Aku Mau Ini dan Itu


foto was taken by Devina
foto was taken by Devina

Tulisan ini hasil ngobrol tadi pagi sama si Matt. Udah beberapa hari ini dia suka nyindir saya, yang suka ngomong aku mau ini, aku mau itu. Aku mau semuanya deh. Kalimat ini terucap setiap kali kami berdua. Mulai dari saya ngeliat bunga, liat restoran (pengen makan ini itu padahal kan lagi benerin pola makan), pengen punya rumah kayak gitu, pengen beli goni, pengen kayu yang kayak itu, pengen ini dan itu. Saya ngomongnya kadang-kadang tanpa alasan apa-apa juga sih, asal keluar gitu aja pas ngeliat sesuatu yang menarik perhatian saya. Saya lupa, kalo yang denger itu (si Matt) mulai ngerasa mati bosan haha.

Ini beneran loh, terkadang kalimat aku mau itu hanya keluar karena seperti udah terbiasa aja hahaha. Kebiasaan yang gak bagus, ya kan?

Pagi tadi saya tiba-tiba ngomong ke dia, koq aku ngerasa capek ya ngomong mau ini dan itu? Matt diem aja, kayaknya takut ngerespon hahaha. Saya bilang, walo kadang-kadang pas ngomong itu saya gak punya maksut apa-apa tapi entah kenapa saya ngerasa kecapekan sendiri. Mau ini dan itu, saya ngerasa malah lama kelamaan jadi kayak nafsu yang gak bisa saya kendalikan hahaha.

Banyak sekali kemauan dalam hidup saya yang alhamdullilah terkabul, terkadang bahkan gak pake nunggu lama. Bentuknya mungkin kecil-kecil, kayak misalnya saya pengen ice cream ehh sore-sore Matt ngajak makan es cream, pengen baju ehh adek saya kasih baju yang saya pengenin. Masih banyak lagi kepengenan saya yang terkadang datang begitu aja.

Hari ini saya coba inget-inget betapa mulut saya terlalu gampang buat ngomong ” aku mau iniiiiiiiiiiii” dan terucap kencang hahaha. Kalo dulu, mungkin saya gak ngomong karena gak punya temen ngobrolnya ya atau kalau ngobrol gak ada yang mikirin kepengenan saya itu, sekarang pas saya ngomong kayak gitu walau maksutnya gak ada apa-apa (asal jeplak doang) tapi ada Matt yang ngerasa harus memenuhi keinginan saya itu. Kesian juga dia jadi stress hahaha.

Jadi………entah niat atau apa, saya pengen mulai ngurangin deh ngomong “aku mau ini….aku mau itu” sebelum saya jadi memimpikan ngawinin Doraemon yang bisa ngasih ini itu hahaha. Dipikir-pikir manjain trus nafsu juga gak bagus banget, ya kan? siapa yang setujuuuuuu? ayoo ngacung πŸ™‚ .

Ehh tapi kalau hari ini saya mau gak pake mati listrik boleh gak yaaa hahaha.

Apa yang kamu mauin hari ini? sama gak sih sama saya?

 

Advertisements

111 comments

  1. aq lagi mau makan jagung rebus kak tp jagung rebusnya disambelin sambel terasi..heheh
    terus pengen nonton film horor thailand terbaru..
    btw, fotonya kak noni… CANTIK πŸ™‚

  2. Setujuuuuuh. Tapi kalo Doraemon beneran ada dan mau bantuin aku, ya ngga nolak juga sik. :p

    Aku juga banyak maunya.. *nutup muka*
    Selama bisa liat-liat doank sih ngga perlu memiliki lah yaa. Ngga ada duit soalnya. Hiks.

    Hari ini?
    Pengen beli kertas trus selesaiin kirigami buat dikirim ke adek sepupu, sama belanja-belanji buat bikin cocktail ecek-ecek. Heheh..

    • masalahnya kenapa ya doraemon itu kartun 😦 padahal aku pengen yang aslinya haahaha.
      kapan yaaa beb kesini? apa jumat aja? kamu bawa lappie aja juga, biar bisa kerja haha. besok mba mau ke samsat ngurus sim soalnya

      • Yee.. Sama juga berarti. Hahah.. πŸ˜€ Kalo aku cukup minta pintu ke mana aja, biar bisa traveling keliling dunia gratis. Kalo laper tinggal balik aja ke rumah. Kekekek..

