Belanja Baju Lebaran, Yuk


Beberapa hari lalu saya bersama beberapa teman (sebelum puasa) ngobrol tentang hal-hal yang berubah ketika berpuasa saat ini. Apa yang kurang seru, apa yang ditunggu-tunggu dan masih banyak lagi.

Kalau masih anak-anak kayaknya kita kan seneng banget ya begitu masuk bulan puasa. Sekarang juga masih senang tapi kayaknya ada yang berbeda. Anak kecil itu kayak yang semangat luar biasa gitu. Paling tidak dari beberapa bocah yang saya perhatikan. Ada yang biasanya malas bangun tidur, ehh pas bulan Ramadan malah semangat banget. Ada yang jadi rajin makan sayur pas sahur. Ada juga yang menantikan baju lebaran.

Ngomongin baju lebaran, sudah berapa lama ya, saya tidak belanja baju lebaran lagi? tahun lalu sempat janjian dengan adek ipar untuk make kebaya dan kain pas keliling ke rumah sodara-sodara tapi sayanya ternyata gak betah haha. Akhirnya gak jadi pake kebaya, untungnya bukan kebaya baru. Cuman, tahun ini kepengen deh pakai baju baru pas keliling ke rumah teman, apalagi   Sekarang sudah 2 hari puasa. Sudah sewajarnya jika kita mulai hunting baju lebaran, kan? Kita bisa menemukan banyak koleksi baju lebaran 2017 di ZALORA yang sesuai dengan personality kita”.

Makanya dari kemaren sempet ngobrol dengan temen-temen saya daripada kena macet, panas-panasan atau beli kemahalan trus nantinya gak suka, kayaknya kita mau nyobain belanja di Zalora deh. Zalora itu istimewanya punya pelayanan bisa return barang yang kita beli trus diganti yang lain kalau emang gak cocok. Seneng kan 🙂

Gak cuman untuk cewek aja loh, banyak juga koleksi lebaran untuk cowok. Kita berdua sudah pasti ngintip-ngintip mana yang kita pengenin daripada saya sama si Matt berantem soal pilihan baju lebaran karena dia males pergi ke Mall/Pasar, mending beli online aja. Gampang tinggal pesan, barang nyampe di rumah, cobain, kalau gak cocok bisa dikembalikan dan pilih yang lainnya.

Untuk baju Lebaran sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan model yang ribet atau bahan yang panas karena sudah tau sendiri, di Medan panasnya luar biasa. Terkadang baru juga keluar rumah sudah keringetan. Makanya kalau bahan bajunya gak bener, yang ada tersiksa banget. Mana lagi kalau Lebaran kan mesti keliling-keliling ya plus makan-makan. Ya ampun bayangin makanan Lebaran aja sekarang huahhaa.

Nah, kamu sudah punya baju lebaran belon?

 

 

 

 

 

 

This is a sponsored post. Opinions expressed are my own. Thank you for supporting brands that support this blog.

Advertisements

16 comments

  1. Gak berani belanja baju via online mbak soalnya badanku susah ukurannya,hehehe….biasanya sih cari yg dekat aja ke ambasador atau thamrin city juga bagus2 koleksinya..insyaallah lebaran tahun ini lebaran yg paling istimewa buat aku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s