CLBK


Stocksnap
Stocksnap

Pernah ngerasain CLBK?

CLBK : cinta lama bersemi kembali (versi
jadul)

CLBK : cinta lama buang kelaut ( versi
orang ganteng/cantik )

CLBK : cari lamaran buat kerja ( versi
pengangguran )

CLBK : cuma liat beli enggak (versi
curhat pedagang )

Saya ketawa sendiri pas browsing apa sih CLBK itu haha. Yang paling kita tau banget kayaknya yang versi pertama ya, cinta lama bersemi kembali.

Kemaren saya nonton AADC yang karena satu dan lain hal, akhirnya cuman nonton 3/4 doang. KESEL. Nanggung banget huhu. Ada yang udah nonton belon sih? Rangga ama Cinta balik lagi gak?

Ok, selama film baru kali ini ya saya sampe harus ngantri. Biasanya sekelas Captain America aja kita gak ngantri hehe, soalnya belinya bisa 3 hari sebelum show :). Yang ini kan harus go show dihari yang sama. Pas saya datang udah rame, antrian mengular padahal jam 12an. Ini orang-orang ngangur juga kayak saya ternyata.

Nah selama film itu, sebenarnya lucu juga sih. Saya jadi meratiin reaksi penonton. Mungkin karena film ini adalah film semua anak-anak muda zaman dulu ya (zaman berapa sih haha) jadi yang nonton itu kayak gimana gitu, plus ceritanya itu kitaaaa banget. Bayangin pacaran, putus trus ketemuan lagi. Mesem-mesem nya, ngambek nya, pokoknya semuanya lah. Belon lagi mereka ke Puthuk Setumbu di Magelang buat liat matahari terbit. Gak usah pake diingetin saya langsung inget Mr. Vietnam hahaha. Soalnya pacaran kami pertama kali dulu liat matahari terbit di bukit itu. Gimana coba jadi gak inget sambil nyengir. Untung nontonnya gak sama si Matt, kalau iya bisa ditoyor!

Beberapa hari lalu saya sempet baca twitt nya entah siapa soal CLBK. Dia bilang CLBK itu kayak pulang kampung. Seneng tapi gak niat buat tinggal disana lagi. Huahha…bener banget ya tapi saya dan Matt sebenarnya juga CLBK, loh. Jadi kita sempet putus trus ketemu lagi dan diajakin nikah πŸ™‚

Trus kalau CLBK nya pas udah punya pasangan gimana dong? emmm rada-rada cari penyakit sih ya hauahaha.

Tapi kalau CLBK yang ini kayaknya perlu deh disupport πŸ™‚

CINTAI LAGI BUMI KITA

Baru ketemu istilah ini dari WALHI, dan sepertinya daripada sibuk jatuh cinta dengan mantan pacar, mending jatuh cinta lagi dengan bumi ini kan, ya. Tempat kita tinggal dan udah lamaaaaa banget kita siksa πŸ™‚

Ada yang punya cerita CLBK juga? yuks share sambil senyum-senyum

 

Advertisements

106 comments

  1. Aku ngerasain CLBK keempat di atas. πŸ˜€
    Wow, berarti kalo sudah sempat putus, terus balikan dan nikah, berjodoh emang mba. Langgeng selamanya. πŸ™‚

  2. Mmm…nggak ada sih kak..huahahaha
    Aq tipe org yg menghindari CLBK sm mantan. Walau mantanku ada yg blm move on dr aq smp skrg.
    Eniwei aq blm smpt nonton AADC krn bingung ga ada tmnnya

  3. AADC yang pertama aku nontonnya di tipi mbak, dulu nggak gaul amat deh, mau ke bioskop ajaaa uang jajannya nggak cukup hahaha aduh malah curcol

  4. “CLBK itu kayak pulang kampung. Seneng tapi gak niat buat tinggal disana lagi. “>>> kangen sih pengen pulang tapi gak mau lama-lama,hihihi.kalo versi saya mah :
    CLBK : Cerita Lama belum Kelar (Versi Gebetan yang belum dapet-dapet) #curcol

  5. aku lebih sering CLBK versi terakhir mba, hihihihi..
    btw, ni AADC emg bikin penasaran ya. Semalem mau niat midnight di bioskop deket rumah, pacaran lg ceritanya, tapi apa daya, anakku susah tidur, jadi gak jadi deh… hihihihi…

  6. kalau kata Barney dan Robin yang nasehatin Ted yang CLBK di “How I Met your Mother” ,

    Robin: Ted, the future is scary. But you can’t just run back to the past because it’s familiar. Yes, it’s tempting…
    Barney: But it’s a mistake.

