New Year Wishlist


dsc05936

Ya ampun sudah mau tahun baru lagiiiiiii………….setiap tahun selalu aja gak berasa waktu setahun ini. Jalannya kayak ngebut. Beneran suka kaget pas buka mata dipagi hari, ehhh….udah mau tahun baru lagi.

Zaman dulu saya lumayan seneng tahun baru tapi belakangan ini suka khawatir. Khawatir sama umur yang semakin tua tapi belum banyak yang dilakukan. Gak usahkan untuk orang lain, diri sendiri aja masih belon beres nih. Huhuhu…….sedih deh.

Tahun baru biasanya identik dengan resolusi. Saya sudah lama sekali tidak pernah membuat resolusi apapun. Soalnya gak pernah kesampean karena emang kurang niat hauhaha. Saya masih ingat banget ngobrol dengan salah satu blogger di kolom komennya kalau pengennya tahun ini saya belajar motret dan les jahit. Kenyataanya sampai tahun ini hampir kelar, gak satupun terlaksana. Untungnya untuk yoga saya masih lanjut trus.

Tahun ini saya dan 2 orang teman lain memulai #ceritajalanasik setiap hari Rabu. Jadi temanya kita tentukan dan nanti nulis bareng-bareng. Ada banyak tema yang sudah kami bahas, jadi kalau penasaran langsung klik aja ya ๐Ÿ™‚

Minggu ini temanya adalah Wishlist . Aduh apaan dong? kalau soal barang atau hal-hal yang duniawi gitu kayaknya saya gak pengen apa-apa lagi deh. Cukup. Huahhaa…..boong ๐Ÿ™‚

Baca disini untuk cerita Aggy : To Travel Again

dan Febby ya :ย Best Travel 2016 and Travel Wish List 2017

Hal-hal duniawi gitu saya suka bingung pengen apaan ya? bukan karena gak ada tapi karena kebanyakan sampe isi kepala mau jebol. Butuh khusuk ngeliatin IG untuk mendapatkan wangsit atau ide pengennya apaan aja hihii.

Tapiiiii…..yang ini dari tahun ketahun dan gagal lagi…gagal lagi adalah saya pengen banget diet, hidup sehat, gak makan yang jorok tapi enak lagi, lebih banyak olahraga, beribadah yang bener, berguna untuk keluarga serta nusa dan bangsa. Kenapa sih susah banget ya?

Contoh diet dan makan yang sehat, saya itu kan punya masalah dengan endometriosis, bahkan kemaren baru check up ke Penang. Kayaknya satu-satunya cara yang belon maksimal banget saya cobain adalah diet endometriosis. Nah, ini itu gagal trus. Mana gagalnya sama hal-hal sepele kayak keripik, sambal teri, rendang ataupun bakso. Cobalah ya, kan semua makanan itu sudah terlalu sering saya makan, kenapa juga susah banget menghentikannya?????? sebel

Ibadah, hmmm ini kayak mood saya yang sering jungkir balik. Kalau lagi rajin, wuidih……shalat aja rasanya pengen sekalian wiritan hehe. Pas males (cilakanya lebih sering males daripada rajinnya) jangankan shalat patok ayam, terkadang malah lupa shalat. Masuk neraka deh ๐Ÿ˜ฆ

Berguna untuk nusa dan bangsa plus keluarga…..huhaha nyengir aja kayaknya ya ๐Ÿ˜ฆ

Makanya kalau sekarang saya nulis ini sambil ngakak karena emang tahu, pasti pola nya berulang lagi deh tahun ini. Emang sih, saya sudah punya niat masalahnya niat aja gak cukup ya. Mesti deh beneran melakukan semuanya itu karena sebenarnya untuk kebaikan saya juga.

Eh….iya sebenarnya ada satu lagi sih, saya pengen bisa menyambung tali silaturahmi dengan beberapa temen-temen baik saya dulu di Surabaya. Ini masih maju mundur karena saya sendiri bingung, masih samakah rasanya seperti dulu atau akan berubah selama-lamanya? karena sebenarnya tahun ini kita pernah bikin janji bakalan ketemuan (reuni) bareng-bareng.

