Make Over Intense Matte Lip Cream 


Tongging Sumatera Utara
Tongging Sumatera Utara
Lagi-lagi katanya ini lipstik yang bagus banget. Harus coba. Entah siapa yang mengharuskan haha. Akhirnya saya membeli satu lipstiknya karena pas main ke Guardian, ehh tumben-tumbennya tersedia. Ada beberapa warna tapi karena saya mikir ada banyak lipstik di rumah, kayaknya beli satu aja untuk nyoba. Trus nyesel karena emang beneran bagus parah!

SADIS

Sekarang ini saya suka banget beli lipstik buatan lokal. Patriotik bangetlah soal perbibiran haha. Masalahnya karena lipstik lokal ini belinya lebih sering karena khilaf. Semacam lewat Guardian atau ke pasar, liat-liat ehhh kebeli. Kalau lipstik dari luar saya kan mesti ke Mall atau mesti melototin IG, perlu effort haha.

Lipstik ini hadir dengan 8 warna. Mulai dari nude, warm brown, warm tone pink, cool tone pink, peach, sampai brick red semuanya ada. Lengkap katanya tapi di counter Guardian gak semua shades tersedia. Kalau saya gak salah kemaren yang tersedia itu warnanya merah, pink neon dan yang saya beli no 8 yaitu Libertine. Libertine itu kayak warna merah dan coklat dijadiin satu. Warna yang saya suka banget. Pas dipakai saya mikirnya ini mirip dengan LT Pro yang saya punya dan juga Rollover Reaction haha. Yah, gak sama persis tapi mirip. Kayaknya saya emang senengnya warna-warna yang warm makanya hampir semua lipstik yah warnanya gitu-gitu aja.

Setelah nyoba ternyata saya suka banget dan sekarang penasaran dengan no 4 ( Vanity) lalu no 5 (Impulse) dan no 6 (Cosmopolitan). Duh…..baca-baca mantra kalau saya gak perlu dan semoga di Guardian gak selalu tersedia haha. O,ya harga lipstik Make Over Intense Matte Lip Cream ini Rp 95.000. Masih oklah ya untuk harga segitu.

Yang paling saya gak suka beli lipstik di Drugstore ini sebenarnya hampir semuanya gak ada tester. Ini susah banget karena kan kita penasaran ya, pengen liat kayak apaan lipstik ini dikulit. Seringnya saya salah beli warna karena cuman ngeliat foto yang di swatch beauty blogger atau cuman liat warna kotak/tabung doang. Menyesatkan hehe.

Saya selalu suka dengan design dari Makeover Indonesia. Hitam putih yang gak aneh-aneh gitu, jadi kayak yang bersih aja. Lipstik ini juga begitu, kotaknya hitam trus dibagian tabung lipstiknya kita bisa lihat warnanya, jadi gak mungkin salah ambil warna. Pernah gak sih, salah ambil warna pas belanja lipstik?

Kalau saya lihat review-review BB (beauty blogger) mereka suka kasih komen tentang kuas aplikator untuk lipstik matte. Saya sih ngerasa sama aja semuanya haha. Makanya gak jadi BB kali ya 🙂 cuman emang sih kalau kepanjangan gitu suka susah makenya. Yang ini pas aja ditangan.

Shade no 8 yang saya pilih karena warnanya agak bold, jadi begitu dipake langsung nutup dibibir, gak perlu dipulas berkali-kali. Sekali pulas langsung ketutup. Cepet pula keringnya dan yang paling saya suka seperti biasa adalah gak berasa pake lipstik. Ini penting banget haha. Sama seperti Emina yang saya review disini, lipstik ini agak berasa lengket sekitar 10 menitan gitu, cuman gak ganggu koq. Kan gak sering-sering juga kita katup-katupin bibir.

Apakah lipstiknya transfer? hmm iya dikit hahaha. Cuman gpp sih, gak ganggu dan buat saya kalau masih transfer malah masuk akal. Serem aja kalau gak transfer sama sekali. Hiiii…..susah bersiinnya. Yang ini sekali aja saya bersiin pake Garnier Michellar Water, langsung ilang koq. Pokoknya saya suka banget lah lipstik ini. Pengen beli yang warna merah haha.

Kenapa harus merah? jadi ya, merah itu penting kalau pas lagi traveling dan difoto. Biar keliatan beda 🙂

Jadi, kamu sudah nyobain lipstik Make Over Indonesia Intense Matte Lip Cream?

PS: Pas tulisan ini naik saya baru aja beli yang no 5 dan cantik banget warnanya 🙂 suka deh. Sekarang lagi nyari no 4 deh.

Advertisements

47 comments

  1. Bibir merah buat difoto itu penting bangettt. Kalo engga bakalan pucet.

    Ngeh sama Make Over ini karena Andra Alodita. Tapi sampe sekarang belom coba. (Sambil ngelirik stok lipstick di laci….)

  2. Udah pernah coba pnya temen krna niat pngen beli juga eh tapi kyaknya bbir aku boros lipstik mba Non, dpake mkan bakso malah ngilang n ksong dtengah gtu warnanya (apa sih istilahnya mba?) Dan akhirnya aku membatalkan niat utk belinya ahaha

  3. ya ampun mbak non, ini kayana racun di awal tahun 2017, hahaha, aq pecinta semua produknya make over tapi untuk lip cream belum ada punya dan sebenernya gak tertarik pengen beli krn gak suka lipstik yg harus pake kuas aplikator tetapi aq goyah kayanya nih,,, pengen buru-buru ke pasbar buat beli… thanks review-nya

  4. Hahahaha aku juga punya ini ni no 8.. bagus banget ya mbaaaa.. hahahha beli jg gara2 liat review di utube.. (bener2 utube sumber ‘masalah’.. hehehe) untung sampe saat ini belom kegoda beli warna lain (tutup mata biar ga liat2) 😅😅

  5. ahhh nyeseeell baca postingan iniiii …… nah kan ya sekarang aku jadi harus banyak berdoa dan menahan diri dari kepengen coba, aku udh coba 1 lipstick make over ini gegara liat teman kantor pakai non … tapi yang seri creamy lust lipstick, aku beli yang no 09 (clover haze) warna nya agak nge pink nge pink begitu deh …

    tahaaann diriii ahh …. *lirik 1 pouch penuh lipstick dan omelan mama yang bilang lipstick aku kok makin banyak hahaha, mubaziiir katanya …*

  6. Racuuuunnn mba noni 😂😂 udah berhasil tahan beli lipstick baru gara gara masih ada waiting list lipstick yg mau dipake, tp kalau bagus dan dibawah 100ribu gini, jadi pengen, hahaa

  7. Make Over masih saudaraan sama Emina dan Wardah ya Booook. Beda segmen aza kayanya. Aku cucok yang nomor 5 Mba Non. Seger di muka. Ihhihiii. Asli bagus paraaaah dan awet. Plusnya lagi ringan bingiiit, kaya ga pake lipstik. Aaah, recommended pokoknya mah.

  8. Aku belum nyobain, lagi make essense dan baru aja nyobain lipstik produknya zaskia mecca. Tapi harganya lebih bersahabat ini daripada zam sih. Sepertinya oke buat jadi pilihan lipstik matte. 🙈

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s