Hampir setiap hari saya nonton film series. Kebanyakan sih yang tipe-tipe komedi romantis lah ya. Saya males kalau nonton yang serius kayak Scandal trus akhirnya saya stress dan emosi sendiri padahal Scandal kayaknya gak terlalu berat juga. Aku padamu deh Olivia Pope 🙂
Nah, sekarang ada beberapa series yang saya ikutin karena lucu aja jadi kalau ketinggalan pun saya gak bakalan kebingungan. Apa-apa aja filmnya 🙂
01. Quantico
Ini sebenarnya series nya si Matt. Saya nonton karena si Priyanka cewek di photo cakepnya gak ketulungan. Aduh beneran deh, kalau nonton saya fokusnya ke cewek ini. Ceritanya sendiri gak terlalu peduli haha. Belakangan kita kesusahan nih ngikutin si Quantico karena berhenti Indovison dan digantiin sama Indihome yang gak dapat AXN (mesti nambah lagi paketnya)
02. Jane The Virgin
Wohooo aku cinta banget series ini karena naratornya kocak. Asli bukan filmnya yang bikin ketawa-ketawa tapi naratornya. Matt suka karena si cewek yang jadi Jane katanya manis banget. Setelah saya perhatikan emang iya sih manis dia, jadi senengnya double.
Ceritanya sendiri ringan banget tapi banyak drama-dramalah hehe. Lucuuu dan si Jane ini cewek pinter yang lucu juga jadi tambah seneng.
03. Young and Hungry
Series ini saya ikutin gara-gara saya pikir bakalan penuh dengan proses masak memasak ternyata enggak hehe. Ceritanya tentang seorang chef yang bekerja dengan cowok single ganteng gitu. Lucu sih terutama dengan kehadiran orang-orang disekitarnya. Trus yang bikin tambah seneng karena si cewek cantiknya kan biasa aja gitu jadi berasa deket dengna kehidupan sehari-hari. Kecuali saya gak bisa masak dan udah kawin huhaha.
04. Babby Daddy
Ini baru sekitar sebulanan saya nontonnya, agak telat sih hehe. Banyak bolong-bolongnya juga karena waktunya gak pas banget. Senin malam pas dimana saya suka jemput si Matt malem-malem ngantor. Suka cerita ini dan bikin senyum-senyum sendiri. Ngurus anak itu emang gak mudah haha. Makanya kalau mau ONS harus pake pengaman!
05.Mistresses
Cerita tentang persahabatan cewek-cewek gitu deh dengan segala konflik hubungan mereka. Seruuuu terutama karena ada Harry haha. Saya nontonnya sambil harap2 cemas Harry beneran bisa kawin sama Josh 🙂
06. Bad Judge
Kalau biasanya hakim itu kesannya serius dan gak asik nah yang ini berbeda banget. Pokoknya nonton ini kayak nonton kebalikan dari cerita-cerita ruang sidang yang serius dan stress.
07. Telenovela
Kalau suka nonton telenovela model Marimar nah jangan lewatkan series ini. Ini kayak behind the scenes dari pembuatan telenovela dan tentu saja lebay selebay-lebaynya. Saya senyum trus kalau nonton ini. Dari mulai sok pinter sampai polos-polosnya artis telenovela deh disini 🙂
08. Younger
Nah yang ini nih saya nontonnya masih banyak bolong-bolong banget dan gak ngikutin dari awal jadi kayak ngeraba-raba. Cuman lucu aja sih. Kebayang kan cewek umur hampir 40an (kalau gak salah) tapi bertingkah kayak anak 20an demi pekerjaan. Alhasil kacaw banget lah 🙂
09. Crazy Ex-Girlfriend
series ini sebenarnya saya bosen banget nontonnya tapi entah kenapa selalu diputer pas lagi bengong jadi yah tetep ditonton deh. Ceritanya menurut saya gak banget cuman yah gitu deh, tetep ditonton sama kayak Glee. Biarpun gak seneng kalau ada di tv dan kebetulan gak ada acara yang seru saya tetep ikutin.
