Percakapan Bodoh


Foto was taken by Dini
Foto was taken by Dini

Percakapan bodoh lagi πŸ™‚

Ok…langsung aja ya

01. Rambut kepedesan

Sewaktu saya masuk rumah sakit, keponakan saya Icha ikutan nganterin ke rumah sakit. Seperti biasa kalau lagi sakit kan segala minyak-minyak dikeluarin terutama minyak telon. Ibu saya pun sibuk gosok-gosok dikaki karena kaki saya dingin banget. Gak bisa nafas soalnya haha. Ngeliat saya digosok kakinya dengan minyak telon si anak kicik pun minta buat ditarok ke pipinya yang baru digigit nyamuk.

Ibu “Sini pipinya biar dikasih minyak telon” dia pun nyodorin pipinya sambil megangin rambutnya

Ibu ” kenapa rambutnya Cha?”

Icha ” Aku gak mau kena minyak mbah, nanti rambutku kepedesan”

Huhaha….rambutnya bisa kepedesan. Kebetulan anak kecil itu emang posesif banget sama rambutnya. Saya yang lagi dicucuk selang pun mau gak mau cekikikan sampe terbatuk-batuk.

 

02. Beterbangan

Saya, ibu, adek ipar dan keponakan beberapa minggu lalu ke Berastagi. Ketika ngelewatin satu daerah adek ipar saya ngomong ke saya

AI (adek ipar) “Kak, katanya di tempat ini HIV Aids lumayan tinggi loh, kak”

Saya “Oh iya pernah denger dari temen juga tapi udah ada penelitiannya belon sih?”

AI “Gak tau tapi kayaknya emang gak heran juga kalau tinggi ya di tempat ini” jadi daerah itu terkenal dengan prostitusinya.

Ibu “Serem banget ya kak, jadi virusnyaΒ nya beterbangan dong?”

Saya “Maksut ibu?”

Ibu “Lah itu kan penyakit kan? ibu koq mikirnya beterbangan ya virusnya?”

Saya ” HUhaha….ini AIDS bu, masa virusnya beterbangan. Tertularnya itu kalau kita bla….bla…..”

Ibu “Ohhhh hahha, salah dong ibu”

Hadew….ternyata selama ini kalau nonton tv, ibu saya sok ngerti aja 😦

 

Advertisements

54 comments

  1. Huaaaa, tapi serem banget Non kalo virus HIVnya beterbangan! Mesti kayak orang Jepang dong ya ntar, kemana-mana pake masker, hahahahaha πŸ˜†

  2. Buahahaha rambutku g mau kepedesan jg ah…maka aku g pelnah olesin sambal di lambutku πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  3. Serem ya kalo virus HIV berterbangan di udara hahahahah
    Huahahah kalo minyak telon mah ga kepedesan lah dek, palingan rambutnya cuma anget2 wangi sedap gimana gitu πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s