Tentang Kucing


pic souce : catsuthecat.com
pic souce : catsuthecat.com

Gak tahan buat gak posting hahaha…..

Jadi ya walau sudah berjanji gak mau posting tentang kucing (lagi….) ternyata saya gak tahan karena hampir setiap hari emang main sama kucing plus nyariin info tentang kucing mulu hahah.

Ternyata ada banyak sekali fakta dan informasi menarik tentang kucing yang saya tidak pernah tau, sekarang jadi suka meratiin aktifitas Tom (kucing kita) dirumah dan emagn sebagian besar benar banget. Info dan fakta apa aja, yuk….ah cek gambar-gambar dibawah.

01.Β WHY won’t she love me?

buzzfeed.com
buzzfeed.com

Artikelnya bisa dibaca disiniΒ bikinΒ ngakak karena sebagian bener. Contohnya nih ya, saya itu ngurusin banget si kucing. Mulai dari makanan sampai bersiin kotoran, kucingnya sayang sama saya? emmm gak dong, dia lebih sayang Matt karena kalau ketemu Matt artinya main dan dielus-elus. Cuih…..tapi saya tetep sayang walau dibegituin huhu.

Trus tadi ibuku juga cerita kalau kucing-kucing kita dulu sama dia biasa-biasa aja tapi paling sayang sama saya dan ayah karena kita itu kalau ketemu taunya cuman main haha.

02. Who’s the Boss?

Society6
Society6
Society6
Society6
icanhas.cheezburger.com
icanhas.cheezburger.com

Huahhaha…..omg, bener banget. Sebenarnya sejak dulu itu saya selalu ngerasa kayak jadi budak nya kucing deh. Udah nyediain makanan, pasir, ngobatin, anterin kesalon , ke dokter, ehh harus bersiin litter box nya pas dia buang eek dan bersiin pipisnya. Kalau gak bersih saya juga yang sakit. Rempong tapi koq seneng sih. Ini gimana sih hukumnya huhuhaha.

03. Pet me…pet Me….

feedly.com
feedly.com

No comment tapi sering kejadian ke Matt huahah. Jadi kalau Matt kerja kucingnya kan suka nungguin dia gitu sambil matanya kedip-kedip malas. Siapa coba yang gak tahan buat pegang, pas mau dipegang kucingnya melengos. Cuih….

Buat yang jomblo mendingan pake ilmu kucing deh, serius ini πŸ™‚

04. How my cat see me

catvshuman.com
catvshuman.com

Ngeliat gambar ini langsung inget kelakuan semua kucing saya dulu. Kalau yang sekarang karena dia ngeliat saya kayak bad cop alias orang yang mesti bawa ke dokter, mesti bawa kesalon, mesti ngobatin, bersiin telinga, kasih obat jamur, kasih obat cacing, vitamin dsb, bawaannya takut haha tapi ke Matt luar biasa tergila-gilanya. Denger suara Matt aja udah langsung nyariin. Cemburu!!!

05. How to be an Awesome Cat Parent

quickinfoplanet.blogspot.com
quickinfoplanet.blogspot.com

Semuanya udah kecuali nyikat gigi kucing, emm perlu ya, kan saya udah cek mulutnya bagus kata dokter hehe.

06. Cat Behaviors…

quickinfoplanet.blogspot.com
quickinfoplanet.blogspot.com

07. Logic Pet

www.pinterest.com
http://www.pinterest.com

Menurut kita piring makanan yang dibawah itu masih penuh kan ya, tapi logic nya si kucing itu kosong. Kucing gak/males makan makanan yang sudah kelihatan dasarnya karena dia mikir itu sudah habis, padahal masih banyak banget tapi kepinggir makanannya. Aneh banget deh masa iya matanya gak bisa lihat haha. Tapi 2 minggu ini saya perhatikan Tom ternyata punya pikiran kucing banget. Kalau kita gak rapiin makanannya dia pikir udah habis. Matt ampe mikir kucing kita buta hahaha.