10. Suburgatory
Series ini kayaknya untuk remaja deh tapi entah kenapa saya suka nontonnya karena ngeliat hubungan si anak cewek ini dengan bapaknya. Kayaknya gimana gitu. Mereka juga berusaha untuk bisa tinggal di pinggiran kota karena ceritanya baru pindahan dari New York.
Series ini kayaknya udah diulang-ulang trus di Starworld karena belon ada yang baru tapi biarpun diulang-ulang trus tetep aja seneng nontonnya.
Sebenarnya ada banyak series lain lagi sih yang saya ikutin tapi yah gitu deh lompat-lompat atau kalau kebetulan ada waktu aja *sok sibuk*. Series lain yang saya ikutin kayak Newsroom, Sherlock Holmes, revenge, Scandal, gosip girl, gak saya masukin disini karena lagi gak tayang yang terbaru atau emang udah selesai jadi yang saya masukin list yang beneran lagi tayang dan lagi saya tonton aja. Ehh Scandal ada deng lagi tayang sekarang hehe.
Ada rekomendasi yang lain gak ya?
Kalo tontonan serial saya itu Bones, Castle, Sherlock Holmes, Da Vinci’s Demon, Penny Dreadful, iZombie, Under The Dome, The X-Files, Heroes, semacam itu lah. Yg menurut adik saya, tontonan santai yg gak nyantai, hahaha…
Abis sukaaa banget. Eh ada jg sih serial santai favorit, tp udh selesai tayangnya, Desperate Housewives. Sesekali liat serial yg ringan, tp berasa gak dpt apa2. Cuma sekedar mengisi kebengongan 😀
Desperate housewife aku nontonnya duluuuuu bgt hahha. Sherlock Holmes yg baru kan belon keluar di Indonesia ya? heroes emang ada lagi? Penasaran
Heroes Reborn, baru tuh. Kesinambungan sama heroes yg dulu2 sih ada, tp banyak tokoh2 baru.
Sherlock baru nonton yg Abominable Bride
aku juga nonton beberapa dr list Mba, scandal th aku suka jg, cm msh bingung aja, kenapa ya presiden USA urusinnya cm percintaannya sm Olivia Pope, apa gk ada masalah negara yg penting? banyakan galaunya dia hahahaha.. mistresses agak ketinggalan tb2 liat si Jose di penjara >.<. Gossip girls season awal2 bagus ya mba, lamaa2 bosen.. Jane the virgin TOP banget mba hahaha.. cobain Suits (teteppp ya persuasif hahaa), Parenthood, sama Dexter mba, tp dexter film lama sh, mungkin mba udh nonton x ya.. Pretty little liars, Orange is the New Black.
dari list Mba penasaran sama Judge sm yg chef2 itu 😀
Huhaha iyaaaa trus Olivia muluu yg beresin.
Capek deh 😄
kalau suka film2 polisi detektif coba nonton izombie mba..perpaduan lengkap horror, detektif, tukang makan (zombie nya laper melulu), dan dark humor…
Ogah kalau ada darah2nya dan horror aku males Fee.
Abis nonton aku stress nanti hha
oh ngga ada darah2an, kayak film detektif biasa seperti rizzoli and isles atau tru calling…bukan seperti the walking dead atau zombie attack… kadang nontonnya sambil ketawa juga
rizzoli and isles aku sempet nonton beberapa kali tapi gak suka hehe
Aku mau rekomen tapi kayaknya harus streaming 😀 Tapi beneran patut ditonton!
1. House of Cards -cuma 3 musim tapi seru parahhhh. Ngeliat Kevin Spacey mainin karakter di sini jadi inspirasi untuk jadi ‘badass’ 😀
2. The IT Crowd -mungkin salah satu dari segelintir film Inggris yang humornya gak ‘kering2’ amat dan kocak banget!
3. American Horror Story: Coven -kalau belum, ini wajib tonton mbak Noni! ngeliat baju2 yang dipake bikin ngiler 😀
4. The Big Bang Theory -ini harus ditonton dari episode 1 musim 1!
Oh iyaaaa Big Bang Theory omg… Koq aku lupa haha gara2 gak dapet warner lagi nih.
