Gak Suka Blog Kamu!


4O4FZUVSIU

Suatu hari Matt pulang dan cerita ke saya

“Babe, kata si A dia gak suka blog kamu”

“Oya?” agak kaget juga tapi cuek karena orang itu gak saya kenal-kenal banget.

“Dia bilang kamu terlalu liberal dan terbuka banget dengan hubungan kita”

“Masalah untuk kamu atau gak?”

“Nope, aku pikir masih ok yang kamu share”

“ok” Beneran saya cuek banget dan gak mikirin lagi.

“Babe, tapi kamu tahu kan, you’re my favorite blogger” Padahal baca blog saya aja enggak huhaha. Makasih deh,  Matt karena dia pikir saya bakalan sedih padahal saya gak sedih dan ngerasa biasa aja. Mungkin kalau yang ngomong orang-orang terdekat saya baru saya bakalan nangis-nangis kali ya haha.

Dan saya nulis blog tentu saja tidak untuk membuat semua orang happy, ya kan 🙂 Saya tahu persis banyak yang gak suka dan ada juga yang suka. Sama seperti kita hidup aja. Memang denger orang lain gak suka dengan apa yang kita punya terkadang bikin hati berdesir pedih tapi…………….  hidup ini udah berat banget, kalau sampai blog saya gak disukain orang bikin saya stress juga, habislah hidup saya ini. Yang ada Endometriosis saya malah tumbuh subur.

Saya tau Matt berusaha banget bikin saya seneng dan untuk usahanya itulah saya posting tulisan ini supaya dia tau kalau hanya orang yang gak suka blog saya plus gak terlalu deket pula dengan saya,  Siapa yang perduli 🙂 .

Suka atau gak suka saat ini hanya sebatas jari jemari dan koneksi internet,  koq. Segampang itu hidup kita sekarang ini.

 

Advertisements

147 comments

  1. Wah diolomatis banget si A #SarkastikMoodOn

    Blog itu tidak dipasarkan untuk semua pasar kalau bahasa marketingnya ada segmen pasarnya. Jadi kalau gak doyan ya mungkin blog ini bukan buat dia. Eh btw yang menjalani hubungan sama Matt siapa yang ribut siapa ya?

  2. aku suka blog nya mba noni kok si A gitusih ?!
    hehhehehhehe ada ada aja ya mba 🙂
    orang emang beda2 sik yaaaa…. heuheu tapi aq ga ngerti kenapa ya komennya terlalu liberal?hihihih *sikepo*

    • Nah itu juga jadi pertanyaan aku dan Matt, kenapa aku terlalu liberal? ngomongin politik hampir gak pernah. Apa yang menyebabkan dia pikir aku liberal hehe. CUman ya udahlah, gak terlalu meresahkan juga ya. Hal yang wajar ada yang suka dan gak suka.

      Makasih ya Din 🙂

  3. Setuju banget Noni, hidup dialam nyata udah penuh tekanan, tidak perlu ditambah beban lagi dengan mengurusi orang yg suka atau tidak suka, tetep ditu ggu tulisan Noni…😀😀😀

  4. Hai! Saya baru baca blog kamu, jadi blm bisa menilai blognya gmn, cuma pas baca artikel ini jadi kepikiran, gimana kalau ada yang ngomong kyk gt jg tentang blog saya, jujur kadang suka ga siap.. hahhaa.. ya sud daripada mikirin kata orang bikin bete lebih baik ambil positifnya aja buat jd bahan koreksi..

    Btw salam kenal ya..

    MD Ayomi

    • Hi Ayomi….

      Hahaha…..kalau yang komen ini kebetulan aku emang kenal tapi gak deket dan entah kenapa gak bikin sedih sih.
      Cuman gak tau deh kalau besok2 dapat komen yang sama. Mungkin sedih juga huhu

  5. On the contrary Non, aku suka bgt bc blogmu. Tulisanmu lugas dan menghibur bgt buat aku, berhub selama hamil aku gak temenan akrab ama sosmed, klo BW blogmu pasti salah satu yg kubaca krn seru haha (wlo mungkin gak smpat dikomen semua). Semuanya apa adanya dan aku bisa sense kamu selalu jujur dgn tulisanmu. Terus ngeblog yaa..

  6. heheh..kita kan ga bisa bikin semua orang suka dengan kita, kalo semua orang suka malah jadi mikir, apa malah kita jadi orang yg disukai oleh semua orang tapi bukan diri kita apa adanya *njelimet banget sih bahasanya* 😀 begitu juga dengan blog menurut aku sih mba non.. 🙂

  7. Mungkin kesan yang dia baca disini seolah-olah Matt dibully gitu kali mbak. Tapi kan yach cara kalian berkomunikasi emang seperti itu, Masa disama ratakan dengan semua orang yach, wkwkwk.. Justru dengan ada omongan gitu tetap seperti apa adanya aja yach mbak jangan berubah. Orang kita-kitanya senang dan tetap update ama ceritanya mbak koq, hehehehe… Semangat mbak Noni.

  8. Mungkin yg ga suka beda kesukaannya aja kali dg tema2 yg kamu bahas di blog mu Non. Ya orang sih boleh bebas ngomong apa aja .. yg penting kembali ke tujuan awal ngeblog, bisa bikin kita happy 🙂 . Klo dulu blogku ga ada pembacanya, masih bebas curhat ini itu termasuk mungkin ttg pansangan, saat kesal. Saat blog mulai banyak pembacanya, sebisa mungkin aku ga bahas hal terlalu pribadi, sptnya enak bahas tanaman aja hihi :mrgreen: .

  9. Hue? Liberal gimana ya? Kok aku ga ngerasa Mba Noni share cerita sampe gimana banget, perasaan masih wajar-wajar aja.
    Lucunya, untuk menyimpulkan ga suka dengan alasan seperti itu berarti dia sering bacain postingan-postingan mba noni dong ya… 😛

  10. Wah, saya baru ke sini, makanya saya ga tahu apakah saya akan menyukai blog Mbak atau nggak. Hehehehe becanda. :mrgreen:
    Kayaknya sih saya akan menyukai blog Mbak. 😉

  11. agak lucu sih pasti pas mbak denger ada yg ga suka sama blog mbak..yah namanya selera..harusnya kalo memang ga suka..si dia tak usah baca, padahal sesimpel itu ya..hehehhe..semangat untuk blognya mbak noni! 🙂

  12. Liberal? Ybs org Indonesia atau bkn..ekstrovert atau introvert..ngaruh juga latar belakang seseorang,kok. Haha spt yg saya pernah tulis…di blog ini suka tonenya yg lively dan updatenya yg super cepat..#how? :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s