Life Lately (nyinyir)


IMG_2203

Gimana hidup selama puasa? hmm seru haha, soalnya belon apa-apa saya udah bolong. Sehari-hari juga biasa aja kecuali lumayan seneng karena jalanan gak macet. Suara mercon udah kedengeran trus setiap malam. Kucing makin ok aja hang out dengan kita dan lumayan lucu ngeliatin tingkahnya. Satu lagi kegiatan saya sekarang adalah nganterin kucing kedokter buat diobatin karena dikupingnya ada kutu. Jijik ya….

Nah kalau katanya selama Ramadan setan pada diiket kakinya ternyata kayaknya gak mempan kesaya atau beberapa orang temen haha. Abisan kadang-kadang pas ngumpul-ngumpul (baca yoga atau bukber) saya diem-diem aja belagak gak mau gosip ehhh ada aja yang mulai. Begitu disenggol yah kayak kesiram bensin, langsung rame. Jangan lupa nyinyirin juga rambut saya yang belon sempet diwarnain haha, tuh warnanya udah belang belonteng.

Yang belakangan suka diomongin sama kenalan atau temen saya adalah

01. Olahraga dandan lengkap

Huhahaha….iya ada kenalan saya yoga yang tiap kali masuk kelas lengkap banget dandanannya sampe pake bulu mata palsu. Pas saya ketemu pertama kali cuman kayak ngomong dalam hati doang. Besok-besoknya yang lain nya pada ngomongin juga hauha. Aduh rame deh.

02. High Heels di tanah lapang

Jadi beberapa waktu lalu saya ikutan yoga bareng gitu ditanah lapang. Tanah lapangnya ini basah karena habis hujan besar malam harinya. Pokoknya tanahnya lembek lah. Di depan saya masuk satu orang cewek yang dandanannya mirip yang no 1 (padahal masih pagi jam 6 loh) dan pake high heels runcing sampe blesek masuk kedalam tanah hehe.

03. Mobil ditabrak

Hari Jumat malam sebelum puasa saya dan Matt janjian ama temen dinner di Irish Restoran. Sebenarnya saya males pergi tapi emang perlu keluar rumah juga walau jauh. Pas nyampe dan lagi nyari parkiran ehh mobil ditabrak dong. Bember belakangnya yang rusak tapi gak parah karena yang nabrak pun gak kuat. Trus ditunggu-tunggu ini yang nabrak gak keluar-keluar dari mobilnya. Saya udah males aja. Pas keluar keliatan lah koko-koko kayak abis fitnes hehe. Trus ngomong-ngomong bentar dan dia bilang entar masuk bengkel dia aja.

Minggu lalu itu kerjaan saya mondar mandir masuk bengkel deh jadinya. Cuman si koko yang nubruk ini lumayan baik kayaknya……kayaknya loh.

04. Palazzo

WTWP-1-615x351

Saya punya 7 biji celana palazzo, pernah dipake gak? emm enggak huhahaa. Sekali doang trus entah kenapa koq kalau jalan saya suka keserimpet gitu. Kayak celananya nyangkut di pintu, kejepit pintu mobil trus kelewer-kelewer, belon kucing keserimpet. Hadew koq ribet tapi saya suka. Udah gitu kalau liat pasti gemes.

Kayaknya mesti dipake deh sebelum trend nya berakhir πŸ™‚

05. Nonton Drama di Social Media

Iya ini hobby baru huahhaa. Terkadang saya iseng aja liat-liat tapi seringnya emang bosen sih atau entah kenapa kayak kebawa aura negatif. Makanya kalau pun liat atau gak sengaja liat biasanya bentaran doang. Gak mau lama-lama karena takutnya saya jadi negatif. Udah negatif melulu soalnya huhaha.

06. Kucing

Kita berdua lagi cinta banget dengan kucing baru dirumah. Beneran sayang haha. Saya kayak punya temen juga sih walaupun kucingnya sebel banget. Masa ya, dia lebih suka main sama Matt daripada saya. Kata Matt soalnya kita tuh kayak good cop dan bad cop. Saya yang bagian ngurusin dia, bersiin telinga, nganterin ke dokter/salon, ngobatin kupingnya sama ekor karena lagi ada kutu di telinga sama jamur jadi lagi perawatan dia. Tiap hari ini kerjaan saya selain bersih-bersih kandang haha. Sementara Matt tuh kerjaanya cuman main sama pet dia. Pantesan dia happy. Ketemu Matt sampe nyundul-nyundul gitu terkadang.