08. Dead?

KittyKat Crazyness
KittyKat Crazyness
theberry.com
theberry.com

Yang punya kucing pasti tau banget ini πŸ™‚ dulu ya kucing-kucing saya paling seneng jalan dibadan, dimuka waktu tidur dan suka mijetin. Artinya si Kucing sayang dengan kita. Satu lagi kalau punya kucing trus suka bawain bangkai binatang itu artinya hadiah dari dia haha. Manis ya tapi serem tiba-tiba dibawain burung, tikus atau entah apa-apa lagi. Kejadian dulu waktu masih punya kucing yang sering keluar rumah.

09. DIY

youtube - pinterest.com
youtube – pinterest.com

Hahaha…..pinternya

10. Catnip

catnip
catnip

Nah saya baru tahu tanaman ini dari Matt. Kata nya si Matt dulu kucing adeknya bisa tergila-gila sampe kayak mabok ganja gitu haha. Ibu saya juga cerita emang ada rumput yang dulu ada dideket rumah kita dan kucing emang suka banget. Saya juga inget sih kalau kucing-kucing kita dulu suka ngendus-ngendus rumput dan makanin rumput karena emang bagus untuk pencernaan mereka.

Masalahnya si catnip ini belinya dimana sekarang? saya sempet liat di beberapa toko online yang jual tapi Matt males nanamnya karena bikin kucing harus keluar rumah. Halah……jadi mungkin mau beli yang kering trus dibungkus gitu kayak bantal (bukan bantal ya) buat mainan kucing. Atau beli aja deh, ada yang jual juga di Tokped hahaha.

Kita emang biasa deh lagi maruk sama kucing haha. Cuman emang seneng sih ada binatang lagi dirumah, yang jadi soal cuman sekarang kalau mau pergi-pergi jadi gak bisa sembarangan. Kayak kemaren mau ke Danau Toba kita mikirnya ini males banget bawa kucing kerumah nyokap soalnya mesti dibawain kandang juga. Trus si Matt takut entar kucingnya jadi ketakutan. Hmmm belon apa-apa stress haha.

Gimana dengan kamu? ada yang suka binatang peliharaan juga?

catsuthecat.com
catsuthecat.com
Advertisements

97 comments

    • toss….sesama budak kucing ya haha. Si Matt bilang kucing itu pinter banget, soalnya kayak si TOm aja sekarang Slave dia ada 2 (aku sama si Matt). begitu ngeong kita mikir ini kenapa padahal kucingnya cuman pengen males2. begitu buang kotoran gedubrakan buang cepet2. halah

  1. kucing kelakuannya aneh2 , hahaha jadi pengen nulis kucing juga karena punya kucing banyak dan kelakuannya aneh2:

    1. alid : ini kucing kalo adzan selalu lari ke masjid , ngga tahu ngapain di masjid . kata bokap sih duduk2 aja dia di sana , orang pulang sholat ikutan pulang

    2. kipli : ini kucing betina galaknya minta ampun kalo dengan orang yg bukan anggota keluarga. kalau ada orang asing dateng ke rumah bisa nerkam2 kaya anjing

    3. endut: ini kucing paling epik, kita ajak pindah rumah nggak mau lalu pulang ke rumah lama yg jaraknya 20 km dengan jalan kaki

    4. mamak upik : ini kucing betina rajin bawa ikan pulang, bisa ikan goreng, ikan sayur dan paling parah ikan satu kantong plastik yang siap dimasak. ini yg bikin emak gua stress sekaligus bahagia. wakakkak berasa ada yg kirim lauk tiap hari

    5. mamak kiput: kucing pertama yg kita punya, yg kita train pup and pee di wc. jadi sampai berthaun2 anak keturunan kiput pinter semua nggaa ada pup atau pee sembarangan.

    duh banyak deh kucing yg aneh2, ada yg hobi bawa pulang buruan aneh kaya kadal atau uler.