Trus….trus…..nah siap-siap ya, tahun depan saya pengen banget bisa jalan-jalan lebih banyak dari tahun ini. Matt langsung pusing pastinya. Saya pengen ke Nepal, Australia, Danau Toba, Bhutan, Eropa lagi, Canada, dan seluruh dunia deh. Kan namanya aja maruk hahaha.

Nah, kalau kamu apa dong wishlist tahun ini? bocorin dong *koq kepo haha*

#ceritajalanasik is a weekly travel theme where we share our travel stories based on a certain theme by jalan2liburan, nyonyasepatu danย dewtraveller. Check our posts every Wednesday!

This weekโ€™s theme : New Year Wishlist

68 comments

  1. Akuuhh???
    Ngga berani masukin “menikah” di wishlist 2017. Ya abis dr tahun kemarin2 wishlistnya ini mulu hahahaha.
    Kayaknya wishlist tahun ini mau nabung yg buanyaaaaakk.

  2. whislist 2017 simple aja sih mba pengen keliatan kece walaupun cuma pake jeans sama kaos doang( kaya Model2 gtu) hahaha, cuma ubah tahun hashtag doang dari yang tadinya #menujulangsing2016 menjadi #menujulangsing2017.

  3. Uda malas bikin resolusi mba karena ya itu sama kayak mba, boro-boro jalanin, kadang malah kelupaan hahaha.. Kalau ditanya orang palingan saya jawab “be a better person than last year” udah gitu saja. Tapi kalau ditanya pak suami sepertinya boleh jawab “be a better person than last year dan banyakin jalan-jalan” haha..

  4. Aku nggak bikin wishlist mba Non, tapi langsung dipraktekin aja. Mau lebih sehat dengan rajin olahraga di taun 2017. Sama belajar bahasa Inggris biar jago cas cis cus. ๐Ÿ™‚

  5. Wishlist 2017 yang pertama harus sehat, dikasih keturunan, trus ibadah nya pengen banget bisa lbh baik, terutama sholat hrs lbh khusuk, trusssss ….pengen banget bisa ke Bromo, ke Bali lagi, sebenarnya ada lagi sich,..tapi tar kebanyakan Allah bingung ngabulin nya, hahaha, semoga kesampaian…amiiinnn

  6. wishlistku masih sama dari 2 tahun lalu!! Lulus, nikah, ke jepang, sehat, bisa lebih rajin ibadah (iya ini masih suka khilaf >< ) dan bisa nyetir. Semoga bisa dicoret semua taon depan. Kalo yang lulus kayaknya mah awal tahun bisa dicoret, yang lain nih, peer!!

  7. Wishlist tiap tahun sama aja Non, Nikah.. hahaha.. ( capek dirongrong terus ) nanti kalau dah kesampean, baru bikin wishlist baru.. Kalau wishlistnya diet, gak kesampean mulu.. cape sendiri.. hihihi..

  8. Wishlist ku tiap tahun kayaknya berkutat antara pengen kuliah lagi dan dapat kerjaan sesuai keadaan. Jadi kalo sudah selesai kuliah, pengen dapat kerja. Kalau sudah kerja, pengen kuliah lagi. Gitu repeat haha. Tapi kalo tentang jalan2, harapan dari tahun ke tahun tetap : ingin ke Afrika๐Ÿ˜

  9. wah sama mbak non, whislistku juga pengen hidup lebih sehat, kalo aku aerobik 3x seminggu (smg nggak males ๐Ÿ˜‚) sama memperbaiki ibadah. semoga nggak cuma wacana aja ya mbak hihihi

  10. Wishlishnya, travel a lot while studying! Tapi ini berat banget deh kayaknya, tapi masih diimpiin juga, kali aja ada jalan ya mbak.

  11. Wishlistnya menginspirasi bgt, tp kadang ap yg terencana memang sering gagal. Maka dari itu mereka (orang sukses) yg pernah saya baca biografinya jarang sekali menuliskan plan mereka, namun lbh sering terjun ke lapangan.

    Mungkin semacam wishmind kali ya..heheheee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s