Waiting For Miracle


pic source : forestgirl.deviantart.com
pic source : forestgirl.deviantart.com

Pagi tadi saya dan seorang temen iseng browsing wesitenya Cinemaxx di Medan. Ini bioskop baru di Medan jadilah ya kita berdua agak-agak norak karena ternyata bisa beli tiket online. Goodbye Mtix yang saya gak pernah punya itu, hehe. Selagi masih norak kami berdua jadi sok sibuk kutak katik si website bioskop ini. Setelah masukin jadwal film, nama bioskop trus dikasih pilihan untuk memilih kursi yang kita mauin. Ini tampilannya :

cinemazz

Nah keliatan kan dilayar ada pilihanΒ Β Selected, Available and Taken. Trus temen saya tiba-tiba komentar harusnya ditambahin tuh statusnya satu lagi “Waiting For Miracle” kayak aku sekarang. Saya yang denger langsung ketawa kenceng-kenceng.

Berapa banyak sih dari kita yang saat ini lagi menanti-nantikan keajaiban seperti temen saya itu? ada yang menantikan hadirnya seorang bayi sampai usaha segala cara dan masih belum dapat, ada juga yang lagi pengen punya pacar dan udah usaha maximal tapi si gebetan keliatannya ngasih grey area trus. Bikin pusing. Ada juga yang menantikan miracle untuk sembuh dari sakit dan masih banyak lagi. Untuk semua yang lagi menantikan sebuah keajaiban semoga terkabul ya. Amin.

Inget gak dulu status di FB yang fenomenal itu “It’s complicated” saya sempet dong menggunakan status itu setiap kali berhubungan gak jelas dengan mantan-mantan pacar atau gebetan yang gak kesampean. Kalau status it’s complicated di-tick bisa dipastikan wall saya akan bertaburan kata-kata mutiara nan galau haha. Ada gak sih caranya ngecheck status di wall dari zaman-zaman dulu? nah itu belon lagi tulisan di blog yang kayak orang mau mati aja . Aduh, kalau disuruh baca sekarang kayaknya saya ogah πŸ™‚ . Oya saya ketemu satu buah status saya tahun 2009 Β tanggal 9 September

”Β Minta dilamar hari ini karna tanggalnya bagus wink emoticon” Β 

Huhahahaha… itu nulisnya bersungguh-sungguh loh nungguin miracle dari pacar yang ternyata gak kesampean. Dianya baru ngajakin saya nikah setelah Matt ngajakin nikah. Sungguh sia-sia banget ya πŸ™‚ padahal saya udah kode-kode super keras ya, kan.

Ps : Untung status-status galau itu hanya disekitar 2009-2010 doang *kalau gak salah*

Oya balik lagi ke temen saya itu. Jadi nih ya ceritanya *pake bisik-bisik bergosip* temen saya ini orangnya yah gitu deh. Masih single tapi galaw. Galawnya pake W jadi tingkatannya agak-agak kronis. Dulu dia punya pacar *serius banget* yang akhirnya *boleh aku tulis disini gak Mr. B?* oklah kita anggap boleh ya. Nah, mereka setelah bertahun-tahun pacaran serius akhirnya harus LDR. LDR itu kan sebenarnya Long distance relationshit ya bow….. setelah beberapa bulan ldr akhirnya si cewek ehem…. punya “pacar” baru. Hati temen saya bak dicabik-cabik pisau bekarat tapi tumpul. Hatinya pun lebam-lebam rusak parah. Kalau barang elektronik udah pasti toko bakalan bilang “buang aja mba, atau beli yang baru”

Berbulan-bulan putus eh gak sembuh-sembuh juga. Kita udah capek jodohin kesana sini. Yang jodohin sampe niat banget. Akhirnya nih, akhirnya… setelah hatinya belang belonteng eh…. satu miracle datang. “jatuh cinta” dong doi. Wohoooo…….

Masalahnya gadis yang dijatuh cintain, punya perasaan yang sama gak sama dia? itu yang sekarang lagi ditunggu-tunggu sama temen saya ini. Saya sih berdoanya semoga punya, sehingga dia gak sedih dan galaw lagi dan gak pasang status “I’m waiting for miracle”

Oya… mungkin di KTP sama Facebook perlu juga tuh ditambahin status baru ini, setuju?

Ada yang lagi nunggu miracle?

Advertisements

108 comments

  1. adaa…akuuuu !!..lagi nunggu punya baby, tapi keajaiban itu belum datang datang juga..:( trus nunggu dpt kerjaan yg lebih baik..huhuhu…

  2. Cinemaxx enak mbak Non. Kl yang di sini lbh murah drpd jaringan yang lainnya. Prnh nulis soal tempat nonton baru di jkt ya itu.

    Status: waiting for miraclenya dlm hati aja mbak. Gak publish. Pernah alamin. Hehehe.

  3. Semua status itu tiap orang pasti pernah ngalamin, bedanya diketik di socmed atau diketik dalam hati aja. LOL

  4. Jiahahaha xD. Akuh mah kalo galaw jauh2 dari internet deh, kalau lagi marah juga. Takut kluar galawnya. Moga2 temennya beneran dapet miracle ya Mba Noni. Ini ceritanya kayak Ted Mosby yah hihihii

  5. sayaaa,,, setiap hari nunggu miracle πŸ˜† ,, yang namanya manusia,, kurangg aja dech ,, aku lah itu hihi

  6. Ada Non! Paper sama kerjaan beres dengan sendirinya!! Hahaha πŸ˜†

    Ah iya, disini kalo nonton juga bisa beli tiketnya di internet Non. Ntar kalau sudah beli dikirimin QR code gitu yang bisa discan di bioskopnya untuk mencetak tiketnya πŸ˜€ .

  7. Waiting for miracle… I think everyone is, Mbak :haha.
    Semoga cewek itu punya perasaan yang sama, ya. Mengetahui cewek yang kita taksir itu tidak punya perasaan yang sama seperti apa yang kita miliki untuknya itu sakit *lah kok malah saya yang curhat ya :haha*.

  8. Aaaa semoga temennya mbak Noni bisa mendapatkan keajaiban ya!!
    Keajaiban yang aku tunggu, thesis bisa tiba-tiba selesai *yang mana ga mungkin banget selesai kalau ga dikerja-kerjain ya! πŸ˜€ *

  9. Baca status fb mb noni 2009 semacam Tanggal 5 kemaren dikirimin gambar yg ada tulisannya gini ” tanggalnya lagi bagus nih 5-5-15, kamu gak pengen nembak atau apa gitu”

  10. Lg nabung dan doa buat miracle kesampaian beli rumah di sini tanpa mortgage.
    Dan menang lotere tanpa main judi hahaha (gara2 pernah mimpi dpt lotre nih jd masih penasaran huh)
    *maruk*

  11. Mba Non, pake aplikasi timehop aja. Buat memunculkan semua postingan FB di masa lampau. Nanti ada daily reminder tiap hari, what we did exactly several years ago.. Kalo aku, waiting for miracle ga perlu kerja tapi bisa tetap dapat gaji kayak sekarang, huikss..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s