Ulang Tahun


foto was taken by Ika
foto was taken by Ika

 

Huaaaa 1 minggu gak ngeblog haahaha. Belakangan saya emang sok sibuk gitu deh, mondar mandir sana sini sejak pulang dari hutan. Pulangnya selalu malam atau gak sore dan udah lemes plus males nulis. Yah gak penting juga sih diceritain hahaha. Udah gitu saya lagi stress (sok stress) gitu sama minggu-minggu didepan.

Minggu ini sebenarnya banyak ulang tahun. Mulai dari ulang tahun pernikahan sampai ulang tahun saya sendiri yang gak dirame-ramein pastinya. Wedding anniversary kita kebetulan lagi di dalam hutan buat trekking dan liat orang utan. Soalnya kan long wiken ya jadi dari rencana mau kesana sini dan terbentur harga tiket plus mau yang deket-deket aja, untuk orang Medan yang deket-deket itu bisa berarti SIngapore dan Malaysia (KL dan Penang) tapi Matt gak bisa keluar negri karena pasport ditahan untuk perpanjangan Kitas. Ya wis kami (saya dan Matt) juga Grika (Greg & Ika) memutuskan ke Bukit Lawang aja haha. Rencana mau kesana sini end up ke Bukit Lawang buat trekking πŸ™‚ .

Ngapain aja kita pas ulang tahun pernikahan? masuk GUA Kampret dong hahhaha. Kalau biasanya orang-orang merayakan dengan dinner romantic plus hadiah-hadiah romantis, kita berdua trekking lebih dari 10 KM di hutan, nyemplung didalam sungai yang sepi banget plus menyusuri badan Gua Kalong yang gelap tapi cakep ber4 hahaha. Keluar dari gua juga karena saya kejatuhan entah ulat atau lintah gendut dari atas langit-langit gua. Begitu dijatuhin binatang menjijikkan itu semua langsung keluar hahaha. Tadinya saya pikir cuman kotoran kalong tapi ternyata binatang berlendir jadi langsung milih keluar aja padahal kami masih penasaran pengen tau ada apa di ujung gua (sebenarnya udah nyampe di ujung gua sih tapi tetep penasaran pengen tau yang laen).

Kalo ngeliat foto diatas yang diambil Ika, dihadapan kita itu adalah jungle salad yang isinya buah-buahan disajikan dengan bebungaan. Berasa Suzana kalo aja bunganya berisi bunga kantil atau melati, ya?

Tadinya Matt harus ke Bogor dan rencananya saya ngikut ngintilin tapi ternyata harga tiketnya mahal banget ke Jakarta 😦 plus Matt ternyata Prof yang mau ketemu si Matt, membatalkan meeting sampai entah kapan. Ya wis, tiketnya hangus dong hihihi (tiketnya si Matt, untung saya gak ikutan beli).

Sementara ulang tahun saya jum’at kemaren. Kita yang baru pulang dari hutan rasanya capek setengah mati manalah lagi saya mens. Kalau mens pasti saya jadi parah banget. Mulai dari sakit perut, minum pain killer trus dan udah pasti jadi ngantuk haha. Pagi-pagi abis nganterin si Matt, langsung ke Rumah Lulur buat SPA/Pijat trus dilanjutkan dengan hair spa. Pulang-pulang udah sore, jemput si Matt pulang kantor dan lanjut ke Bhinneka buat makan malam dengan Grika. Pas di Bhinneka dikasih 4 pieces cake dari Howey sama Ika dan Greg.

Ulang tahun ke 36 (yes, saya udah 36 aja hahaha tapi tetep koq kalo ditanyain umurnya masih 18) ini rasanya biasa banget. Saya santai banget cenderung lupa. Pagi-pagi dapet telp dari my mom dan Desy, kasih ucapan selamat, ngobrol bentar trus dapet WA dan SMS dari temen dan keluarga lain. Makin lama yang ngucapin ultah itu emang makin sedikit hahaha. Tinggal orang-orang terdeket aja, lagian saya juga suka lupa sama ultah orang lain hiks (salahkan kalender).

