Blind Date


 

Foto was taken by mas  Fifo :)
Foto was taken by mas Fifo πŸ™‚

A blind date is arranged for by a mutual acquaintance of both participants, whether that person be a friend of both persons or a family member of one. The two persons who take part in the blind date have never met or seen each other, thus the name blind date. Therefore, it is the responsibility of the person who arranges the date to ensure that they are a good match. Sometimes one person is more interested in the match than the other, which may make it more difficult on the person arranging the date, to judge whether the date will be successful”

Blind Date diatas adalah versi wikipedia dan tentu saja saya aminkan πŸ™‚ .

Saya sempet beberapa kali ngalamin kencan buta dan mungkin bakalan diceritain kapan-kapan soalnya ada yang lebih seru yang pengen saya ceritain hari ini mengenai kencan buta seseorang.

Matt, kemaren dapet student baru dari LA. Anak cowok masih muda banget yang mau penelitian buat PHD-nya. Jadi kemaren malam abis presentasi di sekolahan kita akhirnya mau ngedrop si bocah ini ke hotelnya. Dia bakalan masuk hutan begitu permitnya disetujui. Pas lagi ngobrol-ngobrol dimana dia nginep, dia kasih tau kita kalau punya janji dengan satu orang cewek yang rumahnya gak terlalu jauh dari kompleks rumah saya.

Akhirnya karena kita bakalan makan di Roland, si cowok ini ngikut. Udah lumayan malam sih kemaren. Kita nyampe resto itu jam 11 malam. Si cewek yang mau ketemu cowok ini (kita sebutlah si cowok Mr. Joni dan si cewek Ms. Susi) Β bilang bakalan nyusul ke resto.

Dasarnya kepo kita berdua penasaran banget koq yah bisa dia udah punya kencan padahal baru 24 jam nyampe di Medan. Sebelum di Medan dia 3 minggu di Jakarta

Cowok ini kalau saya taksir umurnya sekitar 28 tahun gitu. Masih muda, lumayan cakep, pakaiannya rapi, ramah, pake anting kecil di telinga, gelang dari benang merah disebelah kiri tangannya dan jam tangan hitam. Dia pakai sepatu New Balance, celana khaki dan kemeja pink. Di mata saya dia mirip Matt masih muda minus kaca mata. Kalau dia stay di Medan agak lamaan pasti bakalan ngantri cewek-cewek hahaha.

Ok, akhirnya si Matt nanyain dong koq bisa sih kamu udah punya blind date malam ini? ehhh anaknya langsung cerita dong. Saya nyetir kemaren jadi gak terlalu fokus dengerin ceritanya. Pokoknya si cowok ini kenal si cewek melalui satu applikasi yang mirip-mirip pinterest dan online dating gitu. Saya lupa namanya (besok Matt nanyain dia ya hahaha) . Dia bilang si app itu kayak ngasih tau posisi orang yang kita suka trus kalo keduanya sama-sama tertarik bisa dilanjutkan dengan chat. Kedengerannya agak berbahaya ya hehe.

Si Matt langsung kayak emak-emak ngingetin si bocah ini untuk hati-hati sama cewek-cewek yang suka morotin, jangan sampe bikin cewek disini hamil dll. Pokoknya dia cerewet banget ngingetin anak ini. Si anak ini ketawa-ketawa aja pengen di jitak. Dia bilang waktu di Jakarta, nyari cewek itu gampil banget. Banyak banget yang mau. Sebenarnya di Medan juga sih, dia aja yang masih belon melek matanya secara baru 24 jam di Medan.

Jam 11 lewat dikit abis saya dan mereka order makanan si cewek datang dong. Dia cewek Chinese Malaysia, Mahasiswi kedokteran, rambutnya panjang lurus warna coklat, ada anting kecil di hidungnya, pake tube dress merah dan yang langsung bikin saya dan Matt turn off adalah sandalnya huhahaha. Jahat ya kita. Sandal si cewek ini mirip-mirip flip flop sandal dengan bunga-bunga diatasnya. Gak cocok banget sama bajunya yang super sexy karena boobiesnya hampir tumpah semua.

