Daftar Tempat yang Bikin Deg-Deg’an


Pasti kebanyakan orang yang demen difoto punya spot-spot favorite. Pokoknya kalau ngeliat spot favorite bakalan darah terpompa kencang dan kita pengen segera berdiri dispot tersebut kalau bisa dengan puluhan tukang foto huhaha.

Ada beberapa spot yang bikin darah saya membuncah dan membuat suami deg-deg’an pengen geret pergi karena itu artinya dia harus kerja alias motret ataupun bikin video.

Listnya akan saya tulis dibawah dan kemungkinan daftarnya akan bertambah kalau saya inget haha πŸ™‚

01. Dinding

Astaga saya suka banget dinding. Bukan sembarangan dinding ya. Pokoknya dinding-dinding yang insagramable. Setiap dinding yang punya “karakter” (halah) rasa-rasanya pengen saya tempelin dan difoto haha. Salah satunya dinding kuning diatas. Saya suka banget juga latar kuning yang lagi ditimpa sinar matahari. Koq rasanya bikin tambah kece padahal yah biasa aja sih.

02. Hutan

Hutan…..huaaaa pengen langsung lompat deh rasanya πŸ™‚ saya suka banget foto masuk hutan. Gak tau kenapa, padahal kan sebenarnya ngapain coba. Gimana kalau ada ulernya?

03. Diatara daun-daun atau bunga

Fotonya saya boleh blur atau keliatan jelas, pokoknya harus diatara bunga, akar, daun atau apapun lah. Kenapa ya koq demen? padahal pas difoto pernah mata keculek, kulit muka kegores duri, terjatuh karena kaki kesangkut akar, pokoknya resiko adek tanggung bang!

04. Gang Kecil atau Jalanan sepi

Jalanan sepi, gang kecil dengan dinding bagus, tempat penyebrangan adalah beberapa tempat yang saya juga favorite banget. Masalahnya agak mengerikan. Gimana kalau kesamber mobil haha. Yah itu urusan belakangan, foto dulu aja Matt. Errr……..

05. Pencari Cahaya

Yupe…saya suka banget liat cahaya haha, terutama cahaya pagi-pagi atau sore hari. Suka juga cahaya yang nyelip-nyelip di sela dedaunan atau gedung. Intinya cahaya dan bayangan sih. Demen banget. Kalau lihat rasa-rasanya 15 menit berlalu begitu saja.

06. Mural, Grafiti, pokoknya yang coret moret

Keharusan kalau lagi berdiri di dinding yang ramai kayak gini adalah menggunakan baju polos, lebih bagus warna putih hehe.

08. Bangunan Tua

Segala bangunan tua baik yang dari kayu, batu, semuanya deh suka. Belakangan ini kan saya mulai kerja di Bukit Lawang, setiap waktu itu suka ngelewatin rumah-rumah panggung tua dari kayu. Maksut hati sebenarnya pengen banget loncat ambil foto hahaa. Sayangnya saya cuman berdua sama Wak Fren (supir) jadi yah masih cek2 ombak. Kalau Wak Fren ok utk ambil foto kayaknya berhenti juga deh haha.

Yah kayaknya 8 tempat dulu deh, saya lagi mikir-mikir apaan lagi ya yang bikin saya seneng banget difoto hehe.

Kalau kamu gimana?

Advertisements

43 comments

  1. Wahhh sama nih mbak daftarnya, cuman saya nambah, suka juga foto dengan latar belakang air, entah itu laut air terjun. Atau apalah, yg penting ada airnya, sama saya juga paling histeris klo liat patung πŸ˜€πŸ˜€

  2. Kalo aku di jalan sempit nan lucu, besar juga suka, cuma resikonya lebih besar mba. Dan aku satu gaya, kaya di foto profile. πŸ˜€ πŸ˜€

  3. Hahaha, soalnya yang di hutan atau di antara daun-daun itu memang serem-serem gimana gitu ya Non. Apalagi sewaktu senja gelap-gelap gitu, atau pas lagi ujan trus awannya tebal, hahahaha πŸ˜†

  4. Aku suka ambil foto lewat pintu, jendela, ataupun gerbang. Tiliknya kaya dibikin kosen buat pemandangannya melalui pembukaan. Juga demen ambil foto rambu acak ama semboyan kocak ato menarik. Dan ahkirnya aku demen ambil foto muka orang biasa selagi berjadi kegiatan harian di tempat luar biasa, tuk coba tangkap perasaan ketika itu.

  5. LOL. Wak Freeeeennn, fotoin Mbak Noni pleaaaseee.. Hihihi.

    Aku juga suka dinding dan mural. Berwarna warni ataupun polos tetap kusuka..

  6. Yang bikin dada membuncah ya. Hmmm, udah pasti waktu umroh, masjid Nabawi di Madinah & masjidil Haram di Mekkah. Belakangan banyak teman travelling ke masjidil Aqsha, pasti bikin dada membuncah juga, namun karena senapan tentara Israel *cih! πŸ‘Ž

  7. Dinding dan cahaya dramatis -pagi atau sore- adalah paduan paling sempurna menurutku, seperti foto di nomor satu. Itu kayanya mau dibuat berwarna atau monokromatik pun hasilnya akan tetap bagus. Hmm tapi kalau cahaya dramatis sih dimanapun tempatnya, pasti bagus sih hasilnya hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s