Kocak


405238_10150507845678202_1607449642_n

Sejak lama saya suka memperhatikan kebiasaan-kebiasaan saya atau orang lain yang menurut saya lumayan lucu. Ini ada beberapa kebiasaan dan juga kejadian-kejadian yang selalu banget terjadi πŸ™‚

01. Kebiasaan kalau mau cuti, kerjaan jadi buanyak banget. Sangking banyaknya sampe bingung mesti ngerjain yang mana. Udah gitu ditambah kejadian ini itu. Aduh…..ini mau cuti jadinya stress duluan. Dulu saya mikirnya cuman saya doang tapi ternyata beberapa orang yang saya perhatikan ternyata sama aja. Jadi ini kenapa ya? kalau dibilang kita nunda2 kerjaan, kayaknya sih enggak juga hehe. Hayoooo, kenapa?

02. Kalau bos lagi bad mood entah kenapa nular ke semua orang. Trus semua orang jadi sensitive, trus akhirnya timbul deh masalah ini itu. Ini yang kadang-kadang bikin gak betah kerja. Kebiasaan saya juga sih, suka masukin ke hati hehe.

03. Entah kenapa saya sering banget melakukan hal konyol ini. Buka mobil pake remote padahal saya masih 3 meter atau lebih dari mobilnya. Untuk apa coba?

04. Saya selalu baca majalah, koran atau apapun yang sejenis dari halaman paling belakang. Dulu saya kirain saya doang ternyata ada beberapa orang yang deket dengan saya sama aja.

05. Kalau telat bangun, ehhh keterusan ada aja kejadian gak enak. Paling enggak sampe jam makan siang.

06. Setiap kali mau pergi kemana-mana pasti saya bakalan rempong kepengen pipis berkali-kali. Kalau naik pesawat lebih parah karena sambil sakit perut dan gak bisa tidur. Soal pengen pipis itu cuman kepengen doang, begitu di posisi pipis ehhhh gak jadi. Begitu aja terus.

07. Saya suka liat cewek/cowok yang setiap kali lewat cermin atau apapun yang memantulkan penampakan diri kita pasti…..gak lupa buat bercermin, benerin rambut atau sekedar senyum-senyum. Kegiatan nonton yang beginian paling saya dan Matt suka banget. Oya, saya paling gak tahan kalau liat cermin lift tamu di hotel tempat saya kerja karena bisa bikin saya kurusan huhahaha.

08. Ada beberapa orang yang menurut saya suka ngerasa dirinya paling asik dan paling kece sejagat. Ini paling seneng meratiin tingkahnya aja sih, abis itu pandang2an ama temen saya yang sehati dan ngikik berduaan.

09. Kalau di Medan kan terkenal banget duriannya. Coba deh perhatikan pengendara motor yang beli durian, pasti duriannya diiket kuat-kuat karena takut copot tapi kalau mereka bawa anak, ehhh anaknya gak diiket atau dikasih helm. Mana yang lebih penting? anak apa durian, ya?

10. Β Ngambil foto berkali-kali (sampe yang dimintain tolong muak) tapi yang diposting cuman sebiji hehe. Ehh ini saya juga deng kadang-kadang πŸ™‚ kalau pas lagi beruntung difotoin ama si Matt. Kalau ama orang lain, saya suka malu.

Emmm ada banyak lagi sih sebenarnya cuman 10 aja dulu ya πŸ™‚

Apa kebiasaan kamu atau orang sekitar yang juga lumayan lucu?

 

 

Advertisements

39 comments

  1. sama yang bagian baca koran dari belakang hihihi…sampe sekarang aku juga gitu mbak non, gatau aneh aja. novel sesekali sih, ngintip ujungnya gmn, baru baca dr awal. :))

  2. hahahahahah semuanya sama ky gw Non.. yg duren, disini juga gitu. Duren di iket kenceng2, anak mah diri didepan ato ga bonceng belakang tanpa di iket *wew*

  3. wkwkwk sama kayak aku mba Noni kalo mau pergi pasti pengen pipis berkali ,baca majalh dr belakang baca novel intip ending nya. ternyata banyak yang kayak gini ya

  4. Kalo kebiasaan aq suka jadiin guling bantal dan bantal dijadiin guling. Mungkin karena bantal lebih lebar jd berasa meluk sdgkn guling lebih kecil jd berasa tdur di lengan seseorang.hahaha

    Klo soal bacaan dr blkg,aq juga suka gt. Soalnya penasaran sm endingnya hahaha yg kya gini bkin kacau konsentrasi klo lg baca novel krn udh kburu tau endingnya

  5. Aku seringnya tuh pipis berkali2 pas mau ujian, sampe pengawas ujian nyadar.. Daripada kebelet pipisnya pas ujian, kan lbh baik mencegah..

    Di kampusku ada ruang kuliah yang satu sisinya kaca yang dr dlm bisa lihat keluar, tapi yang di luar gak bs lihat ke dalam.. Kalau ada yang lewat di luar pasti ngaca.. Langsung heboh deh yang di dalem ngecengin.. Haha..

  6. Postingan menarik dan observasi yang menarik.

    Aku baca Kompas selalu dari belakang yg tentang orang-orang hebat itu, tapi abis itu baca dari depan. Femina juga sama, baca dari belakang dulu karena ada gado-gadonya. Soal pipis dan sibuk pas mau cuti sama Non.

    Eh nomor delapan, entah kenapa orang yang sok kece itu kalau jalan gayanya beda gitu ya. Ada aura congkak-congkaknya lah ya.