American horror story itu bukan cerita hantu2 ya?
Iya tapi ‘hantu’ versi Amerika yang mana buat kita gak ada serem2nya, dan serunya mereka setiap musim selalu ganti tema. Aku rekomen Coven soalnya kocak banget apalagi karakternya Kathy Bates. Eh tapi jangan liat trailernya mbak Noni, soalnya bisa bikin parno duluan padahal nontonnya juga belom 😀
Ok…ok mba liat dulu deh 🙂 makasih yaaa
Udah bolong-bolong nih Mba Non, nonton series 😦 sedih hehe
Karena ngantor ya haha. Aku dulu jg gitu tapi pas tayamg ulang aku tungguin dong
Oh iya Mba Non, aku suka sama George Altman, bapaknya si Tessa. Kaya renyah gitu keliatannya… Kerupuk kali renyah ahhahaa
hahaha dan masih muda yaa padahal anaknya udah remaja. Kriukkk
haha
aku ga ada serial yang di tonton skg nih mba…jarang nongkrong depan tv aku nya.. 😀
Sibuk ya Fit 😄
ga juga mba non.. tapi akunya ga terlalu suka nonton sih.. 😀 lebih suka baca.. tapi biasanya sih suka serial detective kaya sherlock holmes.. 🙂
Oh pantesan haha. Sherlock yang film dan series nonton gak?
nontooon mbaaaa….hahahaha…
Hi mba, salam kenal yah 🙂
Sukaa banget sama Baby Daddy ‘n Young & Hungry! Dua series ini fave aku sama suamiku 🙂 Baby Daddy udah season 3 sekarang, makin seru loh ceritanya.
di Indonesia masih season 1 itupun skr udah stop dan gak ada ulangannya, duh…aku ketinggalan banyak
Hi mba non.. Salam kenal yah 🙂
Sama dong, Sukaaaa banget sama Baby Daddy ‘n Young & Hungry! Dua series ini fave aku ‘n suamiku.
Tambah satu lagi, Chicago Med, dijamin jatuh cinta sama series yg satu ini! 🙂
Aduh Chicago Med belon ketemu nih huhu
Wah suka nonton series juga ya mbak? Aku sering nontonya streaming, walaupun sekarang di tv cable udah update banget cih, cuma tetep aja ga mau ketinggalan 😀
Series rekomendasi aku :
1. Sherlock – Even per-episode berdurasi melebihi series biasa, tapi keren
2. Suits – Referensi baju kantor
3. Person of Interest – IT-Action-Drama gt. Cuma ga tau neh belum berlanjut lagi
4. The Amazing Race
Sherlock yang baru belon nonton 😦 nunggu di tv aja deh. Eh kalau streaming dimana??
trus Suits kayaknya menarik nih, cari tau ah.
Baby Daddy sama Younger, my favourite. Sama Amazing Race Canada. Disana dapat ngak? Lebih bagus daripada yg American.
Gak dapat Mer, adanya say yes to Canada dress kalau gak salah
hahaha aku juga sama mba non lagi keranjingan sama Quantico ,aduh emang bener itu priyanka chopra cantiknya asli gak ketulungan……
bener ya cantik banget sih cewek ini
ini sama case nya kalo nonton sherlock,gak peduli ceritanya apa yang penting lihat dan dengerin bennedict cumberbatch nya
sama, kadng2 kalau nonton sherlock aku gak ngerti huahha
sama,kalo lagi pengen ngerti ampe di ulang-ulang beberapa kali baru ngerti ceritanya,hahaha
Aku juga sukaaa jane the virgin! ngikutin tiap minggu hehehe..
hihi lucu ya Christa
lagi suka nonton descendant of the sun..
