Anget-Anget Taik Ayam


www.tumblr.com
http://www.tumblr.com

Koq nulis ini? karena sayalah orang yang paling pantes banget dapet predikat si anget-anget taik ayam huhahaha. Jadi ceritanya wiken kemaren ibu saya ngajakin bikin kue lebaran. Saya kan masih agak-agak kurang enak badan ya, sisa-sisa sakit hari kamis dan jum’at. Sebenarnya alesan doang sih toh kalau datangpun pasti yang bikin kue cuman ibu sama ipar saya. Sayanya palingan duduk-duduk sambil ngobrol doang. Gegara saya males-malesan trus ibu saya ngomong “ah… kakak nih cuman anget-anget taik ayam doang. Kalau belon kejadian yang paling semangat, begitu harinya melempem deh”

Huhahaa… saya ketawa-ketawa dengernya walo akhirnya jadi ikutan masak (gangguin doang) karena sebenarnya kerja saya disana cuman yah gitu deh, disuruh-suruh doang haha.

Ngomongin soal anget-anget taik ayam (aata) ini paling sering kejadian juga di acara jalan-jalan. Contoh kasus kita udah berencana pergi (kecuali sakit dan alasan lainnya yang penting banget ya) trus deket-deket hari H ada aja pasti yang cancel. Mulai dari gak dikasih orang tua sampai gak dikasih ijin pacar. Mau ngamuk gak sih, karena kita udah pesen mobil dan hotel hehe. Paling sering sih gak jadi pergi ini kalau perginya deket-deket yang bukan pake pesawat terbang.

Eh iya sebenarnya saya adalah orang yang aata juga sih 🙂 paling sering banget dan temen-temen deket saya udah pada tau. Begitu hari H nya harus dikasih kerjaan ini itu supaya gak banyak alasan ngeles, karena begitu keluar rumah sebenarnya saya adalah orang yang bakalan males pulang.

Ada yang punya tips supaya gak AATA?

Advertisements

60 comments

  1. Kalau soal biar nggak aata khusus kalau mau ngetrip, sejak awal para peserta dah harus bayar, Mbak. Dengan catatam kalau batal uang nggak bisa ditarik kembali. Aku pakai cara itu lumayan berhasil sih 😀

  2. Kalo yang masalah pergi-pergi sih mintain duit di awal pas masih semangat aja. Biar manyun gak jadi. Eh pagi ini saya juga aata sih. Minggu lalu iya iye diajakin bukber. Pagi ini males dan batalin. Mau nyuci seprei ama piring. Hahahhaa.

  3. aq AATA kalo olahraga mbak hahhaha alasan gapunya sepatu lallala pas uda punya dateng sekali berbulan2 ga datang lagi tapi kemaren2 udah gak AATA lagi karena pengen sehat tapi apadaya pas lagi semangat tempat nya tutup ampe abis lebaran selama puasa .semoga abis lebaran ga AATA lagih. biar ga AATA kudu ad motivasi kuat atau yg bikin mau gamau harus :p

  4. been there. sahabatku ngajakkin rafting dan kekumpul sampe 10 org, eh ternyata hari H-nya dia malah ngirim suaminya buat gantiin dia. kita kenal (sih) sama suaminya, tapi khan gak asik kalo ngobrol.
    yaah paling ditelen bulet2 dongkolnya mbak, balik ke rencana awal pergi buat having fun. udah sih hihihi

  5. Wah aata itu ibuku banget, pernah dulu mo pergi ke surabaya naik kereta dari bandung, udah naik kereta turun lg krn tempat duduk dia diatasnya ada kipas angin, takut masuk angin katanya, wah bikin heboh deh karena kita juga jadi ikut balik lagi…. Rugi tiket deh, hihihi.

  6. Iya lumayan banget buat kita, tiga orang lg. Besoknya kita berangkat lagi setelah dibeliin tiket eksekutif oleh kakak, ke surabaya mau ngunjungin kakak yg waktu itu tinggal di Surabaya. Naek eksekutif pake ac, ga kipas angin lg kayak kelas bisnis, hihihi ada ada aja

  7. ahahahah AATA aku jg sering kok kak non, apalagi kalau nyoba hal2 baru kata si mas ah paling cuma awalnya doang lama2 jg males yaudah sama aja deh anget2 tai ayam jg hahaha

  8. hihihi soal bikin kue, sama persis kayak saya 😀

    kalo soal jalan-jalan, ada tips dari temen saya supaya ttp bisa jalan-jalan walaupun pada batal (padahal udah sok ngerencanain kemana aja dari jauh-jauh hari). biasanya kalo pergi jauh, dimintain dulu DP-nya masing-masing (bukan tiket doang, tp juga biaya lainnya). kalo tiba-tiba batal, DP gak berhak diambil, jadi milik orang yang tetep jalan-jalan hahahaha 😀

  9. buahaha..iya yak..kalo pas hari H malah moodnya suka turun hihi,,,
    jadi inget janjian maen rame2 di lotte world sini, berhubung ada promo 1+1 gtu..
    pas hari H ada temen yg malas..akhirnya ada temen yg lain yg udah takut acara batal langsung beliin tiket buat semua..biar ga batal..:P

  10. Saya juga aata tuh Kak, hanya untuk urusan trip yang engga 😀
    Sebagian besar aata itu karena tetiba males pas hari H (yg mana sering banget).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s