  2. Jadi di rumah ada kucing kampung tiga dan anjing siberian husky dua. Yang ada kucingnya mancing keributan terus dengan dua anjing. Bukannya takut, si kucing malah melawan sejadi-jadinya kayak nggak sadar ukuran. Pemiliknya, saya dan kakak saya, nggak kalah gila. Kata orang, kita kalo sama kucing udah kayak memanusiakan. Diajak ngomong, ditanya pendapatnya, diceritai. Haha

    • bah galak juga kucingnya haha. ya ampun baru tau kalau mereka berani sama anjing.
      itu sama kayak ibuku dan Matt. bahkan Matt selalu nyanyiin si tom lagu2 gitu. aneh deh

  3. Hahaha suka ama post kucing ini. Btw aku ga piara kucing krn takut ga bisa ngurus, tapi ada kucing tetangga yg suka main ke rumahku sampe nginep nginep segala. Kucing ras dia, bulunya panjang dan lembut. Dia paling suka dielus-elus, goler goler di atas sajadah kalo kita mau sholat πŸ˜‘ sama iya itu bener bgt kalo kita tidur gitu ya, si kucing ini suka banget jalan di mukaku sama mijitin kepala. Kan KZL enak2 tidur jadi kebangun haha. Baru tau kalo itu logic nya si kucing mikir ini orang dead apa engga πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • kalau gak bisa ngurus emang jangan deh, kasihan soalnya.
      itu kucing gak dicolong orang keliaran ya? dulu kucing aku keluar dikit dari pagar langsung hilang. Entah berapa kucing hilang digondol orang 😦
      dan kalau dia mijat2 gitu itu artinya dia ngomong “i love you” loh hehe

      • Iya, aku jarang di rumah. Kalo piara kucing ntar kasian dia 😦
        Di sini banyak kucing keliaran, mbak. Beberapa ras yg bulunya panjang2 itu suka sliweran, ato kucing kucing yg badannya gendut gendut. Aku paling seneng kalo mereka main ke rumahku, tapi abis itu ya mereka inget pulang kok *kucing pinter πŸ˜†πŸ˜†
        Wahaha senengnya di love love ama kucing 😻😻

      • waduh…bisa aku kutipin itu kucing haha. kata si Matt, aku bahaya banget kalau liat kucing lucu maunya dicolong huhahaha. ini dikasih pelihara si tom juga awalnya gara2 aku liat2 trus kucing setengah ras gitu deket rumah suka keliaran. pengen aku colong huhahhaa

  4. Mama saya yang suka pelihara kucing. Entah udah berapa banyak kucing yg dipelihara sama Mama saya, mulai dari kucingnya masih bayi sampe tua-sakit-meninggal. Kalo kucingnya meninggal, mama saya sampe sedih nangis sesenggukan. Kalo kucingnya ngilang beberapa hari ga nongol, mama saya sanggup jalan kaki muterin komplek nyariin si kucing. Kucing2 itu juga maunya deket sama mama saya doang. Diajakin becanda sama siapapun yg ada di rumah, paling melengos aja. Tapi begitu denger suara langkah kaki mama, itu bisa langsung sigap nyariin dan nyamperin trus ngintilin ke mana pun. Itu semua kucing bisa gitu kelakuannya. Trus semenjak punya kucing di rumah, saya bisa bedain mana kucing betina mana kucing jantan hanya dengan ngeliat mukanya aja. Lah dulu mah boro2 ngeh sama kucing. Dulu menurut saya kucing betina atau jantan kayaknya sama aja keliatannya πŸ˜€

    • tau dia siapa yang cinta dan kasih makan hahhaa. emang bedainnya gimana? aku mikirnya bedanya itu dari muka sih. kalau betina biasanya lebih kecil mukanya tapi kalau yang jenis luar gitu masih suka salah. harus liat pantatnya hahaha.

  5. mbak…ya ampun, hahaha…aku ngakak sendiri bacanya, bayangin kebetean diceng-in sama kucing yg udah kita cape2 rawat, hahaha…aku sih ngga suka punya peliharaan, punya suami aja udah ngerepotin, hahahaha…
    lagian gw alergi sama bulu kucing, bisa gatel2 merah bentol2, hadeh lebih parah dari kena ulet bulu 😦

    • kalau alergi jangan deh tapi skr aku baru tau aku alergi dgn banyak desinfektan gitu vari padahal kan harus aku yang bersih2 😦 mataku rasanya bengkak trus huhu. mau cari yang organic kali ya.

      hahah iya aku sakit hati bayangin aku yang bersih2in dia mana ada lagi waktu2 aku harus cebokin karena dia buang air agak lembek, jadi harus dicebokin. habis dicebokin dan dibersiin, aku rapih2 (lepas sarung tangan dll) ehh dia pergi ke Matt minta di pet. KESEL!