Dipikir-pikir punya kucing koq malah bikin saya jadi kayak budak sih πŸ™‚

07. MNC Play Media

Ada yang udah pake belon? kita baru ditawarin nih, rada penasaran tapi dirumah udah pake Indihome + Bolt.

08. Yoga

Kemaren saya mikir gak bakalan bosen sama yoga ternyata saya bosen juga haha. Cuman tetep dipaksain apalagi guru yoga nya baik banget juga. Saya kalau mau pergi harus didorong sama si Matt hahaha.

09. Suntikan Hormon

Sejak Mei saya lagi terapi hormon lagi karena pas mens terakhir uterus saya bengkak gede dan bikin sakit kalau ngangkat kaki, pipis dan bab. Langsunglah suntik hormon untuk meredam bengkaknya huhu. Tambah lagi deh berat badan padahal yang lalu aja belon turun nih beratnya. Susahnya penyakit ini.

Sekarang saya jadi keringetan trus apalagi Medan lagi kering dan panas sekali. Trus suka kepanasan banget. Beneran panas sekali. Ini nih efek obat hormon lainnya yang saya gak suka plus jadi suka ngantuk/lemes dan rambut rontok padahal baru beberapa bulan saya treatment supaya rambut gak rontok. Owalah nasib

10. Kue Lebaran….

Nah, apa kue lebaran favorite kamu?

Saya….gak ada huhahaha. Mungkin nastar buatan adek ipar tapi karena manis dan takut tambah gendut saya hampir gak pernah mau makan. Kesian deh.

So…..gimana hidup kamu belakangan ini? seseru saya juga gak hehehe.

Advertisements

115 comments

  1. Kucingnya suka nyakar sofa atau apaaa gitu nggak mbak Non? Kita ada satu kucing yang demen banget nyakar. Bikin sebel ibu (walau di sisi lain dia jg yg paling sayang haha)

    • Kadang2 mau juga padahal udah disediakan berbagai tempat untuk garuk/nyakar tapi tetep tengil hehe. Kalau garuk biasanya kita angkat pindahin ke tempat dia bisa garuk2. Jadinya emang musti ekstra perhatian kalau gak bisa hancur semua sofa hehe. Kalau gak coba bagian yang suka dicakar sama kucing dilapisin sama karton/karpet gitu hehe

  2. kucing ya? hewan ini bikin kangen hahahah maklum dulu jaman di rumah ada 12 atau 13 ekor . jadilah kita keluarga pecinta kucing. mulai ngga keurus jaman aku dan kakak kuliah di luar lampung dan nyokap bolak balik jakarta bogor.

    walau cuma kucing kampung kasih sayang kita kaya kucing peranakan, dimandiin seminggu sekalo, kalo sakit bawa ke dokter dan beneran laya nyokap berasa kaya budak tapi ngangenin lho kucing itu. apalagi kalo lucu . kalo aku sih kangen ngelonin kucing aka bobo sama kucing hahahah berasa kaya boneka tapi idup dan kalo pintu ke kunci dia pup di kamar 😦

    • Hahahha makanya katanya kalau kucing itu dia punya staff kalau anjing dia punya master haha. Bau pup/pipis kucing itu juara ya, susah ngilanginnya. INi mba sampe koleksi banyak desinfektan plus semprotan buat penghilang bau abisan gak tahan dan aku bisa sampe berair gitu matanya karena bau huhahaha.

      Skr kucing2 kemana Nan?

