Dilwale in Kajol


www.catchnews.com
http://www.catchnews.com

Ada yang suka nonton film India gak sih disini? Bollywood deh πŸ™‚

Jadi ya kita berdua (saya dan Matt) gara-gara naik Turkish kemaren jadi entah kenapa koq malah nonton film India selama terbang. Gara-garanya sih sebenarnya kebanyakan film-film koleksinya TurkishΒ kita udah nonton jadi mau nonton lagi males. Jadilah kami nonton film India. Ada beberapa yang saya nonton dan syukurnya acara nyanyi dan nari-narinya palingan cuman 2 lagu aja. Trus inspektur Vijay juga jarang ada haha. Matt malah nonton film tentang detektif gitu tanpa ada lagu2 dan nari-nari. Betah dia sambil ketawa-ketawa.

Memang film India atau keluaran Bollywood terkesan chessy dan predictable ya, kita kayak udah taulah ini bakalan gimana. Cewek ketemu cowok trus rambutnya berkibar-kibar dihembus angin, slow motion dan ada lagu-lagu sebagai backgroundnya. Belon soal nari-nari, pohon, sari-sari yang kece dan warna-warna yang menarik. Udah gitu selalu aja polisi datangnya telat haha. Masalahnya ada banyak sekali film India ini yang syutingnya di tempat-tempat kece. Salah satunya yang saya baru aja nonton video clip nya di youtube adalah adalah Dilwale in Kajol. liat tempatnya kayaknya bagus jadi pengen nonton filmnya nih.

Gara-gara temen saya bilang hey ini untuk nostalgia kuch kuch hotta hai. Eh iya ini film India yang saya nonton berkali-kali dan pake nangis tersedu-sedu haha. Trus nonton youtubenya. Saya bukan fans film India jadi banyak gak tau hehe.

Gilaa…….bagus banget. Ini dimana sih? koq bisa bagus banget? padahal kata temen saya yang bolak balik India dan memang orang India, di India yah gak kayak gini-gini banget haha. Sampai-sampai pas nikah saya protes “mana nari-nari di pohonnya Ven?” dianya jengkel huhahha. Oya kalau gak salah film ini mengambil tempat di Bulgaria. Oh my…..apa kita langsung pesen tiket aja nih hahaha.

Yang udah nonton film ini cerita dong πŸ™‚

Advertisements

63 comments

  1. Aku suka juga film India Mba Non,kemaren di pesawat nonton judulnya Piku. Ceritanya lucu dan akhirnya menyedihkan dan gak ketebak. Kalo Dilwale in Kajol belom nonton πŸ˜€

  2. aku ada suka satu lagu soundtrack film india lama dulu ada di hp kehapus sama teman. Mba.. aku nonton kuchkuch hotahai ga pake nangis tapi teman2ku bnyak yg nangis apa yg salah dg aku?

  3. aku selalu nonton film India di pesawat Mba haha, di Malindo Air. Queen lucu juga tuh, ceritanya cewek batal nikah trus pergi backpackeran ke Europe, ini rencana mereka honeymoon, belum tamat nih penasaran jadinya πŸ™‚

    trus pernah juga nonton 2 states, cerita cowok cewek orang North and South Indian, lucu bangett

    jadi penasaran nonton Gerua, ntar cari ah

      • aku juga lagi pengen nyari nih Mba, penasaran kemarin ga selesai nonton, lucu soalnya

        ternyata penggemar film India banyak ya :p
        jadi ingat temenku di sini ada orang India, dia pernah heboh cerita waktu Shahrukh Khan datang ke KL haha

  4. Dulu waktu kecil nonton inspektur Vijay! masih inget yang main Aamir khan hahahahhaaa.
    Dan aku ngefans Aamir khan ahahahaa, khususnya film yang three idiots, bener-bener keren! πŸ˜€

  5. aku cuma nonton beberapa film aja mbak Noni..
    Dilwale ini belum nonton sih, tapi liat video lagunya, tempat ngambil gambarnya emang cakep cakep banget!!