  6. pohon catnip mirip tumbuhan kumis kucing atau kemangi gitu ya mbak. πŸ˜•
    di rumah saya ada dua kucing liar yang sering mampir, anehnya cuma datang pas jam makan siang/malam doang! πŸ˜‚

  7. Ilustrasinya seru-seru banget, informatif plus kocak. Paling suka “A Cat has a Staff” hahaha. Aku gak suka kucing karena mamaku alergi, malah jatohnya agak parno deket kucing karena doktrin nyokap kali yah :-D, yang terparah aku pernah nginjek kucing di bawah meja makan warung pecel Madiun dekat kantor, karena klo kerja pake safety shoes yang ujungnya metal berat itu, gak kebayang juga aku nginjek bagian tubuh kucing yang mana (Maaf banget aku gak lihat ada kucing dan peristiwa menginjak itu cepat sekali), yang ada aku lagi pake celana jeans bahan yang tebal, gigi taring si kucing menancap keras ke dalam kaki depan betis.. Hadoww..sakit dan kaget hehehe..Makanya tulisan mba ini berguna banget mengurangi keparnoan sama si Meong dan suka banget sama jurus no.3 Pet Me (yg kata mba ampuh ya buat jomblo :-D)

    • coba deh liat di pinterest lebih banyak lagi yang kocak2.
      hahaha itu mirip2 jinak2 merpati bukan sih πŸ™‚
      kata dokter hewan, kucing itu kalau gak kesakitan atau marah emang gak mau gigit koq, jadimungkin pas dia gigit kaki kamu itu emang sakit bener ya keinjek sepatu. dan kalau kesakitan banget bisa muncul air liur keluar2 gitu dari mulutnya. kasian banget lah haha.

  8. Ah Mbak, suka deh sama postingan yang ini.:)
    Kok ga sekalian dipajang fotonya Tom, Mbak.:D
    Di rumah aku dulu datang kucing liar Mbak, karena sering dikasih makan jadinya dia jadi penghuni tetap.hahaha
    Dia paling seneng sama adik aku, soalnya dia paling sering ajak main, elus-elus.
    Ada yang lucu nih Mbak, waktu itu siang-siang adik aku lagi mau gambar terus pakai cat air di meja. Eh si kucing (namanya Richard) dia naik ke meja terus ngedudukin sketch book adik aku dengan posisi sphinx).hahahah
    Terus mama aku itu bisa sampe ketawa ngakak kalau pas si kucing diajak ngomong terus dia nyaut-nyaut, seolah-olah dia lagi ngejawabin aja.hahahah
    Buat yang cat behaviours itu kucing aku paling sering no.4, 9 (hobinya tiduran sambil ngangkang) LOL, 11,13 sama 14. Kalau buat yang no.10 untungnya dia ga pernah bawa tikus mati, Mbak. Lah wong ada tikus lewat aja dia santai-santai aja.hahahaha
    Wah, aku baru tau yang logic pet itu Mbak. Selama ini aku nganggapnya dia manja, soalnya kalau dia makan ga habis nih. Kalau ditungguin sambil dikumpulin ke pinggir jadi satu nasinya, atau kalau ga disuapin nasinya pasti abis.hahahaha
    Thanks for sharing lho Mbak, jangan bosen-bosen cerita soal kucing ya.:D
    Catnip itu sama kayak perilla leaves ga ya Mbak? Aku liat gambarnya sih mirip. Kalau iya coba cari di supermarket Korea deh Mbak, disana ada jual soalnya.:D
    Duh maap Mbak, jadi panjang begini komennya.hahahaha

    • Tom nih tengil banget Wul, susah difoto dan males dia haha, gak kayak aku narsis.
      Wul, di medan gak ada toko korea 😦 makanya kayaknya kalau pas aku keluar nanti mau cari atau nitip temen yang kalau pergi2 pasti beli oleh2 utk anjingnya. minta dicariin. ada yagn jual bibit catnip ini sih tapi itu dia, matt malesnya kalau kucing keluar. Sebenarnya kadang2 aku keluarin tapi aku parno sama toxso juga sih 😦 kan katanya virusnya itu bisa bersarang ditanah.

      wul, kucing skr takut kali ya sama tikus, tikus skr gedeee banget kayak kucing dan lbh galak