  3. soal celana pallazo, sukaak banget nih mbak non, tapi masalahnya apa mesti pake high heels yaak?? karena emang sih keliatan cantik dan anggun. Dengan postur saya yang menjulang gini jadi menhindari high heels biar gak mirip tiang listrik berjalan hahaha….. andalannya sih sepatu tlepek, sayangnya bikin celana pallazo jadi mudah kotor naaah…

    • Kalau tinggi emang tambah keren kan ya kalau pakai pallazo hehe. Iya sih aku liat2 emang kayaknya bagusan pake high heels jadi perjuangan deh makenya haa. Kalau pake teplek berasa pendek banget dan celananya keseret2.

  4. Di sini biasa ngurus anak dan puppy, plus ngurus kebun πŸ˜‰
    Dulu sebelum punya anak dan anjing, kita punya pet kelinci Non. Cute banget, eeknya nggak bau πŸ™‚

  5. Seru.. Kalau saya memang dari kecil selalu punya kucing, mati satu ngambil dua haha. Emang sih agak diperbudak tapi kucing saya malah cuma kenal sama saya, sama yang lain dia takut. πŸ™‚

  6. huhuhu aku suka sih kue lebaran, tapi emang bikin ndut banget yaaa….trus kalo makan suka gak berasa tau2 udah stengah toples x))))

    aku juga suka sirik sama yang full make up dan tetep kece meskipun udah lari 5 atau 10 kilo, itu lari beneran gak sih?! sementara aku mukanya udah kayak kepiting rebus merah banget

    • Nah kan, trus mba tuh sukanya yang kayak keripik2 gitu Dit, kan emang ya bikin gendut deh. puasa pun gak tambah kurus haha

      gila ya kalau lari aja tetep bisa kinclong, itu keringet gak pake diseka kali ya haha

  7. Mbak Non celana yg gombor2 itu namanya Palazzo ya? Aku juga ada tp yg 3/4 namanya itu jugak bukan? (Gak penting hahaha). Sabarrr mbaak sabaarrr… Kok mbak ga suka kue2 lebaran sih, klo gt kirim ke aku aja yah huahahah

  8. Aku juga di rumah ada tuh Village Cat alias kucing kampung, sekali dikasih makan besokannya dia dateng lagi, mana ga nanggung-nanggung dia dateng bawa 2 temennya sekaligus, jd pas pagi-pagi buka pintu udah ada 3 kucing aja di depan rumah minta makan, udah kayak antri sembako aja ni kucing, hahahah.. mana skrg si kucing betina lagi hamil segala, aku aja kalah, aku 2 thn belum hamil2, malah keduluan kucing hamilnya huhuhu.. 😒😒😒

    • kucing betina itu emang tukang hamil deh, dideket rumah lama kita juga trus melahirkan didepan rumah beberapa kali. stress deh karena jadi bau plus aku gak suka karena mereka main dibawah mobil. sekali waktu mereka sembunyi di bawah mobil trus kebwa dong sama aku keliling2 Medan. Ditemuin sama tukang parkir dan mereka kabur di parkiran supermarket. kacaw kucing2 ini

  9. Aku jg ada celana palazzo dan klo pk itu suka nya nyangkut2 hehehe

    Kue lebaran paling suka kastengels, nastar sm coklat salju, enak! Hahahaha

  10. Yang nomor 1 sama 2 aku salut Mbak, mana jam 6 aja udah cetar lagi ya, angkat jempol deh. Aku orangnya ga gerak aja bisa keringetan, apalagi kalau olahraga, makanya aku suka males pakai bedak Mbak.hahahahaha
    Untungnya aku ga gitu demen kue-kue gitu Mbak (ga demen aja ndut, gimana kalo demen cobak).LOL

  11. Aku se Ramadhan an ini juga juarang dan males banget pergi pergi. Sini suka panas banget, trus tiba tiba hujan deres badai. Bikin makin males pergi pergi.
    Celana palazzo gak punya, ngerasa nanggung sih antara celana dan rok. Trus kayanya bagusnya dipake org tinggi gitu ya. Atau akunya aja yg gak pede an

    • Sama Qied, sampe diundang hotel buat bukber aja mba rada2 males gitu haha. Males mikirin mesti shalat lah, mesti inilah dan males bikin review haha.
      bagsnya sih orang tinggi atau pake high heels

      • Iya, mbaa. Bukber diluar itu gak tenang kepikiran maghrib an nya, udah gitu antri antri ntar sholatnya. Belum lagi kalo jauh atau lama, pulang pun gak kekejar ikutan tarawih.