Selama kemaren ketemu si cewek ini banyak diem. Saya ajakin ngobrol yang ringan-ringan dia tanggapin tapi gak nanya saya balik yahhh saya males dong trus-trusan nanyain. Udah gitu si Mr. Joni malah sibuk trus ngomongin orang utan dan sekolahnya sama si Matt. Asli dicuekin gitu ceweknya. Kadang-kadang si Matt berhenti ngobrol ama si Joni buat nanyain si cewek. Kita tanya2 sekolahnya, hobbynya trus nanti balik2 lagi ngomongin orang utan. Haduh kalo perginya sama si Matt dan gerombolannya yah udah pastilah entar ngomonginnya begitu2 lagi. SI cewek ini kayaknya gak suka, soalnya dia ngomong gini “boleh gak kalian berhenti ngomongin orangutan atau sekolahan aku” trus kita tanya hobby-nya, kita tanyain dia sukanya ngapain?, dia suka Medan atau gak? dll tapi tetep gak tercipta obrolan asik. Akhirnya kita ngobrol bertiga dan dia sibuk ngatur-ngatur rambutnya aja. Mata saya gak bisa gak ngeliat boobiesnya tiap kali dia benerin rambutnya hihihihi.

Akhirnya jam 2 pagi kita pulang. Saya udah ngantuk parah tapi JOni ama si Matt masih ngobrol-ngobrol gak jelas. Pas pulang si Matt nanya “Kalian mau pulang kemana? mau pesen taxi gak?” dasar saya gak nyampe juga yaa, jadi saya tetep bilang ke Matt “aku bisa koq nganterin dia pulang, kan gak jauh dari rumah kita” dan Matt bilang “haduh, mungkin mereka mau ngapa-ngapain. Aku gak mau ganggu”

Saya gak tau kencan mereka berhasil atau gak. Yang pasti si Joni gak traktir minuman si susi, mereka pulang dengan sharing taxi tapi yah gak tau entar gimana hehehe.

Hari ini saya ngobrol ama si Matt soal blind date ini

Matt “kamu kalau kayak kemaren aku cuekin gitu bakalan tetep stay gak?”

Saya “gaklah, aku gak suka dicuekin. Aku kalau gak nyambung ngobrolnya yah pulang aja, ngapain juga nungguin ampe jam 2”

Matt “oh iya ya, ngapain kamu nungguin aku ampe jam 2 tanpa ngobrol2 ya hehehe”

Kalau kamu bakalan nungguin atau langsung pulang aja begitu dicuekin?

 

 

 

Advertisements

107 comments

  1. terpana saya baca postingan ini, wahhh kalian balik jam 2 an padahal nih hari Noni n Matt kan kerja ya…. ntar dilanjut ya kelanjutan kisah ini, penasaran deh kisah Joni n Susi πŸ™‚

    • itu malam minggu kemaren Siti πŸ™‚ cuman emang sih seharian kita berdua tetep kerja sih sebenarnya hahaha. Hari ini Matt ketemu si Joni sih, mau bantu urusin permitnya dia untuk mulai penelitian, paling entar dia tanya2 hehe

  2. Setelah 15 menit aku langsung pulang Non kalo ngga ada kliknya, ngapain buang waktu.

    Ck….ck….ck….anak muda jaman sekarang, baru ketemu langsung kencan πŸ™‚

  3. Hahahaha.. kalo aku juga bakalan pulang. malah kayanya gak bakalan sampe 2 jam deh mbak non. 30 menit dicuekin juga udah dadah babay. hehehe..

  4. Hihihi.. Kalo aku di situ pasti aku ngeliatin boob dia juga deh. Bahahah..
    Apa ngga masuk angin tuh dibuka gitu? πŸ˜€

    Aku pernah blind date waktu SMA. Dan itu cowoknya ngintilin ya ke manapun aku pigi, bahkan mau ke toilet aja mau nemenin. Hiiii..
    Selama ini ya ngga nyambung-nyambung amat, secara aku kalo chat bisa asik tapi belom tentu kalo ketemu langsung. Tapi dasarnya autis ya, kalo dicuekin pasti main game lah. Atau bengong aja gitu :p

  5. Tinder yak! App nya maksudku… hahahaha temen2 banyak yang pake disini.

    Btw blind date, kencan pertama kok udah pake baju yang udah mau tumpah gitu :S

  6. Amsyoooong ngakak baca “Dia bilang waktu di Jakarta, nyari cewek itu gampil banget. Banyak banget yang mau.” segitu murahnyaaaa cewek2 Jakarta, gak bisa liat bule nganggur qkqkqkqk…. lagian si Susi itu ilfil kalii liat kamu Non, kan dia pengen berduaan aja sama si Joni hahahaha… *timpuk sandal susi*

    • di Jakarta 3 minggu kayaknya dia udah kelayapan kemana2 dan kayaknya udah pergi2 kemana2 juga. Agak begaul nih anak, mungkin karena dari LA juga kali ya hahaha.
      Emang sih kemaren kan kita tuh ber3 trus aku duduknya disebelah si Joni pula itu haha. Jadi pas si susi datang dia sempet kaget ada orang lain selain si Joni. Resehnya si Joni ini cuek banget dan tetep aja ngobrol ama kita ber2 daripada ama si cewek.
      Yang pasti si susi sabar bangetlah nungguin si joni haha. Ampe jam 2 pagi euy

    • Bener Shin. Aku juga sering baca statemen ini dari bule yang tinggal/pernah ke Jakarta. Segitu desperate kah cewek Jakarta cari bule? Ngenes bacanya. Atau si cowo ini ke club yang salah ya? πŸ˜€

      • Sepertinya emang bulenya yg salah masuk ke club deh.. Yaa pastinya kalau yg ditemuin si bule itu cewek2 yg ada di club kan yaa begitulaaah *no comment*..