      • hahaha, mungkin seiring berjalannya waktu si Tom ntar malah minta di foto mulu, Mbak.:D
        Kirain ada Mbak, soalnya kayaknya dimana-mana sekarang isinya orang Korea semua.hahahaha
        Oh gitu ya Mbak, virus toxso pun bisa bersarang di tanah.
        Kayaknya ya Mbak, kucing belagak cool kalau tikus lewat padahal mungkin dalam hatinya jiper.hahahaha

  9. klo liat temen yg cat lover di fb beneran sungguh2 jadi “mama” ya mereka,
    si arsya juga suka sama kucing, suka narik ekor, ga boleh ya? emaknya suka takut klo dia ketemu kucing, soalnya bisa girang ga ketulungan dia sampe mau gendong kucingnya, padahal gedean kucingnya daripada dia
    klo bener2 pengalaman ga terlupakan deh di kasi “hadiah” sama si kucing itu, karena siang2nya suka kasih dia makan, pagi2 didepan pintu bangkai tikus tidur manis di karpet, woooww

  10. Dulu pas di Blitar aku piara banyak kucing mbak. Lucu-lucu semuanya. Persis banget kelakuan mereka sama Tom dan apa yang mbak Noni tulis. Di Jakarta belom bisa piara lagi. Pernah punya kucing asuh di taman suropati yang pinter banget. Namanya bronis tapi tiba2 ilang aja. Trus suami bilang mau piara kucing kalo udah ketemu yang pinternya kayak si bronis. Salam purrrrr buat Tom ya mbak.

      • tapi perhatikan deh kalau kucing (kampung gitu ya) kalau mati kita sering gak pernah lihat kan ya? kata nenek ku itu supaya yang punya gak sedih

      • Iya mungkin ya mbak. Aku pernah ngeliat kucing pas detik-detik menjelang kematiannya. Asli sedih banget mbak. Padahal bukan kucingku. Waktu itu pas di jalan ada kucing keserempet motor, trus langsung sekarat. Nafasnya tersengal-sengal. Aku di sebelahnya nangis-nangis gitu. Sediiiih banget 😦

      • Des koq ini ceritanya mirip temen aku. Jd pas mau siaran (malam) dia nabrak kucing apa liat kucing ketabrak gitu. Dibawalah kucingnya udah setengah mati kan ya. Telp dokter udah gak ketolong trus disuntik mati supaya gak sakit bgt. Itu dia yg shock lamaaa bgt loh

  11. Wah . . . sampe segitunya ya yang perhatiin kucing πŸ˜€
    Tapi aku sendiri sih nggak begitu suka gara-gara pernah sekali waktu ada kucing gesek-gesekin badan sambil manja-manja gitu ke kakiku, pas aku elus-elus malah ngegigit sampai tanganku bolong

    • salah elus kali Mas, ada beberapa tempat dia gak mau kayak ekor, paha atau bawah perut kecuali dia kasih akses ke perutnya haha. dokter hewan aku kemaren jg baru digigit kucingku karna dia ngotot pengen sisir bulu perut kucing

  12. Hihi kocak-kocak yaa kelakuan kucing. Baru tau ini πŸ˜‚πŸ˜‚

    Itu garukan kucing dari sikat kreatif banget deh. Kayak menikmati gitu si pusnya pas ‘ngegaruk’

  13. Mba Noni, aku masih tidak bisa bersahabat dengan kucing (semua kucing) yang suka datang ke rumah minta makan. Hahaa.. Tapi, nampaknya mereka udah ngerti karena mereka sekarang udah pada jaga jarak sama aku, ga mau deket – deket. Kalo suami yang menampakkan diri langsung deket – deket, karena tau mau dikasih makan sama susu hehe

    • Hahaha….mungkin harus punya dari yang kecil lucu gitu Puji. Si matt jg gak suka kucing dia suka nya anjing tapi begitu ada tom langsung cinta banget, sampe dinyanyi2in segala haha. Tapi emang ada juga sih orang yang gak suka kucing karena mereka walau lucu ngeselin juga haha.

