Percakapan Bodoh part#17


295658_10151315189763202_490893625_n

 

01. Pedophilia

Pagi tadi seperti biasa saya dan Matt ke kantor bareng. Selagi di perjalanan kita ngobrol soal konyol-konyolan. Sebenarnya sih yang diobrolin gak ada juntrungnya juga sih sampai akhirnya kita malah ngomongin soal pedophilia yang dijadiin becandaan.

Matt ” Hey lihat botak seng disana!” Botak seng itu mobil temennya si Matt dikantor dan parkir di depan sekolahan.

Saya “Oh iya anaknya mas A kan sekolah disana”

Matt “Emm atau dia pedophilia” bercanda gak penting

Saya “Kamu kali yang pedophilia”

Matt “Oh…kalau ada siapa yang pedophilia dihubungaan ini,Β pasti kamu. Aku masih sangat murah banget daripada kamu, ya kan?”

Saya “Memang kamu murah banget!”

Matt “Murah…….murah”

Saya “Iya kamu murahan”

Matt “OMG….maksut aku muda”

 

02. Pijat

Udah satu minggu ini saya meriang. Jadi tiap pulang kantor pasti badan saya mulai panas. 2 hari lalu lumayan tinggi panasnya dan saya mulai ngeributin pengen pijat. Udah minta ke satpam komplek buat nyariin mbok-mbok pijat gitu. Kita udah janjian yang dimana si Matt bikin kacaw karena dia jawabin gak jelas pas si satpam nanya saya mau dipijat jam berapa. Plus belakangan ini saya pulang kantornya tambah malam aja huhu. Jam 8 baru nyampe rumah seminggu ini. Haduh…….

Kemaren malam si Matt nanyain nanyain soal rencana pijat ini lagi.

Matt “kamu udah kasih tau security rencana kamu malam ini?”

Saya “Rencana apa?”

Matt “Kamu mau penyet kan hari ini?”

Saya “Penyet?” mulai senyum-senyum karena pasti maksut dia pijat.

Matt “Iyaa………penyet dengan ibu-ibu itu”

Saya “Pijat kan maksutnya, Matt”

Matt “Apa tadi aku bilang memangnya?”

hihiiiihihi……yah pijat itu emang dipenyet sih πŸ™‚

 

Advertisements

57 comments

  1. Buahahah.. Bang Matt murah banget.. πŸ˜€
    Trus Mbak mau dipenyet lagi. Wkwkwk.. Dari dasar hati yang paling dalam tuh, Mbaaak :p

    Uda enakan badannya?

  2. langsung bayangin tempe penyet, di surabaya lagi banyak banget dimall pijat refleksi, daan biasanya mbak2nya semangat kasih nomer telpon buat dipanggil kerumah.

  3. hahahaha.. ah ga mau komen percakapan nya.. mau komen fotonya aja sm si Teddy itu..
    Dua2nya lucu dan unyu hahahaha *dipenyet noni*

  4. Terkejut x badannya non…udh lama gk kerja, tukang pijat emang susah skrg, didkt rmhku ada enakkk pijatannya, tp ya itu suka telat dtgnya…smg cepet sembuh dech…

  5. Huahahaha penyet, matt ini lucu amat yaaak. yang pijet jadi penyet huahahaha :))
    kalau Mr SRK kemaren2 nanya : bhs indo nya touch apa, saya bilang aja sentuh, atau kena
    eeh dia malah bilang kanna .. πŸ™‚ itu gara2 waktu skpe-an saya di gigit nyamuk trus garuk2, trus pukul lagi tuh nyamuk di lengan saya sambil bilang :kena lu .. huh.. eeeh dia bilang lagi kanna

  6. hahahaha πŸ˜€
    sumpah ngakak mbak nooon.. si Matt kok bisa sih ngaku murah :p
    berarti ayam penyet bisa dibilang ayam pijat juga kali yaaa :p

  7. Ha….ha….keluar juga seri favoritku ini. Sepinter-pinternya orang berbahasa asing memang ada yang salah ngertinya ya Non. Jadi lucu bacanya. Ity fotonya Matt manis bener btw.

  8. hahahaha mbak Noniii kayak ayam aja di penyet..
    kayaknya setiap hari pasti ada aja yang diketawain ya Mbak Non kalau ngobrol sama Oom Matt.. ya ngetawain salah-salah hurup gini πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  9. Hahaha, jangan-jangan satpamnya ngira kalian minta ayam penyet terus bukannya mbok-mbok pijat yang datang tapi malah ayam penyet Non, hahahaha πŸ˜† *apaseh*

    Ah, itu fotonya Matt maksudnya sama pedobear ya Non? Hahaha πŸ˜› .

  10. Aku ketagihan deh baca percakapan bodoh kalian ini hihihihi….
    Itu lucu banget sih penyet hahahahahahahaha. Tapi dia ngerti artinya penyet apa ya mbak non?

  11. Aku suka bagian percakapan bodoh ih, kayakny cocok dikumpulin trus dibikin film komedi hahahaahahahahahahaha… Tempe penyet kali yaaaa.. Itu hahahahahahahahaha… Muda jadi murah, lucu bgt si matt hahahahahaha…

  12. Lol, mudah jadi muraah. Mihihihi. Tp si Matt kayaknya udah lancar banget bhs indo ya non, paling buat yang mirip2 gitu ya masi ketukernya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s