Prime Steakhouse JW Marriott Medan Launching Menu Ala Carte Baru

Medan – 25 November 2016

Sebagai salah satu steakhouse yang berpredikat terbaik di kota Medan, Prime Steakhouse JW Marriott Medan baru saja meresmikan A la carte Menu secara keseluruhan. Pembaruan Menu A la Carte ini dimungkinan dengan bergabungnya Chef Amin Gihon yang memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun di dapur berbagai hotel ternama termasuk di Dubai dan Maldives.

Mengangkat konsep Chicago Sytle, dimana Chicago merupakan salah satu kota untuk steak terbaik didunia, desain Interior Prime Steakhouse pun dibuat klasik dan berkelas dengan furniture meja kayu dan lampu light bulb yang tidak terlalu terang namun memberikan kesan yang mewah dan nyaman. Sampai saat ini, Prime Steakhouse merupakan salah satu tempat rujukan favorit untuk special occasion dining seperti Anniversary dan Birthday di kota Medan.

Menu A la Carte yang baru memiliki beberapa perbedaan dengan sebelumnya; di menu baru, jenis makanan di setiap kategori kini lebih banyak pilihan dengan platting yang lebih menarik dan juga rasa yang menggugah selera. Semua menu ini juga merupakan hasil ramuan dari tim Prime Steakhouse dengan Chef Amin yang sangat berpengalaman di menu untuk fine dining.

JW MArriott Medan
JW MArriott Medan
JW MArriott Medan
JW MArriott Medan

Dari segi side dishes sendiri, “kentang ternyata tidak hanya bisa disajikan sebagai French Fries atau Mashed Potato saja, masih banyak kreasi lain yang bisa dibuat Thermidor Lobster sebagai side dish dari kentang”, jelas Chef Amin Gihon yang juga memadukan molecular gastronomy di dalam menu-menu baru Prime Steakhouse ini.

Salah satu menu andalan di Prime Steakhouse adalah Australian Wagyu Beef Tenderloin 220 gram, dimana Australian Beef tersebut merupakan hasil persilangan antara Sapi Kobe Jepang dengan Sapi Lokal Australia yang memiliki grading Marbling No. 5 yang merupakan kategori Excellent dalam BMS.

Chef Amin juga memilih untuk memasak steak dengan metode pan-fried agar lemak dan bumbu nya meresap utuh dibanding dengan metode grill. Agar menjangkau lebih banyak kalangan untuk dapat mencoba mencicipi menu – menu terbaik di Prime Steakhouse, ‘Dish of the Day’ kini ditawarkan di Prime Steakhouse, dimana satu menu spesial disajikan berbeda setiap hari dengan porsi yang lebih kecil dan harga yang lebih terjangkau hanya Rp. 300,000 ++. Terlebih, khusus untuk hari Rabu ada free local draught beer untuk menemani steak anda.

Berbagai informasi promosi dan Menu Prime Steakhouse dapat di download di http://www.jwmedandining.com. Untuk reservasi tempat  atau informasi lebih lanjut paratamu dapat menghubungi +62 61 4100 6600.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s