      • Dinyanyiin? hahaha…..
        Mba Noni, itu kucing liar itu dateng dan dikasih makan ke rumahku dari kecil. Ada yang baru lahir segala. Makin kecil itu kucing, makin stress dan takut aku Mba hahaa

      • walah dia bisa tau kamu gak suka kali ya hahaha. kasian kalau kucing stress entar jadi aneh2 kelakuannya.

        iya dinyanyiin. lagunya sih random tapi pasti dinyanyiin sama dia. Kucingnya manalah ngerti ya, diem aja sambil meong2 minta di elus

  14. Me..me… Hihi. Keluargaku juga cat lover, dulu sampai punya 15 ekor sekaligus pas kami masih ngumpul bokap nyokap. Tiap kucing emang punya karakter dan kelakuan aneh2 yah, sayang udah lupa detilnya kalau mau ditulis di blog, dah 30 th yg lalu bwahahaha
    Adikku di Cinere sekarang yg piara banyak, jadi penampungan kucing buangan tetangga, hiks

    • Nay banyak bangettttt 15 ekor haha. ya ampun kayak penampuangan kucing πŸ™‚
      ayo dong inget2, lucu2 ya setiap kucing itu. kelakuannya aneh.
      baik bgt adek mu itu. temen si Matt ada jg yang buka penampungan kucing di kaltim, orang boleh adopsi. ada hampir 500 ekor waktu itu. gila banget banyak sekali kucing di bumi.

    • temen aku itu juga mbak, orang2 tau dia suka kucing, walaah banyak bgt yang buang kucing di depan rumah dia, jadi penampungan kucing buangan, sampe kantong jebol kata dia mah

  15. Aq ngasih makan kucing liar yg sering lewat. Gara2nya kelihatan kuruuus banget. Nah pak bojo gak masalah dengan ini.. lama2 itu kucing jadi jinak kan ke aq, dan anakku tentunya. Tiap keluar rumah dikejar lah, ndusel2 manja lah. Pak bojo gk suka ampe marah2. Lhaaaaa.. padahal dia tau aq sayang banget ama kucing T.T

    • kalau dipenuhi banget entar kucingnya obesitas Ai (kata dokter haha). jadinya mesti rajin2 dirapiin aja sih kalau pas dia makan. Abis makan kalau kucingnya udah dewasa harus ditarik (si Matt sih yang begitu ) makanannya nanti sore dikasih lagi. Cuman 2 kali aja makan

  16. Beneran baru tau kucing ga suka liat dasar piring, kucingku ada yg kayak gitu, makanannya ga pernah abis (malah diabisin adek adeknya) dan soal jadi budak kucing, iissh aku paling sering tutup buka pintu buat kucing karena mereka mau poop di luar, rasanya pengen pasang pintu kecil di bawah pintu kayak pintu masuk anjing gitu di tv tv, tp yang ada ntar kucing orang masuk rumah juga :)))

  17. aduh ingat kucing, ingat sekitar 7-8 tahun lalu sebelum hamil aku punya kawanan anak2 kucing. biasanya si suamiku yg suka pungut anak2 kucing liar yg dirasa lucu (maapkan aku kucing, mainnya fisik) utk dbawa pulang.. ada kawanan 7-9 apa ya paling banyak..

    jd kerjaan suamiku mgkn spt dirimu mba Non, mandiin, guntingin kuki, toilet training di pasir, kasih makan sampai bawa ke dokter.. bahkan pernah ada kucing yg diopname segala..

    kelakuan kucingku jg aneh2.. ada yg tukanh pijet, ada yg tukang nenen alias nyesepin kaos suamik sambil minya gendong sampe basah, ada yg suka bawain oleh2.. biasanya bangkai tikus.. tinggal aku pulang kantor jerit2 krn banyak bangkai tikus terbengkalai di lantai dapur, ada yg tukang ngomel2 kalao ditinggal pergi lama, ada yg cuma pulang numpang pup abis itu pergi gak balik2, ada yg tukang kawin, ada yg hobinya manjat trus nongkrong pohon, kok panjanng ya komennya hahhahaa

  18. Hahhaa baca ini ngakak hihi kelakukuan si meong emang ada aja.
    Segimana kesel tetep ya beberapa detik kemudian kita elus dan sayangin lagi hihihi