        Boleh.. Jumat ngga ada bimbingan kok, Mbak. Jam berapaan?
        Hah? Kerja? Emang aku mau kerja apa ya? Hihihihi.. :p

  3. Hari ini aku mau pulang ngantornya tenggo trus bisa sruput kopi di balkon kamar sambil nungguin maghrib (matahari tenggelam),,
    Tapi tenggo nya sih terlaksana. Cm lihat matahari nya gak kesampaian karna hujaan.
    Errr kalo aku di jawa jarang kena listrik mati, mb noni. Kalo ke rumah ortu di papua, listrik mati biasa aja. Malah masjid2 gereja2 smua pd punya jenset sendiri

    • asik, enak banget tuh bisa pulang tenggo. dulu pas masih ngantor, aku seneng banget kalo bisa pulang pas masih terang hahaha. ahhhh kantor πŸ™‚
      di Medan, panas trus, kesini aja Aqied, mataharinya buanyak πŸ™‚
      btw…ortu kamu di papua ya? pengen kesanaaaa . tuh kan, udah mauu lagi haha

      • Dulu pas aku masih di jawa timur jg paling cepet selesai nya maghrib. Berhubung di jateng ini masi kantor baru, jd gak se sibuk n banyak bgt kerjaannya.
        Disini panas nya jg banget dr pagi. Tp ud dua hari ini, jam stengah 3 tiba2 hujan deress pke angin kenceng
        Ah iya aku pengen ke raja ampat mb noniii
        *ketularan pengen lagi

  4. emang biasa enak bgt ya asal jeplak pengen ini pengen itu, aku dulu kayaknya juga tuman deh (kebiasaan) cuma diprotes sama suami katanya dia bosen dengernya hahaha…Jadi aku kalo pengen ngomong aku pengen….trus di rem…takut sm pak boss ntar marah. Dulu kayaknya suka bgt ngomong itu karena gak kesampean trus jadi pengen pengen mulu..padahal jg ga pengen banget sih, tp ya itu kebiasaan…Berentinya karna bosen sendiri sih.

    aku pengen di pijet sama tukang pijet Indonesia yg gak tukang gossip, please!! sumpah ini urgent banget..huhuhu..sama aku mau sambel blacan yg pedesss bgt..duh ngimpiiii :(((

    • Pop, kayaknya agak susah tuh tukang pijet, kamu mesti kesini dong πŸ™‚ ayooo, pulang ke Indo lagi. Cuman tukang pijet yang gak suka nyanyi emang susah dapetinnya hahaa.

      emang ya, yang denger lama2 jadi bosen, walo kita sebenarnya gak punya maksut apa2 sih. gak ada maksut tapi ada kode hihihi

  5. Hahaha pas banget ya Doraemon.
    Aku juga sering begitu dulu non, gimana ya refleks banget ngomong gitu. kalo kata Mbul sih, wanita emang banyak maunya πŸ˜†
    Sekarang aku pengennya bisa liburan non, sumpek di Jakarta πŸ˜†

  6. Sejak berhenti kerja jadi lebih ngerem..
    Hari ini mau nasi padang yang isinya gulai kikil, daun singkong, rendang, dan sambel ijo, ada yang mau kirimin ga ke jerman? πŸ˜€

  7. Aku pengennya pln gk matikan listrik hari ini dan seterusnya…biar gk bising suara genset gk dirumah,dikantor…hahaha..

  8. Ahh sama! Aku juga banyak maunya banyak juga yang ga kesampean πŸ™‚ Sepertinya setiap manusia itu pasti punya banyak kemauan deh Non, kalau ga jadi apatis dunk? *alesan* πŸ™‚ hari ini aku lagi pengen banget makan soto mie yang pedeeees…:)

  9. hahhaa sama juga aku suka teriak excited bilang ke mr big mau ini itu dia bingung karena saking banyaknya yang mana yang mau di capai dulu, ya namanya ababil haahhah

  10. Hahaha, banyak maunya sih manusiawi ya Non, asal bisa kontrol diri aja πŸ˜› .

    Ah, intronya Doraemon; pas bener hari ini tadi baca artikel tentang filmnya Doraemon yg bakal dirilis tahun ini yg katanya bakal jadi film terakhirnya loh…

    • mba YOooo, kamu ngingetin pos percakapan itu, astagoo aku udah lupa loh dan gak inget2 lagi hahaha. abisnya kalo pas ada yg lucu mau ngepos ehh mati listrik. udah ilang momentnya. hari ini aku matek listrik 10 jam aja dong.

  11. gua maunya gak banyak lho sebenernya.. cuma mau dapet uang cash 1 juta dollar, rumah di beverly hills, dan 3 permintaan yang pasti dikabulkan. gitu doang. tapi kok gak dapet2 ya… πŸ˜›

  12. Aku mau banyak non. Hahaha iya juga yah.. Kesian suami kita yang dengerin pasti secara ga langsung mereka jg kan pengen ya ngasi yang kita mau. Aahh aku jg mau ngurangin dehh maunya yg kebanyakan ini. Huhuhu

  13. aku jg sering ngomong kayak gini, ampe orang rumah dan temen kenyang dengerinnya
    kalo di rumah paling sering, aku pengen nyamuk pada ngilang tiap hari gara2 rumah ada kebon hihi

  14. Kemarin ada temen ngasih tas kain buatannya, aku bilang iih pengin deh bisa jahit2 gini. Ada temen bikin kue yg ‘canggih’ pengin deh bisa masak secanggih ituu.. ada temen pinter make up, pengin bisa pake make up rapi juga… Kata temen tetangga sebelah kubikelku, banyak pengin kamu mbak… hahaha….