    Anyway, guwe suka banget ngelihat mbak-mbak cantik (baca: dandan abis-abisan) keluar toilet, abis itu gak cuci tangan dan tangannya langsung dipakai merapikan rambut. Emangnya itu tangan kagak kesenggol-senggol pas lap-lap. Aduh ampun jijik, tapi geli ngelihat rambutnya.

  7. Hahaha. Kok semuanya masuk checklist hal-hal yang saya lakukan / kejadian di saya Mba. Kalo ngerasa paling asik sih nggak. Paling kece kali iya. Hahaha. Ngerasa doang. Etapi ga sampe taraf nyebelin kok. Hahaha.

  8. Yg no 9, kalo anak kan bisa pegangan, durian enggak :p

    Yg no 10, kayaknya fotografer juga gitu, jepret berkali2, yang diambil ya 1 yg terbaik :p Kalo minta tolong orang fotoin, paling gw minta ulang 1x aja kalo hasil foto yg pertama jelek banget.

  9. Ada yg sama non.. aku juga kl lg nervous pasti bawaannya pengen pipis.. trus paling gak suka kl tanganku kotor, bawaannya pengen cuci tangan mulu.. kalo lagi masak bisa loh berkali kali cuci tangan.. abis iris bawang cuci tangan, abis cuci cuci sayur atau lauk cuci tangan, bahkan abis pegang sutil abis ngaduk2 masakan di wajan juga cuci tangan.. padahal abis itu pegang sutil lagi.. 😒

  10. Yang koran itu kalau dipikir2 aku juga begitu Non. Kira2 kenapa ya? Biasanya sih halama paling depan, trus paling belakang, trus dari paling belakang maju ke depan gitu deh, hehehe πŸ˜€

    Yaaa, yang ambil foto itu kan memang ada teorinya Non. Katanya sih kalau mau ambil foto, satu obyek yang sama foto deh 7x. Secara kadang dari 7 foto itu cuma 1 aja yang bagus, nyahaha πŸ˜† .

    Dan yang cuti itu bener banget!! Rasanya kok kerjaan jadi banyak banget gitu ya kalau mau liburan, haha πŸ˜› .

  11. Gw begitu juga tuh kalau baca majalah atau newspaper diacak2, gga dari depan. Kebiasaan gw dan sohib bules, kalau abis makan (makan di rest) then kita saling smile, pdhal kita saling liat gigi, in case ada makanan yg nyelip……

  12. yg no 5 aku bangettt…klo telat bangun semuanya jadi buru2 dan pasti ada aja yg betein πŸ˜€
    trs sama jg hobi meratiin orang yg ngaca, ato kalo di korea dandan full di bus ato kereta hihi

  13. Soal mood boss, aku pernah ditugaskan posisi manajer yg sebelumnya lama dipegang orang super moody dan temperamental.., sementara aku tipe sersan (serius tapi santai).. Kata tim aku, terasa lebih nyaman bekerja, meski yg kinerjanya jelek tetep aja dapat teguran keras dariku hehehe😜

  14. hahaha ini juga banyak yg sama aku kak non apalagi no 5, kalau bangun aja udah telat udah pasti moodku berantakan seterusnya hahaha, dan no 7 juga refleks aja ketemu kaca pasti ngaca hihihih πŸ˜€

  15. Eh sama. Aku klo novel jg hrs baca endingnya dulu. Baru ke depan. Lalu lompat ke tengah, belakang, baru baca dgn baik n benar dr depan, hihihi. Dan klo endingnya gak sukak, yo gak mau nerusin baca. Ribet. Makanya jd males baca novel. Klo nonton film juga hrs baca plotnya di wikipedia, spy bisa ngeh sama filmnya.

  16. bener mba, kalo mau cuti apa resign gini kerjaan malah banyak bngt hahaha
    soal koran n majalah juga aku sering baca dari belakang kok, ga jelas juga alasannya tapi suka aja bolak balik sembarang πŸ˜†
    yg minta fotoin aku jg biasa difoto selalu 2x dalam 1 gaya yg sama, yg bagus baru dipake,, yg jelek lgsg delete πŸ˜›

  17. kl baca majalah, aku biasanya lihat2 dl halaman per halaman sampe akhir, baru deh dibaca dari awal lagi. kl yang no 6, aku juga begitu, kl mau pergi kenapa berasa pengen pipis terus ya?hahahaha…kl yang no 9 itu asli ya kak bikin kesal, di Jakarta juga banyak yg kayak gt, anak umur 3 tahun dibonceng dibelakang, trus bapaknya ugal-ugalan main potong sana sini, yang punya anak masa bodo, kita yang liat yang spanneggggg…. haisssh!

  18. heheheh hampir smua poin saya banget kecuali poin 3 blum punya mobilnya soalna, soal baca novel majalah suka dari belakang karena penasaran endingnya juga, trus soal badmood boss yang bikin smua orang ketular emosi ya bener banget, soal pipis saya juara y beser kalo pergi-pergian TOP deh mba non tulisan y

  19. Aku gak tau ini lucu atau ga, saat bos aku belum pensiun, aku sebalnya setengah hidup sama dia, tapi begitu dia sudah pensiun aku kok suka kangen ya dengan cara kerja dia..

  20. AHAHAHA, mbaaa semua poin diatas bener bangettt, kecuali yang masalah duren yaaa, secara aku gak suka durennn, tenang aja bukan mba aja yang baca korang dari halaman paling belakang πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s