Bangun Tidur Kuterus…….


5415_120743143201_5612879_nSaya sebenarnya gak bermasalah dengan bangun pagi tapiiiiiiiiiii…….sungguh bermasalah dengan bangun dari tempat tidur. Sejak dulu saya termasuk morning person. Semisalnya ada penawaran masuk lebih pagi dan pulang lebih awal pasti saya milih yang jam kerjanya begitu daripada masuk lebih siang dan pulang lebih malam. Pokoknya saya itu orang yang lebih seneng bangun pagi, makanya setiap acara hunting-hunting sunrise saya jarang banget gak bisa bangun.

Setelah kemaren sempet ngangur 1 tahun, banyak orang yang bilang “enak banget dong ya sekarang, bisa bangun lebih siang dan bahkan tidur siang” padahal yang terjadi adalah saya tetep bangun pagi walo tetep tidur lagi karena si Matt baru pergi kerja jam 9 pagi dan gak pernah berhasil tidur siang.

1 tahun kemaren paling sempurna deh haha. Saya bangun jam 5.30 trus kadang-kadang setelah shalat jalan/lari 25 menitan trus mandi dan tidur lagi hahaha. Iyaa…..tidur lagi sampe jam 9 pas si Matt mau ke kantor dan harus saya anterin. Udah gitu karena jam kerjanya si Matt sedikit santai kecuali dia ada meeting pagi-pagi saya jadi ngerasa santai juga sih. Tapi yang nyebelin adalah kenapa juga saya gak bisa tidur sampai jam 8 atau 9 pagi? kenapa saya harus tetep terbangun jam 6an pagi trus melek gak bisa tidur lagi. Sungguh ganggu banget.

Hampir 1 bulan kerja udah pagi saya harus bangun pagi karena takut kena macet plus kantornya jauh. Kadang-kadang pas weekend atau libur hari merah saya sumpah pengen banget gak bangun sampe jam 9 pagian gitu. Serius loh ini, rasanya setiap kali kebangun jam 6 itu, saya langsung esmosi haha. Emosi karena duh kenapa mesti bangun pagi, saya pengen banget bangun siangan dikit. Udah gitu tiap kali kebangun, saya kayak yang otomatis harus kekamar mandi (beresin semua urusan termasuk mandi dan sikat gigi) trus langsung gak bisa tidur lagi. kadang-kadang sih kalau dipaksa tidur-tiduran lagi yah ketiduran juga tapi tetep gak enak.

Ngeselin banget kan ya? saya inget dulu punya beberapa temen yang kalau weekend bisa tidur seharian ampe jam 12 atau 1 siang atau bahkan sampe jam 4 sore. Saya pasti langsung tiung-tiung tuh hehe. Kadang-kadang saya sih sukses ya tidur ampe jam 7 siang. Jadi walaupun saya tidurnya lumayan malam kayak jam 12 atau 1 pagi entar tetep aja jam 6 pagi kebangun dulu. kalau saya paksain tetep di tempat tidur entar ketiduran lagi tapi paling 1 jam doang huhuhu.

Nah si Matt kan beda tuh. Dia kerja sampe jam 12 atau 1 pagi setiap hari trus kalo weekend dia bisa bablas tidur ampe jam 10 pagi trus kalau liat dia tidur gitu saya jadi sirikkkkkkk hahaha.

Kalau kamu gimana dong? ada yang tidur sampe tengah hari kalau liburan?

Btw…..saya paling suka banget loh leyeh-leyeh di tempat tidur ampe siang tapi gak bisa 😦

*ngetik sambil bayangin kasur*

 

Advertisements

138 comments

  1. Aku malah kepengeeeeeennnn banget bisa bangun pagi tiap hari buat lari2 kecil. Masalahnya kalo ga kerja ga bakalan bisa bangun pagi. Setel alarm 5 biji juga bakal dimatiin trus tidur lagi. Tapi kl lagi kerja ya bisa bangun jam 5 pagi *dengan terpaksa* buat mandi dan siap2 ngantor. Itupun begitu bangun sudah dirundung dengan mood ga enak membayangkan perjalanan ngantor yang macet dan sumpek. Bilang aja males ya.. Hehehe

  2. Udah ada bocah manalah bisa tidur sampe tengah hari, bisa sampe jam 7 aja udah bagus hehehe… Tapi dulu pas belom ada buntut juga nggak bisa sih ampe tengah hari, paling mentok jam 9 udah bangun.

  3. Ha ha ha . . . kita sama Mbak. Malah menurut aku mendingan Mbak Noni bisa bangun jam 6, lhah aku tiap hari bangun selalu sebelum jam 5. Rata-rata sih jam 4.30. Cuma memang kalau pas week-end atau hari libur dan gak ada acara apa-apa, aku masih bisa tidur sampai jam 6.30 sih, habis itu ya mau gak mau harus bangun πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s