  19. Mau comment!!! Heheheh.
    Aku beliin tanaman catnip buat si Loki kadang dia suka menggila kl daunnya banyak, aku masukin kaos kaki bekas, hancur deh tuh kaos kaki. Terus soal sikatin gigi aku pernah, terus lama2 males soalnya sakit gusinya ternyata sembuh sendiri πŸ™‚

    • Terus dia buang airnya di luar skrg,,, kalo malem aja br di litter box (karena kalo malam gak boleh keluar) jadi udah jarang deh bersihin kotoran. Aku juga sering lho dipijitin πŸ™‚

  20. akuuuuuu ^o^!. Makanya itu kenapa blogku namanya DCatQueen :D, krn memang suka bgt ama kucing.. walopun ada temen kantor yg ga pake baca dulu isi blogku apa, eh malah nuduh aku buka toko kucing online
    -___-

    Itu si Maxy, kucingku di rumah, manjanya cuma ama suami, tp kalo suamiku g ada, baru deh dia mau main ama akunya ;p.. kdg ya mba, aku lg sholat, trs tiba2 udh nongol aja dia di samping, ato yg parahnya duduk santai di tempat aku sujud..haiyaaaa, terpaksa kan kitanya yg harus geser supaya bisa sujud -__- . Mlah pernah juga aku lg tahiyat awal, eh dia lompat ke pangkuan dong.. mau ga mau aku geser juga bdnnya dia..jd kalo mau solat khusyuk, mnding cek dulu apa si maxy lg ada di kamar ato ga ;p.. anakku udh dr kecil aku ajarin supaya sayang ama kucing.. malah kdg aku lbh ngebelain maxy drpd si kecil ;p.. Kalo maxy lg ga suka d tepuk2, trs ankku ttp nepuk dan akhirnya dicakar, akunya amalah bilang, “kamukan tau maxy ga suka ditepuk, kenapa ditepuk juga?” wkwkwkwkwk, mamaku sampe ngomel krn aku marahin anaknya ;p

  21. Mba Noni aku juga pelihara kucing, kucing kampung sih namanya Milo. Kadang aku juga merasa seperti budaknya Milo, aku rela dicakar2 Dan digigit sama dia, rela banget nyediain makannya dia, tapi abis itu dia nyuekin aku, dipanggil aja ga nengok, digendong aja ga betah, nyeseeek deh…. Sombong bgt so Milo kalo kenyang 😾😾😾😾😾

  22. Huahahaha ternyata kucing klo bawa tikus dkk itu artinya sayang ama kita ya :))) lucu banget ya mereka. Tp aku ttp dog person mbak abisnya kucing2 itu ga suka ama aku seringnya dicakarin huh!

  23. Aku suka dan cinta sama kucing sih, tapi ga pernah melihara gara2 dari kecil emang ga dibolehin, hiks. Ujung2nya ya paling ngasih makan kucing stray. Manggilin kucing stray dimanapun tiap lewat sampe kadang sama temen diomelin gara2 ada beberapa temen yang malah ga suka kucing. Hahaha.. sering diikutin sama kucing stray gara2 manggil. Tapi keseringan dilengosin sama mereka. Giliran temen yang ga suka kucing malah disamperin. Sedih ga dianggep. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Sebagai pencinta kucing, I can relate to this… hehe.. dulu kucingku jg pernah dikasih mainan yg ada aroma catnipnya, lgs menggila lari2 kesana kemari, hahaha..

  25. Waduh Non, itu kucing tak tau terima kasih hihihi.
    Aku sama sekali ga tau tentang perkucingan, tertarik baca karena ada rencana tahun depan Cahaya mau pelihara kucing.
    Selain nambah ilmu, aku ngakak terhibur baca tulisan ini. Makasih Non….

    • gak sih Dil, aku jg punya temen yang benci bgt kucing. padahal orangnya gahar tapi begitu liat kucing langsung lompat hehe. Ada jg keponakan aku yang takut karena pernah pas makan, makanannya dilompatin kucing

      • Aku juga jadi takut krn waktu kecil pernah mau dicakar mbak Noniiii, gara2nya dia mau ambil ikan di meja makan terus aku yg: apalo apalooo.. Terus dia keluarin taring sambil ngangkat kaki (cakar) terus aku ngibrit πŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s