  12. Ah, lagi ketik tulisan dengan judul ‘Reading Lately” kehabisan ide, blogging, eh nyangkut di Life Lately, tapi seru banget kehidupannya mab Non, beragam banget yah, dari gosipan di Yoga, dll, tapi emng kalo make up-n mau olahraga emang minta digosipin keknya. πŸ˜€
    Semangat mba non untuk issue suntikan horman. Hugsss.
    Btw, itulah kenapa aku gak suka melihara hewan, pas bagian bersih2nya, bersihin diri ajah kalo gak kepepet atau udh ganggu banget kayanya susah. hehehehehe…

  13. Aku suka kue lebaran, malah kadang aku umpetin terus dimakan sendiri 1 topless diem-diem hahaha. Ehh kok aku nggak gendut ya walo makan kue lebaran, sirik sirik sama yang bisa gedein badan

  14. hahaha kmrn di grup WA juga udah ngebahas tentang ngegosip ini.. Kesimpulannya: niatnya perlu diluruskan yah, bukan utk gosipin orang tapi utk cerita2 supaya bisa diambil hikmah n pelajarannya πŸ˜€

  15. salah satu resolusi bulan ramadhan ku juga berusaha ga gosip atau ngomongin orang atau kepancing ngomongin orang tapiiiiiiiii kok susah hahahhahahhaha hari2 awal puasa udah kalem di sosmed sampe di WA temenku “kayaknya khusyuk bgt nda” hahahhaha tapi apa daya kaya mba noni bilang ad yg mancing dikit langsung nyaut kaya disiram bensin 😦 apalagi hosip artis2 gara2 di IG hits bgt si minceu lambe turah keknya semua jadi melek info artis hikzzzz padahal aku ga follow tp krna rata2 temenku pada follow mau ga mau jd ikutan denger hosip hihihhihihi

      • temenku emang gt klo aq ga update path atau ga komen d grup wa beberapa hari disangka dia aku sakit hahhahaha pdhl kan kadang males aja :p

      • aq belom pernah follow tp adekku yg follow trus sering liat IG nya seru sih pas artisnya aku kepo tp males ya lama2 kok keknya negatif amat hidupkuh hahhaha jd males baca2 apalagi klo yg di beritain artis idola mending gatau yg sebenernya kayaknya hihi

      • hahhaha iya kan sama, aku juga gitu. follow itu awalnya karena penasaran kan akunnya digembok. Lama2 baca komen2 aku pusing dan jadi negatif banget. jadi ya udahlah mending unfollow dan gak tau gosip artis lagi

      • bnerrr jadi pusing ya mba bneran pusing sakit kepalanya masa hhahhahhaa hebat berarti si minceu ga kepengaruh aura negatif :p

  16. Baru tau celana itu namanya celana palazzo πŸ˜€
    Emang susah ya kalo udah sekumpulan cewek pada ngobrol2 nyinyir, ga tahan deh kadang buat nimbrung hahahah.

  17. Hahahaha totalitas berarti itu Non olahraga pun dandannya lengkap *malah ikutan gosip πŸ˜› *

    Untung yang nabrak mobil kayaknya lumayan bertanggung-jawab ya Non.

    • saking totalitasnya sampe aneh ya Zi hehehe.

      tanggung jawab banget loh dia, malahan dia bayar sendiri daripada nunggu asuransi kebetulan rusaknya emang gak parah juga sih

  18. hidupku belakangan ini berkutat pada, puasa – terapi – drama – gosip medsos… hahahahaha.
    tiap abis sahur aku liat instagram, terus jadi tau gosip ini-itu. bahaya banget deh. belum lagi kalo ada temen yg tau2 chat ngajakin bukber, tapi ujung2nya ngomongin si A, B, C. huhuhu. kok ya tetep aja bulan puasa nyinyir 😦

    • aku gak pernah sahur Nin, jadi sebelum tidur aku puas2in deh liat2 haha. trus sesiangan kalau gak yoga yah aku gak mau ngobrol tapi begitu yoga buyar semuanya hahah. bukber aku males karena rempong nyari tempat shalat. Masalahnya abis buka langsung meledak pergosipan ya kan hehe

      • hahaha, bener banget mbak. abis buka, baru minum seteguk, udah ada aja yg bilang “eh eh tau gak?” yampun… aku juga udah 2 tahun ini menghindari bukber, ngeri bergosip. hahaha.