Matt dan keluarganya nanya mau kado apa taon ini? saya mikirnya keras banget karena entah kenapa koq gak kepengen apa2 ya. Entah kenapa belakangan saya ngerasa “cukup” dengan semua yang saya punya. Kalaupun ada kepengenan yah paling jalan-jalan around the world hahaha. Makanya taon ini hadiahnya jadi gak jelas-jelas gitu karena sayanya juga gak tau mau apa. Yang penting saya sih doanya sehat-sehat dan bahagia trus deh. Amin…..

Untuk pernikahan, emmm saya pengen banget bisa kompromi dengan emosi hihi. Belakangan ini saya mulai ketakutan sendiri karena kalau lagi ngamuk-ngamuk bisa-bisa lost control gitu. Aduh….semoga si Matt masih sabar-sabar aja deh sama nenek-nenek gini. Selebihnya sih kita berdua baik-baik aja kecuali yah itu, marah-marah yang tak terkendali. Mulai dari kamar mandi yang lupa disikat trus saya masuk ada bercak-bercak kaki (langsung tinggi deh), atau sepatu yang lupa ditarok di tempatnya, baju yang ditarik asal-asalan dari raknya. Haduh, hal-hal sepele yang bisa bikin saya nyala kayak api disiram bensin hehe.

Semoga kita baik-baik aja deh ya semuanya πŸ™‚

Selamat Tambah Tua, Noni πŸ™‚

PS : Makasih banyak untuk semua yang udah ngucapin selamat via IG, SMS, WA, Path dan Twitt yaa πŸ™‚

Advertisements

113 comments

  1. 36?? Astagah.. Kudu manggil mbak dong kalo gitu.. Kirain masih 30 lho Non.. Sungguh.. Tapi gpp lah yah Noni aja, udah asik manggil Non :p Happy belated birhtday yah Non.. Smoga semua doa yang dipanjatkan didengar dan dijabah Tuhan.. Aminn..

  2. happy belated birthday non…semoga dikasih stok sabar segudang biar gak gampang “ngamuk” lagi hihi. Tetep happy dan bahagia pernikahannya. Amiiin πŸ™‚

  3. Happy belated birthday Noni & Happy belated anniversary you two! You don’t look 36 at all!!! Kirain baru early 30s. Happy & sukses terus ya!

  4. happy birthday…. ahaaahahahah ternyata ultahnya deketan sama pak suamiku.
    bintang kita sama doonk aries, tp suamiku beda banget sama aku yang meledak2, kayaknya dia salah tanggal lahir. selamat ulang tahun pernikahan juga.. semoga langgeng sampai aki nini, amiin

  5. Happy belated birthday yaa Non dan happy anniversary jg Matt&Noni, langgeng sampai tua yaah πŸ™‚ Noni, km sama sekali ga keliatan 36! Awet mudaaaa dan cantiik πŸ™‚ Hihihi

  6. Selamat ulang tahun mbak Noni.. Selamat ulang tahun pernikahan juga. Sehat dan bahagia selalu sama abang Matt πŸ™‚ semoga tahun2 berikutnya jadi lebih sabar. Aku udah kebal skrg sama Carlo yg suka lupa naro handuk sembarangan. Lempar baju kotor di kasur, atau tdk bersihin dgn sempurna sisa cukuran jenggot di kamar mandi. Wes biyasaaaaa.. Daripada naik darah, mendingan aku beresin sambil senyum dan nyanyi2. Kalo udah beres, yg bersangkutan merasa tersindir baru deh minta maaf sambil cium2. Hahahaha

  7. Selamat ulang tahun mba Noni…. teruslah berbagi cerita, saya yakin bantak banyak skali yg terhibur dengan tulisan mba termasuk saya….wish you all the best β™₯β™‘

  8. 36? gak percayaaaaa! aseli kayak abege ajah….!
    soal nyalak karena urusan2 kecil2 itu sama jeng aku jg kadang hihi…
    barakalloh ya…sehat trs , dan bahagia…^^

  9. mba Noni…
    Selamat Ulang tahun yaaa…
    Happy anniversary juga

    #kaget pas mba noni bilang umurnya 36. Kirain masih 30 lahh paling tua.. beneran, suwer, serius ga boong…

  10. Mbaa nonii, maaaaaf aku telat bacanya & ngucapinnyaaaa. Selamaaat ulang tahun mba. Btw mb beneran umurnya 36? Ga kelihatan bangeeet mb. & seruuu banget ultah pernikahannya pas trekking di hutan orangutan.

    All the best wishes for yoooou, mb x)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s