Berewokan


Ukuran jambang yang saya suka. Pic source : www.directlyrics.com
Ukuran jambang yang saya suka. Pic source : http://www.directlyrics.com

Apa rasanya punya pasangan yang punya brewok setebal karpet? Jawaban jujur,  seruuuuu haha. Jadi sekarang kalau lagi nonton tv atau Matt lagi serius kerja saya suka ngomong gini “Hey babe….come here, i want to pet you” huhahahha. Trus Matt dengan manisnya selalu datang nyodorin dagunya buat digaruk-garuk 🙂

Dari dulu saya lebih suka dengan dagu yang berambut alias berewok dikit-dikit gitu. Kayaknya keren banget apalagi kalau orangnya putih trus abis cukuran dagunya biru. Awww…. langsung klepek-klepek. Pas pacaran dengan si Matt, udah ketauan rambutnya doi banyak banget. Gak cukuran sehari aja langsung keliatan. Trus tumbuhnya padet kayak karpet beneran gak pake gundul-gundul gitu.

Dulu Matt paling sebel kalau saya minta-minta punya brewok *dikit* suka ngeluh sakitlah, gatellah, gak enaklah, dsb. Kalau lagi diturutin biasanya ada imbalan ini itu. Lama-lama eh dia kesenangan sendiri soalnya waktu dia buat bercukur gak perlu setiap hari lagi. Plus kalau dia gak punya brewok sedikitpun alias klimis saya suka protes berasa nikah sama brondong haha. Dia suka banget kata-kata brondong jagung.

Kenapa saya suka banget cowok berjanggut? emm gak tau pokoknya saya suka aja. Kayaknya kalau liat cowok yang punya janggut gitu kayaknya cowok banget. Apalagi kalau dia cuman pake jeans dan t’shirt putih trus serius kerja ehhh tapi mesti cakep sih haha. Kalau busuk mau berjenggot kayak apapun tetep serem.

Nah 43 minggu lalu, terakhir kali Matt cukuran klimis. Pas pulang kantor saya kayak nemu suami baru. Seru banget punya suami baru lagi. Namanya Eric haha. Iya, saya namain dia Eric karena gak punya jenggot. Trus karena bosen trus-terusan dipanggil Eric akhirnya dia numbuhin jenggot lagi. Kali ini gak main-main alias gak pernah dicukur. Setiap hari tetep dirapihkan tapi gak pernah dicukur kelimis lagi.

Ukuran jambang paling pas untuk Matt
Ukuran jambang paling pas untuk Matt

Apa yang terjadi sodara-sodara? jenggotnya jadi gendut banget. Eric berubah jadi Matt lagi tapi besar banget. Bibir si Matt jadi kecil banget disela-sela jenggotnya. Kadang-kadang lucu sih. Saya suka ketawa-ketawa sendiri liat mulutnya bergerak-gerak kalau lagi ngomel-ngomel atau pas lagi bengong. Susah gambarinnya tapi sumpah lucu. Oklah… yang ngomong istrinya emang hehe.

Sangking besarnya saya mulai protes karena terus terang agak-agak jijik punya jenggot sepanjang itu menurut saya. Masalahnya Matt malah tambah kesenangan hanya karena bulan April lalu kita ketemu satu orang dosen yang ahli matematika gitu. Mr. D ini udah tua dengan janggut panjang berwarna perak dan kehitaman. Pokoknya mirip-mirip Profesor dari buku-buku gitu. Matt terpesona abis sama si Mr. D. Dan sejak hari itu semakin besarlah janggut dia.

Sekarang dia tambah girang lagi karena hampir semua cowok yang dia kenal pasti kasih pujian sambil ngomong “hebat banget jenggot kamu bisa keren gitu ya Matt” besar kepala anaknya sambil ngelus-ngelus dagu. Euw………Sangking kecenya itu jenggot beberapa kali kami disamperin cowok (muda dan tua) yang kasih pujian sama jenggot si Matt. Anaknya happy banget.

Di bulan April biasanya ada  https://ape-ril.everydayhero.com/uk/david-dellatore kegiatan manjangin jenggot untuk support OU. Tahun-tahun sebelumnya banyak temen si Matt yang ikutan dan tumbuhnya selalu lucu-lucu. Mulai dari yang cuman 13 biji doang sampai yang lumayan lebat tapi so far masih si Matt sih yang pegang rekor haha. Saingan ama OU-nya.

Kapan ini janggut bakalan dicukur? emm gak tau sih hehe, sejujurnya saya udah gak keganggu lagi dan udah biasa banget. Malahan kalau gak pake janggut kayaknya bakalan ada yang kurang dari mukenya si Matt. Berasa pacaran ama orang hotel nanti haha.

Ada yang suka pasangannya berjenggot juga?

43 Minggu :)
43 Minggu 🙂
Advertisements

126 comments

  1. Bang Matt “berisi” ya sekarang 😀 udah lama gak nengokin tahu-tahu udah semok aja bang hehehe. Kalo mantan pacarku malah gak suka aku jenggotan. Mungkin mirip simpanse kali ya kalo penuh jenggot. Oh aku sedih hwhwhw

  2. Emb dasarnya malesan Non, jd selalu brewwokan hahaha, dasarnya juga cepet bgt numbuh. Tp Matt cocok Non yg foto atas, emng pass jenggot segitu 😃

  3. aku juga suka cowo berjanggut, berjambang…soalnya sexy!hihihi.. syg kantor suamiku peraturannya lumayan agak ketat mesti rapih gitu >.< pdhl jaman kuliah suamiku bahkan gondrong!kangeeen jdnyaa hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s