tp itu drama korea hahahaha
nobar yuk Mbak.:))
HAHAHAHAH TOSSS DULUUU MBA WULAN.. Ini gimanaa ini, tiap minggu gak bisa tidur nungguin hari kamis.. yuk nobar di depan layar laptop masing2
*mba Non.. maaap numpang nyampah*
TOSSS Mbak.:))
Aku ga sabar nungguin sub, jadinya nonton 2x deh Mbak, sekalinya pake bahasa kalbu beberapa menit setelah tayangannya kelar di Korea sonoh.hahhaha
*sungkem sama Mbak Noni.:D
hahahahahahaha.. saluttt.. aku mana bisa klo gak pakai sub
Itu juga ga ngerti Mbak.hahahaha
Korea itu entah kenapa aku belon bisa sampe betah nontonnya huhu
Hihihi.. emang it takes ‘banyak’ to tangoe utk suka drama korea..
aku pertama x suka mungkin pas ceritanya, pemain, dan ost-nya bagus.. ya dramanya mba Song Hye Kyo 15 thn yg lalu.. mungkin kalau bukan dia, ceritanya akan beda.
Dan emg semacam jodoh jadi gak bisa dipaksain, kalau kesan pertama sudah gak sreg, alamat susah utk suka.. nah kalau suka, penasaran, biasanya akan tenggelam ke dalamnya mueahahhaha… *gak ding, aku biasa aja kok*
Dulu sih iya…sekarang ga kebagian TV….
kenapa?
tv sdh dikuasai anak dan mamanya
wah iya haha
Moso iya ga ada yang aku ikutin? huhu. Aku sesekali nonton Broke Girls mbak Non, mayan lucu juga, hehehe
haha iya emang lucu aku palign suka si Max
Kalau aku tontonannya drama Korea sama variety show Korea Mbak.:))
Film series yang aku ikutin sekarang cuma the walking dead doang Mbak.:D
walking Dead itu emang gak serem ya?
Buat aku sih enggak ya Mbak, aku nonton pas istirahat siang bisa sembari makan Mbak.wkwkwkwk
mak….zombi nontonnya sambil makan huhaha
Kan nyambi Mbak ceritanya.hahaha
Agent of shield, tapi sekarang udah jarang nonton series. hehe 😀
sibuk ya
Dari semua yg Noni tulis aku cuma pernah ngikutin Suburgatory, dulu pas season satu. Kocak! Suka! Dan si bapak itu ganteng juga sih… hahaha… Ini semua yg ditulis series yg masih tayang di Indovision ya?
Semua masih tayang nih mba makanya aku tulis hehe. Bapaknya si George emang cakep haha.
ah aku udh lama gak nonton serial tv mba, kalo dulu suka sama desperate housewife, itupun gak sampe tamat.. Glee pun dlu masih ku tonton, klo sekarang lagi musim serial korea, aku juga jarang yang sampe tamat. Kurang update banget yaa..
Glee sumpah ya bosen tapi entah kenapa tetep di tonton huhahaha. Korea aku entah kenapa gak betah, kayaknya bosen gitu.
Walking Dead masuk film series jugagak ya?
iya 🙂
kalau aku Non, paling demen White Collar, udah gak dilanjutin sih cuma sampe season 6 aja. Cuma aku demen ulang2 aja nonton di dvd (bajakan) hahaha…
Belon pernah nonton, bagus ya
aku sih sukaaaaa… nggak serem tembak2an, permalingan gitu deh… coba tonton deh, Non
Chicago Med mba non or Chicago Fire satu lagi deng Chicago PD.. Yang main cakep2 euy :p
ok bkalan di cek deh 🙂
makasih ya
seminggu kemarin baru maraton how to get away with murder non, gemes2 gimanaaa gitu twistnya seru
tapi ya gitu, kalah sama bocah, tiap buka tipi pasti langsung pada teriak2, “Jaaack!! Jaack!!” dari Jack and the neverland pirate atau “Little Eistaiiinnn!!” dari Little Einstine
eh tapi aku pk indihome kebuka semua kok non
Aku sama si Matt juga nonton how to get away with murder, jago ya dia cuman entah kenapa karena nontonnya udah banyak ketinggalan jadi gak penasaran.
