Jatuh Cinta lagi…..


27037_382804193201_7650830_n

Apa rasanya jatuh cinta?

Hua… kayaknya saya udah lupa haha. Maksutnya jatuh cinta yang pake kedut-kedut, jantung mau lompat-lompat, kayaknya beneran lupa. Ini sangking lamanya gak ngerasa jatuh cinta yang kayak gitu lagi. Sekarang ketemu si Matt kan udah biasa ya. Udah gak pake malu-malu kucing lagi hehe. Udah gak pake jumpalitan lagi atau pusing mikirin mesti ngobrol apa, pakai bajua apa. Pokoknya udah santai banget. Palingan saya blushing itu kalau ada hal-hal istimewa aja.

Sebelum menikah saya selalu ngerasa kalau saya adalah suka banget dengan perasaan “seperti” jatuh cinta. Pokoknya saya paling suka jatuh cinta dan acara flirting-flirtingnya. Paling demen banget kalau mulai suka-suka sama satu orang. Dulu ada satu orang temen saya yang ngomong kalau saya sebenarnya gak pernah jatuh cinta beneran tapi cuman suka dengan ide orang jatuh cinta. Makanya setiap putus cinta saya gak pernah pakai waktu lama untuk move on dan punya orang baru. Ketemu dengan Matt baru deh saya kayak anak kucing, manis banget gak pake iseng sana sini lagi. Mungkin karena faktor U juga. Kadang-kadang saya masih suka sih kepikiran betapa serunya acara “hunting” pacar baru itu hehe.

Minggu lalu salah satu temen satu kantor saya cerita kalau dia jatuh cinta. Saya yang dengerin ceritanya bisa sampai senyum-senyum sendiri. Saya udah gak pernah lagi dengerin cerita orang jatuh cinta tanpa alasan sekarang. Kebanyakan orang-orang disekitaran saya selalu ngomong “aku jatuh cinta karena dia cakep, karena dia baik, karena dia ini dan itu” pokoknya selalu punya alasan. Si cewek ini cerita kalau dia jatuh cinta tanpa alasan. kayak yang tiba-tiba aja jadi suka padahal udah kenal dari sejak 1 tahun lalu. Saya bingung, gimana mungkin bisa gak sadar ya hehe.

Cewek ini dari dulu selalu pacaran ama bule. Dia kasih tau kalau tipe-nya adalah bule. Gak mungkin dating dengan cowok lokal lagi. Saya tau persis sih selama saya kenal 1 tahun ini pacar-pacarnya emang international semua. Kita sebutnya international boyfriend. Jadi…. kalau tiba-tiba doi jatuh cintrong dengan cowok lokal, satu kantor pula agak2 gimana gitu. Saya yang dengerin ceritanya lumayan happy karena ada hiburan. Katanya sangking noraknya nih tiap kali si cowok datang untuk makan siang bareng, dia bisa blushing, tangannya dingin, trus salah tingkah gak tau mau ngomong apa. Malahan pernah katanya dia lari terbirit-birit keruangannya pas si cowok nongol hahha. Cewek ini adalah cewek yang lumayan luwes, suka godain semua cowok-cowok makanya begitu dia lari terbirit-birit agak-agak aneh.

Udah gitu yang lebih konyol lagi katanya sejak dia ngerasa cinta ama si cowok, dia sampai gak bisa tidur. Setiap malam kebangun dan termimpi-mimpi. Hua… kenapa saya gak pernah kayak gini sih dulu? palingan kalau saya jatuh cinta bawaannya jadi happy dan senyam senyum melulu plus jadi sibuk di hape hehe.

Oya trus dia bilang gara-gara sekarang jatuh cintanya dengan cowok Indonesia, dia jadi kebingungan sendiri mesti flirting kayak mana. Saya juga bingung emang ada bedanya? ternyata emang ada menurut doi. Contohnya kalau dengan cowok Indonesia, dia kayak yang “harus” nanya-nanya “Udah makan belon?” atau pertanyaan model-model kayak gitu, sementara dengan cowok bule hampir gak pernah nanya-nanya kayak gitu. Beda banget katanya. Saya langsung cekikikan. Rasanya dia lumayan bener juga. Sewaktu dengan Matt, kita hampir gak pernah nanya-nanya pertanyaan remeh temeh kayak gitu (padahal full perhatian yaaa judulnya hihi).  Sampai hari ini pun kami gak pernah nanyain “kamu udah makan?” hahaha. Segitu cueknya atau gimana sih ya.

Ngomongin soal jatuh cinta, saya jadi teringat hal paling goblok yang pernah saya lakukan demi  ngedapetin satu orang cowok hehe. Jadi sewaktu liburan dengan temen-teman saya kita ketemu serombongan turis juga. Gak kenalan nih tapi satu kapal ketika pulang. Cuman liat-liatan doang. Untungnya saya sempet kenalan dengan salah satu anggota rombongan mereka. Akhirnya si cowok itu yang kebetulan motret saya ngetag foto di FB berbarengan dengan si cowok yang saya taksir. Trus kita ngobrol-ngobrol deh. Ngobrol gak penting sebenarnya tapi bikin saya bersemu-semu merah kalau dapet BBM dari dia. Iya, zaman dulu masih BBM. Hidup juga  jadi lebih ringan hehe. Setiap kali diomelin bos saya trus ngadu ke doi dan dia ngasih joke-joke gak penting langsung bahagia lagi. Sederhana banget ya hahaha.

Trus gak pake lama kita pacarannya sih. Yang goblok adalah sewaktu itu saya ngerasa paling usaha buat bisa sama-sama dia, sementara doi santai-santai aja. Ya iyalah ya hehe. Untung pacarannya gak pake lama. Kalau sampai lama bisa2 saya doang yang usaha dan dia duduk-duduk doang ongkang-ongkang kaki, apa serunya ya 🙂

Jatuh cinta itu menurut saya harus bener-bener dinikmatin rasanya, soalnya gak tiap hari juga kita ngerasa kayak gitu. Ibu saya selalu bilang “kakak ini baru juga naksir-naksiran mikirnya udah aneh-aneh, santai aja. Nikmatin aja dulu rasanya yang bikin kamu seneng. Urusan ribetnya nanti aja” makanya saya selalu kelabakan belakangan hahaha. 

Eh tapi kalau jatuh cinta gak pake perasaan “goblok” kayaknya gak seru juga kan 🙂

Ada yang jatuh cinta ampe senut-senut hari ini?

Advertisements

154 comments

  1. Salam kenal! Aku Elrica..uda mak mak..tapi masi suka ngimpi jatuh cinta! hahaha..emang ngawur!

    Tapi seneng yah nginget nginget rasanya jatuh cinta..- kapan ya gw berasa fall in loph banget – …

  2. Jatuh cintrong, rasanya pengen ketemu mulu ama doski, deg2an, etc. Skrg sih rasa rindu masih ada cuman gga sampe deg2an. Palagi kalau gw ke luar kota, belum sehari udah ngetex bbrp kali, missing you, babe

  3. Ceritanya menohok banget…
    Jatuh cinta itu emang berjuta rasanya. Si Mbak Non ini hampir sama kayak saya. Penikmat rasanya jatuh cinta. Untung akhirnya sudah bertemu dengan pangeran impiannya. Pasti tiap hari ngerasa jath cinta terus ya.

    Berharap segera menemukan the right man.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s