        But somehow memang ada stereotipe buat “cewek Jakarta” kalau pacaran or even cuma gandengan sama bule itu kesannya keren mbak.. dalih memperbaiki keturunan kalau liat anak2 campuran east meet west itu kan “cantik dan ganteng” biar bisa diorbitin jadi selebritis kali yaaa hehehehe….. *peace dulu ah*

  7. Huahahaha cian ceweknya dianggurin, dia ngerasa bosan kali yah karena ngomongin orang utan mulu. Paling enggak pura-pura aja gitu nunjukin ketertarikan sama topik yang dibahas, daripada maenin rambut. Aku malah seneng kalo ngobrolin sesuatu yang umum daripada nanyain kamu udah berapa kali pacaran? kamu suka aku ga? belom apa2 udah ngajak jadian dan terus-terusan bilang i lop yu, dan digrepe-grepe tangannya hiiiiiiiy.. Tak tinggal kalo nemu model cowok kayak gini.

  8. Wkwkwk lucu juga ya. Kalo aku mau ketemu orang baru atau kencan pasti banyak bodyguard nya. Maklum rada dipingit. Jadi ya boro2 deh mau aja nunggu 2 jam gt, 10 menit juga dah cabut.kesannya kok desperate. Tapi aku penasaran nih lanjutannya si Joni n susi ini.. Hihihi

  9. huahahahahhahaa parah dah,,, kalo aku di posisi si susi,,, (etapi gag banget aku pake baju begonoan ya,,hahaha) udah gag keruan ini muka kayak apa,, malu,, marah,, bete,,, ngantuk,,, oh no,,, kok bisa?? hahaha,, ini cewe mah niatnya langsung minta ke hotel aja sama si joni hahaha *upss

      • hahahaha lah iya,, ketauan banget dikau tanya2 mulu kayak lagi wawancara kerja aja,, itu pasti Bete tuh si susi,,, πŸ˜› . Dalam hati dia bilang,,,, “kapan pengganggunya mau pulang???!!” hahaha πŸ˜†

    • waduh aku sama si Matt gak sensitif banget ya haha. Aku sempet ngajak si Matt pulang jam 1 sih karena ngantuk, ehh dia ama si Joni malah nambah beer trus lanjut ngobrol ampe jam 2. Nah yang gak sensi kami atau si JOni ya haha

      • sebenernya si joni mungkin malah sengaja nahan kalian biar gag pergi,, karna dah illfeel sama si susi,,, hahahaha, untuk lebih jelasnya konfirmasikan saja ke si joni haha πŸ˜†

    • mungkin sebenarnya kan dia kesini ini untuk penelitian. Buat bule penelitian di Indo kan panjang tuh urusannya. Dia pastinya begitu ketemu Matt langsung pengen bahas dan tanya ini itu supaya duitnya juga gak banyak hilang untuk hal2 gak penting kayak extend terlalu lama di Indo. Cuman selama itu mungkin dia juga perlu temen, masalahnya si temen baru ini mungkin belon kenal deket jadilah dia cuekin haha. Cuman besoknya dia curhat ke Matt, dia keluar koq ke mall buat lunch bareng πŸ™‚

    • gak tauuuu. jahat banget ya dia haha. Aku sama si matt sampe bilang, ihhh kamu tega deh gak kasih tau dia ada orang lain disini trus aku suruh dia pisah meja aja karena kami kan juga mau makan ehh dianya gak mau. begitu muncul, kagetlah si cewek.
      Tube dress and sandal flip flop yang gendut itu berbunga2 Feb πŸ™‚

  10. dilema sih kak, kl pertama x ketemu gitu, rasanya ga sopan kl kita pergi gitu aja, nanti dikiran kita sombong. Kalau aq mungkin tetap ngelanjutin acara ketemuannya, tapi ga ada lagi kata “ketemuan di kemudian hari”, sorry lah yaawwwwwwwwwww :)) *ditimpuk boobiesnya susi :))

    • kalau dicuekin sih aku gak perduli, soalnya kan gak enak juga didiemin gitu dan dia hebat loh, selama kita ngobrol itu dia gak mainin hp padahal hp-nya canggih. Jadi dia emang sabar sih kayaknya hahaha.