itu film apa yang ditonton si bocah?
koq bisa Indihome kebuka semuaaa? baru ya? pas baru pasang aku dapat 20 hari kebuka semua abis itu dikonci deh
biasa non, film di chanel disney junior, kartuun hahaha
udah lama sih pasangnya, paket yg semuanya kali ya, tv+telp+inet
samaaaa paketnya 🙂 koq aku gak dapat. ihh bete ih
Jane The Virgin ama Young & Hungry seru ya? ntar mo coba ah..
Aku kalo tv series barat lagi ngikutin: Lucifer, Supergirl, Scorpion, Game of Thrones, Suits (banyak bolong).
Kalo korea lagi ikuting Descendants of The Sun…
Oya Lucifer ini seru! Masak the devil tapi kok sukanya menghukum orang yang bersalah hehehe…
Seruuuu banget Mil, nonton deh.
Suits bagus ya, duh mau ah. Main dimana kalau suits?
Lucifer itu series apa?
Bad Judge sama Younger lagi ngikutin juga Non. Oya aku juga demen tuh Madame Secretary, keren. Tapi favorit sepanjanga masa sih CSI series yang sekarang udah tamat semua huhuhu, yg CSI Cyber kurang seru. Sama Criminal Mind 🙂
Madame Secretary bagus ya May, udah yang keberapa ya? aku gak ngikutin nih
Sekarang udah season 2 sih non. Seru, tegang dan gak terlalu drama atau action lebih ke politik kali ya 🙂
Dr 10 judul, cuma 2 aja yg gua ikutin, quantico sama jane the virgin. Smpt ikutin crazy exgf, tp udah ngga karena gajelasbuanget hehe. Serial tv lainnya sih banyak yg gua ikutin, kurleb ada 19 judul lainnya, haha banyak banget yaa.. Sampe gua punya buku kecil khusus nulisin judul serial, season brp dan episode keberapa yg sdh ditonton, haha.. Tapi semuanya hasil download-an, kalo nunggu di tv, lama plus seringnya rebutan nonton ma yg lain.
Craxy ex GF emang aneh banget deh, asli itu lebay yang aneh dan kadang2 ganggu hauhaha.
Aku jg banyak yang diikutin In, tapi yang diposting yang lagi tayang aja sih cuman gak sampe ada catatan huahhh
Setuju, lebay ganggu, apalagi episode awal2, itu kepedean apa ngga ngeh kalo cowoknya ga suka? Haha.. Iya ya, niat banget deh gua.. Krn masih dibarengin sama nonton film, dicatetin semua biar ga double2 nonton nya hehe..
skr lebih aneh lagi In, cuman kalau gak ada yang ditonton yah tetep aja aku nonton hahah
Aku ngga tahu ini semua, nanti tanya G ah 😉 Kayanya Younger menarik deh. Aku lihatnya CSI, House of Cards, Narcos, Game of Thrones, Blindspot & Vikings.
wah itu semua seriesnya si Matt mba hahha, aku males *ketauan deh*
Younger lucu, young and hungry mba Yo coba liat
young&hungry dan telenovela ngikutin bangett Non..kocak abis. apalagi lebaynya si telenovela itu ahahahaha…gak masuk akal si rada jayus tapi buat hiburan okelahh ;p
Telenovela itu ngaco abis ya Nis tapi lumayan buat bikin senyum hihihi
Yg masih rutin aku nonton adalah greys anatomy.
Hatiku ga gampang klik kl nonton film series. Yg paling klik itu Friends, How I Met Your Mother, Revenge. Hihi udah selesai semua ya?
Makanya aku bingung kl greys abis nanti aku nonton apaaa??