  6. Duluu banget zaman smp gitu doyan india, sekarang udh gk pernah lg mba.. Palingan yg bener2 terkenal aja mba, kaya slumdog millionaire. Haha inspektur vijay sangaaat terkenal πŸ˜›

  7. yg suka pilem india ?! ngacuuuunggggg nih mbaaaaa …. hahahaha …. tp pas bagian nyanyi, skip. lama ! udh lama gak mantengin india lg mba, soalnya dl cm berharap di tv. gak segila film bule yg pengen dikoleksi sih meskipun suka. mungkin krn blm punya aktor favorit ya. krn biar sekeren apapun filmnya skrg, lebay-nya mah teteup ! hahaha … ini suka apa gak sih gue sbnrnye. malah nyela πŸ˜›

  8. Meskipun film India itu rata2 cheesy dan predictable, anehnya aku suka. Dan aku rasa ada beberapa film India juga yang bagus dan agak diluar pakemnya. O iya, justru yang aku suka dari film India itu adegan nari-nari dan nyanyinya. Karena menghibur banget. Gak tau ya, aku merasa kadang-kadang kita perlu juga nonton film-film macam ini buat selingan. Tapi jangan terlalu sering juga, takutnya malah jadi drama hahahaha πŸ˜€

  9. Aku suka filem bollywood! Ahahaha.. makin dia joget aku makin doyan ahahahaha.. filem india yg aku tonton berkali2 trus selalu nangis itu kabhi kushi kabhi gam. Tapi rata2 sih ntn india pasti mehek lah ya.. ahahaha.. aku brlom ntn eh yg shar rukh kan sama kajol ini. Mau cari ah..

  10. yg aku salut, film india itu selalu total bgt yaa… ga nanggung2 kalo syuting.. sampe ke LN segala.. itu juga yg bikin pgn nonton filmnya… krn pengen liat tempat2nya itu loh mba πŸ˜‰

  11. Film India emang gitu, banyak an happy ending nya. Makanya para empunya PH untuk sinetron endonesa yg jumlah episodenya hanya-Tuhan-yang-tau itu org India. Mungkin maksudnya mau mengulang sukses pilm2 India ya?
    BTW, aku suka kuch2 juga. Nangis2 juga meski beberapa Kali nonton.

    BTW, oot nih mbak non, kan aku agak2 alergi sama film India lantaran ga jauh2 beda sama sinetron, trus aku nonton revenge dong. Bangga gitu, bisa lepas Dr India. And you know what???? Producer nya revenge orang India. Huahahahaha. Pantesan konfliknya ruwet!!!!

  12. Aq suka nonton film india kok kak πŸ™‚
    Apalagi klo yg main shah rukh khan, omaigahh entah knp jalan critanya selalu bagus dan mengharu biru.
    Yg khabi khusi khabi gham aja cukup bkin aq mewek tersedu2
    Yg chennay express bkin aq ktawa ngakak
    Yg dilwale blm nonton abis durasinya lama pdhl dsni tayang dibioskop blizt dkt rumah.
    Btw,ngomong2 film india ada beberapa tmn pd bilang aq mirip artis india πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ smp bolak-balik mikir mirip dimananya πŸ™ˆπŸ™ˆ

  13. Dulu waktu kecil demen nonton film India hahaha. Udah gede ya biasa aja soalnya emang cenderung klise kalo yang diputer di tv lokal. Terakhir film India yang aku demen banget Three Idiots sama PK nya Aamir Khan hehehe πŸ˜€

    • Hahha aku malah paling males denger lagu2nya gitu. Lamaaaa bgt. Kalau nonton film India di skip pas nari2 dan nyanyi2. Cuman yg ini bener2 terpesona liat klipnya. Bagus bgt yaaaa

  14. Ini BAGUS BANGET! Aku udah nonton di bioskop. Sukaaaaa. Cantik banget Kajol nya, lagu2nya juga enak2 semua. Walhasil selama 2 minggu lagu2 OSTnya ga brenti diputer ulang gegara susah move on. Ahahaha…

  15. sukaaaa pilem India, gara2 sering dicekoki ibuku yg emang doyan nonton pilem India πŸ˜€
    tapi yg ini belum nonton, ky nya bagus kalo liat pemainnya…maklum kl mau nonton yg pertama ditanya pemainnya siapa..hahaha

  16. Kajolnya masih cantik aja kayak ngk tua” hehe. Tp hebat jg ya film india ini.. Mereka sadar banyak yg kurg suka dengan banyaknya adegan lelarian atau ciluba di pohon haha jd film india yg makin ke sini makin di kurangin nyanyi” nya hehe

  17. Tinggal di India, suami orang India dan nggak suka nonton Film India πŸ™‚ entahlah. Seperti yang kamu bilang, bisa ditebak. Klopun nonton klo filmnya Amir khan. hehehe

    Iya, shootingnya film India kebanyakan di Luar negeri sekarang, padahal tempat di India nggak kalah bagus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s