  11. Aplikasinya Tinder tuh Non, temenku di kantor ada yang pakai. Eh mestinya kalau gitu lu pura-pura narsis, terus foto-foto bareng sama si Mbak, tapi abis itu jangan diupload di blog (upload di IG aja, lha..)

    Btw, aku pernah blind date sama pria bau. Aku berdandan rapi eh dia datang dengan burket dan penampilan acak-acak. Udah abis itu ogah lagi ketemu.

  12. Kalo aku tinggalin aja ngapain nungguin orang nyuekin kita .salah cewek itu juga sih dia nya juga nga interest sama obrolan nya kalo aku diajak ngobrol tentang hutan ama orang hutan sampe pagi betah banget.eh ditunggu cerita selanjutnya mba noni wahahaha kepo abiss

  13. Pas baca muda banget kirain umur awal 20an gitu Non, huahahaha πŸ˜› . Berarti aku juga masih tergolong muda banget ya πŸ˜› .

    Lah Joninya yang ada janji sama ceweknya kok malah dia cuek ya Non? Hahaha, jangan2 dia juga “kaget” dengan penampilannya Susi tuh πŸ˜› .

    • si applikasi tinder itu ternyata kebanyakan dipake anak2 umur 18-25 ZI, mau cobain gak kamu hhahaha.
      kayaknya dia jadi nyuekin karena sibuk ngobs ama si Matt dan dia mungkin ngarepin aku ngobrol ama cewek itu, masalahnya aku ajak ngobrol tapi dia gak terlalu mau nanggapin.

  14. Sekarang ini banyak banget aplikasi di android yg bisa cari pasangan yg searea, jadi tinggal ngesot langsung ketemu. Cari kencan semalam juga dengan mudah nya, oh dunia makin ancur saja 😦

  15. Bule yg di sini sih gga keliatan istilahnya, gitu ke Indo jadi popular banget. Amplop deh, kadang bikin mokal aja. Kayaknya cewe2 Indo tuh liat bule kayak liat apa gitu…… Kadang cewe Indo meski udah dikasih tau jelas2 bulenya gga tertarik, eh teteup aja kayak lalat terbang diatas sampah busuk, makin2 aja. Gua gga pernah sih blind date kayak gitu jadi gga ada idea deh.

    • tapi si Joni ini lumayan manis koq Syl dan dia bersih rapih gitu, keliatan deh pinter jadi kalau banyak yang suka yah agak wajar juga hehe. Kalo yang jorok dan gak jelas gitu yang malesin banget yaaa hehe

  16. aduh kak non aku ngakak banget di bagian sendal itu huahahaha soalnya aku pun sama mas kalo merhatiin orang terus ada yang salah dikit aja pasti langsung ngakak *gak nyambung*. kalo jadi ceweknya sih serba salah ya mau cabut gak enak juga, mungkin dia masih ngarep kak non jadi bela2in ditungguin sampe malem πŸ˜€

  17. Hahahah ngakak bgt bacanya. Kebayang bgt betenya si cewe, udah seksi2 (tp saltum), dicuekin, dan nunggu lama pula haha. Dan itu yaaa kok si cowonya jahat jg malah ngomongin orang utan mulu. Aku mah udah nangiiiiissss kali kabur naik taksi wakakakak

  18. hahaha…lucuu dan miris bersamaan baca postingan ini…apalagi baca “gampil cari cewek di Jakarta banyak yang mau…” cetar membahana banget yaa pernyataannya hahahaa syereeemm…btw kenapa itu cewek pake baju kayak begitu? dia maenin rambut biar si joni jadi perhatiin dia apa ya? duuh kayaknya gimana gitu yaa udah dicuekin tetep disitu aje x_x

    • dia pake baju kebuka sih sebenarnya gpp juga ya, Syl, soalnya mungkin mereka emang udah janji2an kali mau ngapain hehe. Sayangnya ada aku sama si matt, langsung deh gatot. Pergosipannya emang cewek2 di Jakarta kan buanyak banget yang bule hunter jadi yah mungkin lebih gampang dapetin ceweknya hehe

  19. Hebat bener mentalnya tuh cewe ya bisa duduk anteng dicuekin 2jam, padahal pasti dia butuh lbh dr 2jam buat dandan.
    Klo aku mah lupain aja deh, yuk dadah yuk babay…

  20. Ya pulanglah noonn.. Ngapain nunggu 2 jam, dicuekin, sama org yang baru kenal pulak. Hahaha atau mungkin cwnya ngarep supaya bs melipir kemana dulu setelah pulangnyaa…. :p
    Aku ngebayangin tube dress merah yang mau tumpah sama sendal flip flop.. -_- sungguh ajaib.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s