Udah selesai semuanya 🙂
Emm banyak sih sebenarnya yang baru2 haha tapi gak tau kalau kamu bisa suka
Belum pernah nonton sampai selesai Mbak soalnya di kosan tidak pasang tv berbayar :haha. Jadilah siaran oplosan semua. Tapi Quantico bagus… ceritanya keren terus Mbak Priyanka Chopra cantik banget di sana. Saya selalu menonton kalau ada kesempatan. Sama ada satu lagi serial bagus, entah di Fox atau AXN, tentang pembantu-pembantu Latin yang sekaligus jadi investigator gitu, keren ceritanya, terus banyak gosip-gosipnya juga :hihi.
Devious Maid heheh, itu lagi break 🙂 aku juga suka. Bagus ya haha dan yang terakhir beneran gak nyangka pembunuhnya siapa.
Oiya judulnya Devious Maid… suka deh dengan cara pekerja-pekerja rumah tangga itu mengungkap kebenaran :hehe.
dan mereka itu berani2 ya
Iyaa! Tough banget, Mbak.
Sempet demen banget nonton How I met your Mother *telattt banget* di Harddisk temen, ngefans sama karakternya Barney Stinson. Tapi habis itu ngga pernah nonton lagi semenjak externak harddisknya ilang. Hehe
Barney emang jd bintangnya ya disitu hahaha. aku juga…….wait for it……..: )
It’s gonna be Legendary !!! Hahaha
huahhaha iyaaaa…..duh kangen
favorite kamu yang mana?
Hahahaha haduh hampir semua favorit. Aku baru nonton sampai season 3 aja mbak, habis itu hardisknya ilang. Mau nonton di youtube sayang kuotanya 😂😂
Huahhaha beli dvd nya aja
Belum pernah nemu dvd nya di solo, mbak… Mungkin someday kalo pas bener2 niat bakal nonton via youtube. So far, biar off dulu aja soalnya nonton series lumayan addictive sih 😳
Kok tontonan kita sama sih mbak bahahahahhaa. Telenovela favoritku ngakak2 lebay banget. Young and hungry jugaaaak… Mistresses jugak sukak tapi lama2 lebay yah permasalahannya. Lalu klo crazy ex gf itu suka lagu2nya yang geje bahahahha…. Baby Daddy aaak sukaaak soalnya cowonya ganteng bahahaha. Pernah nonton Two Broke Girls gak mbak? Oh ya ama sukak Melissa and Joey lucuk
Huahhaha…gak nyangka kirain kamu nontonnya yang model serius2 gitu Gy.
Mistresses itu gemes deh 😦 aku sama Febby team Harry banget huhahaha.
Eh Baby Daddy kamu suka gak sama si Dani? mba sukaaaaaaaaaa bgt.
two broke girls lagi nonton juga nih, lupa masukin . New girl dulu suka tp skr bosen
Dani itu kakaknya ya? Aku sukaknya ama adiknya yg imutttt hakakak. Gak doyan yg serius2 mbaaak kecuali Sherlock hihi…aku jugak team Harry aaaaakkk! Cakepppp melelehhhh! Tp emang kesel banget ama alur critanya yang ga jelas bahaha
Dari 10, maka gw cuman tau 3 biji doang dan sisa nya ngak pernah tau sama sekali hehehe
3 biji yang mana itu mas?
Baru aja mau rekomendasiim Supernatural sama Hannibal atau Walking Dead..tapi katanya nggak suka yang berdarah darah ya… hihihihi
iya gak suka hehe, serem sih
haduh aku tuh TV series couch potato banget, maniak banget, sampe ngabisin bandwidth internet bwt nonton streaming.
My faves so far kalo seri komedi (yg masih running ya, kalo kyk Friends,HIMYM dll udah ngga kesebut deh) : Baby Daddy, Black-ish, Brooklyn 99, Young & Hungry, Big Bang Theory, New Girl, Modern Family, Telenovela, Fresh from the boat.
Kalo serial lain; the walking dead, izombie, Bitten, The Strain, game of throne, scandal, Helix, empire, the magician, Damien. Gw suka yg thriller/action fantasy semi horor gitu emang, hihihi. Pdhl aslinya sih penakut.
