Look What I Found On Youtube


Selamat Hari raya semuanya dan maaf lahir batin ๐Ÿ™‚

Selama beberapa hari hampir semua social media yang saya ikuti penuh dengan ucapan lebaran. Seru ya, ย dan perut ini rasanya abis-abisan di “abuse” makanan bersantan, pedes dan enak. Dimana-mana. Kalau di Medan menu andalan hampir setiap rumah adalah lontong sayur. Jadi kemanapun pergi yah makanannya itu lagi itu lagi. Alhasil kita gak bisa berhenti-berhenti makan karena emang suka haha.

Dari kamis sampai hari ini sebenarnya saya dan Matt hampir gak ngapa-ngapain kecuali kerumah ortu dan beberapa rumah keluarga. Matt kerja trus jadinya saya juga males ngapa-ngapain. Paling ke rumah nyokap. Yang seru lebaran cuman keponakan saya aja kayaknya. Baju lebarannya banyak dan banyak dapet saweran dari mana-mana. Kita-kita yang udah tuek cuman gitu-gitu aja.

Ngomongin saweran sedari kecil sebenarnya saya kurang biasa dapet uang lebaran palingan dari nenek sama atok doang. Kenapa ya dulu jarang banget yang ngasih kita (saya dan adek) duit? penasaranย hehehe. Sementara sekarang kalau gak ngasih duit pasti deh ditanyain hehehe. Jadi ngerasa ditembak daripada rela ngasihnya.

Jadi tahun ini kalian dapet berapa banyak? *itung duit*

Sekali lagi selamat lebaran ya untuk yang merayakannya dan maafin kalau ada salah-salah tulis ๐Ÿ™‚

Advertisements

26 comments

  1. Lucu lucu ya video nya Non! Selamat lebaran ya.. maaf lahir batin ๐Ÿ™‚ sama nih aku hari ini tepar food comma alias kebanyakan makan 2 hari kemaren hahahahaa :p

    • Christa… selamat lebaran ya, maaf lahir batin. Ih sama banget ya, aku hari kedua itu bahkan kayak yang hampir2 gak mau makan makanan lebaran lagi sangking perut rasanya panas banget hahaha. Skr sih pas udah abis yah pengen makan lontong lagi..

  2. Mohon maaf lahir batin juga ya, Mba Noni.
    Akupun biasa aja lebaranan, makan, jalan2, tidur. Boyor deh ini.
    Pas masih kecil dapet uang lebaran dari pakde, budhe, kakek, nenek sampe aku kuliah loh itu ;p

  3. Selamat idul fitri nonik, minal aidin yaaa…

    Asyik banget dapet saweran, kalo imlek dapet angpao jaman kecil dulu pasti inceran nya hp baru, angpao dibuka dengan mata berbinar2 penuh harap, kebetulan keluarga besar jadi angpaonya juga lumayan

  4. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir bathin Nonik. Samaan dong. Aku juga ndak kemana mana. Cuman ke alun alun bandung yg ngehits banget. Abis sholat ied. Ndak ada juga yg namu. Jd kue kering nya di makan sendiri ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€. Hari ke 2 lebaran. Nyuci baju sambil nonton Hawai Five O habis 4 disc๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s