihihihihi……semacam pisang + pingsan bersama πŸ™‚

Advertisements

34 comments

  1. Hai mba non.. Salam kenal.. Sering baca blog mu tp belom meninggalkan jejak..

    punya suami bule yang lagi belajar bahasa indonesia lucu ya mba.. Tapi ga bisa di salahin jg.. Abis bahasa indonesia agak susah dipelajari kan katanya..

    Ngakak setiap baca cerita mba tentang percakapan bodoh.. Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s