    Hehehehe..

  7. Aku belum nonton, klw sampe ngatrinya panjang gitu, jd mls beli tiketnya ya hahahaha..mesti cari temen jg nich, masalahnya si suami gk suka nonton film indonesia, ktnya palingan tar jg main di tv, ..sebel kan..:(

  8. Haha sama mbak non.. aku n matthias juga sempet putus, trus balikan dan setahun kemudian d lamar buat nikah deh… πŸ™‚ Mudah2an nanti akhir mei AADCnya masih ada yaaa… biar ak juga bisa nonton d bioskop. hehehe…

  9. suka yg versi terakhir, Cintai Lagi Bumi Kita… hihi.

    kalo aku CLBK-nya itu Cinta Lama Belum Kelar mbak non… hahahaha. jadi pengen nonton AADC2…

  10. ada dong mba, sodaranya temenku.. suaminya clbk sama mantan smu-nya.. yang mana ktmuan lagi dr grup whatssap.. dan sedihnya,mrk akhirnya meninggalkan pasangan dan keluarganya utk menikah lagi..

    oh ini bukan pasangan muda loh ya, akhir 40tahun..

  11. Baru aja kelar nonton, hahaha dan ngga perlu antri karena diantriin temen. Dan bener soal clbk, bikin ngangenin, tp ga berniat tinggal. Ekspektasi gitu, tp realita rata rata temenku yg clbk langsung nikah semua :)))

  12. aku juga nunggu pilem ini nih, mau nostalgila jaman sma wkwkwk πŸ˜€
    CLBK ya ga pernah tuh. buat gw putus ya putusss, udah dipikir mateng2, udah nangis2 sampe sembeb, jadi gw gamau ngulang hubungan lagi, trus amit2 putus dgn alasan yg sama, gw rugiii banget hehehe.
    tp buat mbba noni sih untunggg ya CLBK πŸ˜€ wkwkwkk

  13. kalo hubungannya dengan bumi, judul pilemnya AADC bisa jadi: Ada Apa Dengan Bumi (AADB) heheh, maksaaa.. aku nonton pelemnya nunggu streaming aja deh mba biar gak kuciwa πŸ˜€

  14. Aslik mbaNon gile dimana2 penuh. 3 hari aja katanya tembus 700rb penonton buseeet banget itu si aadc hahaha.

    Kalau CLBK nya diajak nikah kaya mbaNon kayanya seru juga hahaha kalau cuma diajakin pacaran2 doang mah, bhay aja kayanya πŸ˜›

  15. Di sini juga lagi ngomongin AADC, makin penasaran saya mbak…
    ah, saya sepakat kata-kata yang bilang CLBK itu seperti pulang kampung tapi nggak pengen tinggal di sana mbak… haha… udahan lah. Eh, tapi kalo sukses CLBK seperti mbak dan Matt, tetap dukung…

  16. aku paling hindarin ini mbak :D.. alhamdulillah sampe skr sih ga pernah juga clbk ama mantan2.. soalnya, dari dulu2, tiap kali putus pacaran itu pasti krn masalah selingkuh wkwkwkw… nth dia yg selingkuh ato aku.. smntara aku punya prinsip, kalo putus krn selingkuh, itu ga akan ada kata baliknya.. jd mw gmn ceritanya, aku ga akan tertarik ama mantan2 ;p

  17. CLBK yang aku tauu … Cinta lama belum kelar … Ini bnyk bersemi kembali karena fB waktu itu yaa … Ini mungkin cinta dan rangga CLBK jenis ini yak ?! Sotoynyaaa silpiiiii …. Nonton aja kagak hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s