Makkkkk banyak banget hauhaha. Brooklyn 99 aku nontonnya lompat2 Vari, jadi agak2 males nih. Ada nih love story from Manhattan apa gimana gitu, itu aku juga suka. Big bang theory menyedihkan sejak gak dapat warner huhu
Suburgatory itu lucu. My craxy ex girlfriend itu lucu benere tapi aq gk suka karena, oh come on.. move on lah, mbak.. 😂😂
Aq nontonnya kalo gk baby tv ya fox crime.. haha
Hahaha, “Telenovela” itu juga lagi ditayangin di Amerika Non. Kemarin sewaktu kesana nonton di TV, hahaha 😆 .
Kamu nonton jg ya.
Lucu kan ya Zi
wah banyak rekomendasi tv seriesnya mbak Noni. Aku kebayakan ngikutin yang serius kyk Greys atau super heros kyk Marvel agent of shield, Arrow, The flash mbak
Hmm apa yah, udah lama gak nonton tipi 😅
kl komedi fave kita Modern Family sih sekarang , udah season 7 dan lanjut terus nonton, dari yang artis2 anak2nya masih pada kecil sampai udah pada teenegers gitu, lucu banget dan tiap episode ada moral of the story nya.
kl aksi , lagi suka Unforgettable , jadi detektif perempuannya punya daya ingat tinggi, keren bgt punya talenta kek gitu ya 🙂
Viking pasti karena ya yang main suami sendiri ((suamiiiiiii)) huahahhaah
Aku cuma mistresses sama suburgatory. Eh walking dead juga ketularan suami.
Yang sekarang masih ngikutin itu Law and Order, NCIS, CSI, Rizzoli and Isle, The Closer. Quantico sudah punya seri lengkapnya tapi belum mulai nonton juga nich
Baru nonton Telenovela sekali. Kocak.
Wajib nonton tv series kalo lagi genjot sepeda statis, doyan an ku CSI all variant, udah khatam sih CSI yang ori, sekarang CSI fibre eh..apa ya judulnya, yg variant terbaru nya CSI, yang maen si mamamk di series medium. Juga doyan hawai 5, NCIS yang ori, yg ini udah mulai bosenin, NCIS LA maupun yang baru ,NCIS yg sountrack nya keren..nge jazz..?.lupa to..maap keun udah uzur..pokok nya aku doyan yang ada penjahatnya, yang udah tamat seri nya kayak medium, aku juga doyan. Satu lagi, ini duuulu di HBO signature, the no 1 ladies detektive, sayang cuman 2 season..pdhal keren
Wah, beberapa di antaranya sering lihat sekilas di Star World, Diva, atau Lifetime. Tapi aku suka gak ngikutin krn taunya di tengah.. jadi bingung ceritanya. Hehe.. Malah gak sengaja nonton ‘The Royals’ dari awal, eh nyambung. Walaupun yaa konfliknya ala-ala Gossip Girls tapi di keluarga kerajaan. Huehehe..
Penasaran sama Telenovela. Ada Eva.. 😀
American series yang aku tonton itu gilmore girls, popular, one tree hill, duh ketauan banget jadulnya ya mba, kalau yang baru baru sekarang ngga pernah nonton, kena racun drama korea, hahahaha
Dari semua yang kamu list out di atas ga ada yg aku tonton hahahaha. Kita beda selera ternyAta ya non. Aku anaknya CSI, Criminal Minds, sama Grey’s Anatomy banget haahahaha. Tapi kalo film2 gak pake mikir sih waktu itu demen banget Devious Maids.
semua yg disni ak nonton kecuali Babby Daddy ga pernah dgr itu serial hehe.. Quantico itu ak ga jelas bikin pusing.. tambahan serial seru tuh the Mentalist sama Perceptions… aah ganteng deh plus smart movie.. Nah menurutku crazy ex girlfriend emg enggak banget sih she is the villain of her own fairy tale, but I love it and selalu nonton krn Greg hahaha