Matt dan Abang Gojek


Pixabay
Ngomongin gojek, kayaknya saya harus nulis tentang abang-abang gojek yang datang ke rumah kita. Jadi kebetulan sampai saya nulis ini, kita itu kebanyakan pakai jasa gojek untuk beli makanan. Selain itu masih belon pernah.

Kebetulan karena Matt males download apps Gojek, jadilah saya doang yang punya. Setiap kali pesan pun akhirnya saya aja. Kalau Matt lagi di rumah dan saya diluar pun biasanya saya yang pesanin. Intinya dia gak pernah pesan dan gak pernah terima telp abang gojek.

Karena selalu abang Gojeknya konfirmasi ke saya (cewek) trus pas buka pintu dan ambil pesanan Matt sering terjadi hal-hal lucu 🙂

01. Bolak balik cek hp

Yes berkali-kali mereka cek hape, memastikan alamat emang bener hehee. Trus suka nanya alamat kita kembali ke Matt. Bagus juga sih ya, jadinya kan nasi padang kita gak salah rumah haha.

02. Telp balik

Saya itu jarang banget kalau di rumah gak denger kalau ada orang datang, apalagi kalau Gojek kan emang ditungguin ya. Jadi biasanya begitu kita denger suara motor berhenti (Kereta kalau di Medan haha) yah udah pasti langsung keluar. Matt dong yang keluar, trus balik ke no 1. Setelah dikasih pesanannya, terkadang mereka telp loh sampai saya angkat hanya untuk memastikan paketnya emang bener. Sudah pasti kita kasih bintang 5 hehe.

03. Bengong

Begitu buka pintu, abang Gojeknya kan biasanya sudah didepan pintu kita. Trus Matt suka bilang “hallo” merekanya bengong beberapa detik hehe.

04. Kaget

Nah ini juga paling sering nih. Begitu buka pintu dan yang nonggol Matt padahal si abang Gojek baru aja nelp saya kasih tau sudah sampai ehh yang buka pintu koq cowok hehe. Suka abeda abedu deh disini. Kadang terharu juga karena mereka berusaha ngomong Inggris padahal Matt itu selalu ngomong Indonesia tapi entah kenapa orang yang diajak ngomong selalu berusaha membalas pakai bahasa Inggris.

05. Tutup Pintu Bang!

Matt ini ya suka banget kalau dikasih tau harus bayar berapa tapi gak disiapin, begitu abang Gojeknya datang baru deh kelimpungan sementara si Tom siap sedia di depan pintu kayak peluru mau terbang. Jadilah dia suka begitu say hi ke abang Gojek, trus baru deh nyari duit buat bayar (sekarang kita lebih suka pake pulsa Gojek aja hehe) dan kita terpaksa harus teriak “tutup pintu bang!” ngeri kucingnya lariii hahhaa. Abang Gojeknya bingung, kalaupun gak bingung suka saru mikir si Tom anjing, jadinya mereka takut juga. Duh….

Memang ya Gojek ini sebenarnya seru juga jadi bahan obrolan hehee

Advertisements

25 comments

  1. Aku pikir-pikir kadang pengantar gini bisa jadi di posisi nggak enak ya Non. Misalnya pesen makanan trus makanannya masaknya lama banget (lebih lama dari biasanya). Trus ketika diantar, yang pesen kan udah kelaparan. Jadi bisa jadi emosi karena laparnya tertumpahkan ke yang ngantar, padahal dia mah cuma mengantar doang, haha 😆 .

    Ah jadi OOT sama posting-nya 😛 .

    • Hahaha gpp Zi, sebenarnya yah itu ya resikonya. aku pernah dapat yang kuahnya udah tumpah2 gitu, si abang gojeknya ampe minta2 maaf. Ya cuman kan itu resoko ya, jadi ya udahlah

      • Dapat customer kayak kamu, abang gojeknya punya happy , Non… udah minta maaf ga kena omel tambahan.. kadang aku kesian juga, yah kan mereka kalau usahanya udah maksimal, yah dah capek2, masa nyampe ke kita, kena omel lagi.. kesian kan.. Kecuali kalau nyolot, yah males juga.. hahah

  2. Halo mba Noni, setelah lama jadi silent reader beraniin buat comments hehe. Bisaa dicek mbak di IG @dramaojol.id banyak cerita lucu2 tntg gojek & ojol lain😂 salam kenal!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s