    • Banyak bgt, aku ada tulis di blog hehe. Cobain nasi padang garuda, lontong malam, sate padang, nasi goreng surya di jl S parman atau nasi goreng komdak, martabak mesir gapa atau terang bulan, soto sinar pagi atau soto udang di jl kesawan

  19. aku merasa hidupku kok lagi sibuk banget ya non sampe ga sempet update2 blog apalagi BW… tapiii setelah dipikir2 lagi gatau sibuknya ngapain, perasaan gak ada yg berarti hahahahah..

    Btw kue lebaran favorit adalah kaastengels! *udah pesen 2 toples buat dirumah* hehehe

  20. Emang paling bahaya pas puasa itu gosip mba, hahaha. Ngga mau ikutan gosip tp tetep aja klo temen cerita ikut dengerin :))) dan seriusan mba noni ga suka kue lebaran? Sini lempar ke aku aja mba kue kuenya, hahaha

  21. Mbak, saya malah baru mau nyobain yoga kok malah uda bosen hehe..
    Saya di rumah juga lagi ada kucing, meliharanya awalnya juga gara2 kasian, tiba2 melahirkan di rumahku, haduh gara2 kasian jadi dirawat deh.

    Btw, aku pake MNC dan sejauh ini ok =)

  22. hidupku akhir2 ini baik2 aja sih mba non… kecuali inih sindrom mual muntah abis sahurnya belom berakhir juga nih…

    kue lebaran fav aku apa ya???ga ada kayanya..biasaya malah kalolebaran aku ga ada makan kue2 tuh.. πŸ˜€

  23. Saya kemarin nyinyirin @tofalemon, Non. Tapi ngetwit no mention gitu.

    Kue lebaran? Suka banget sama nastar dan putih salju. Seluruh anggota keluarga juga. Jadinya lebarannya belum, kuenya sudah habis.

  24. Kalo ngomongin kucing, waktu dulu masih kecil, saya punya kucing 10-11 ekor. Banyak banget!
    Sempet vakum punya kucing. Sekarang jadi 5 ekor kucing yang ada di rumah saya. Si Item, Si Pupus, Si Ipus, Si MeiMei, sama Si Kecil πŸ™‚

    Lucu kalo ngeliat karakter masing-masing kucing. Ada yang cuek, ada yang manja, dll. Gemesinn!

  25. Kalau kemari selalu menunggu kabar Tom juga..ah ngeliatin medsos.pengalaman saya baca 1 yg negatif hrs ditimpa sama 5 yg positif..kue lebaran bersaing antara nastar dan kastangel…tim nastar

  26. Kue Lebaran & makanan khas Lebaran: sy paling suka yg klasik nastar & Kaastengels. Sy suka juga itu tapai ketan hitam.. Udah lama banget gak pernah makan itu lagi. Paling enak kalo makan tape ketan hitam sama kacang bawang (kacang Lebaran itu loh mbak..) aduh gurihnya…
    Oh, sy gak suka sama coklat coklat / cookies coklat yg home made yg banyak dijual kalo pas mau lebaran itu.. Pengalaman sy beli itu koq rasanya agak tengik ya, padahal belinya /kemasannya bagus & harganya lumayan mahal..

  27. Mue lebaran, aq wajib nastar kak Noniii,suka banget. Sering bikin walo lg g lebaran…
    Kalo pet aq maless ngurusnya hahahaha
    Line?? Sejak ngeRadio lg, terpaksa aktif d line… soale group nya dsna.
    Fufufu

  28. Mbaaaak, aku juga lagi suka yoga (dan pilates) tapi pake youtube sih latihannya hehehe
    Soalnya, nyari yang khusus muslimah di Sby agak PR banget.

    Ya sutralah yg penting olahraga πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s