    • ahh aku juga begitu Tituk, tau gak aku stress kalo liat blog2 ibu2 yang jago2 apalagi kalo yg ada di pinterest, haduh mak jang. gimana ini?? apa kita minum aja ya buku2 pinter itu haha

  15. Aku mau krukupan selimut hangat di rumah, di kantor dingin, brrrrr… Tadi pagi pas berangkat kerja diomelin ibuk gara-gara hujan deras plus kilat dan petir yang menggelegar, takut anaknya kesamber geledek di jalan haha..

    “Ehh tapi kalau hari ini saya mau gak pake mati listrik boleh gak yaaa hahaha.” Mimpiiiii huahaha #kabur

  16. Hahaha.. sama yah mba nonik.. aku juga sering tuh ngomong aku mau ini, aku mau itu. eh respon si jp, dia berasa harus menuhin keinginan aku. Padahal mah maen asal “mau” aja. bukan karena bener2 pengen. hehehe.. πŸ˜€

    Keinginan eke,, buruan hari H. biar kelar. hahaha..

    • semoga yaaa buruan itu hari H πŸ™‚ udah siap semuanya kan ya Ev πŸ™‚ didoakan lancar.

      ehh gpp loh ngomong mau ini itu, itu artinya kita masih bersemangat hidup hahaha

  17. ngomong2 soal mati lampu Mba, aku di aryaduta kemarin sehari bisa 2-3x mati lampu walaupun cm 1-2 menit terus langsung nyala tapi pas awal si Jan kagett sampe nanya terus2an ini kenapa hahaha..

  18. Samaaa Non, gw juga suka ngmg gt.. mau ini mau itu.. sampe lombi kdg diem aja hahahaha

    Klo hari ini mau nya simple aja, pengen pak emen (supir bos yg suka bawa dagangan nya) bawain pesenan risol gw hahahahaha trs siangnya pengen Milo Dinosaurus-nya kopitiam.. wkwkwkwkwk..

    • toss Ye πŸ™‚ . suami2 pasrah doang ya, gak bisa ngomong apa2. lagian lama2 mereka dengernya kayak dengerin radio deh. milo dino itu apaan sih? aku gak pernah liat di medan kayaknya

      • pasti pasti….kalo pohon duitnya subur, Noni pasti dibayarin….minggu besok ke Lampung 3 hari.. mba mentok di Lampung doang Non, keatas lagi belum pernah..minggu depannya ke KL, trus repot menjelang paskah, avis paskahan baru senggang Non….yuuk ke Padang Bukittinggi..

  19. Iya, mb non.. kata2 “aku mau ini.. aku pengen itu..” itu kayak dah latah otomatis keluar gitu. padahal seringnya habis ngomong gitu, trus lupa juga. πŸ˜€

    Klo aku, pengen hari ini air di rumah udah ngalir lagi. Subuh tadi ledeng mati, mb. Walaupun aku tak hobi mandi, tapi tetep gak enak juga mandi dengan air seiprit2. :))

  20. sama lah nooon… apalagi kalo lagi asik mantengin ols yang sekarang merambah ke instagram. hadeeeeeuuhhhh keracunan deh… berasa butuh banget, trus pas barangnya datang baru mikir ngapain juga beli kayak ginian :((

  21. Hahaha, yang ini juga jadi kebiasaanku
    Akhir2 ini malah jadi makin sering
    Masuk dua bulanan ini, Dan udah cuek aja sih, katanya napsu doang kamu. Nggak bener2 pengen πŸ˜€ πŸ˜€

  22. Kak noni, kita sama. *tos. Kalo udah bareng suami otomatis deh keluar itu kata-kata ingin ini ingin itu semuanya dipengenin. Suami aku cuma bilang iya nanti kita beli, tapi ga beli2 juga. haha…

  23. Huaaaa aku juga sering nih ngomong mau ini mau itu sampe si Mas bosen juga dengernya hahaha abis gimana ya jadinya kaya refleks gitu sih kalo liat apa yang dimauin, lama2 jadi kebiasaan hihihih

  24. Sekarang pengen makan siang padahal khan masih pagi dan baru aja nyampe di kantor..
    hihihihihi.. udah laper banget, Mbak πŸ™‚

  25. Enggak lagi ngerasa pengen apa-apa πŸ˜€
    Lagi pengen menikmati hidup aja

    Eh beberapa hari yll pengeenn banget antara beli kamera atau mesin jahit
    Udah liat2 harga kamera dan sok tanya2 ke orang
    Udah ngasih proposal ke suami dan diiyain
    Tapi sekarang keinginannya lagi melempem, udah nggak nafsu, udah lupa, ehehehe :p

    • yah sayang banget, ayoo liat2 foto2 yang bagus biar pengen kamera lagi πŸ™‚
      aku juga pengen loh mesin jahit, biar bisa jahit2 sarung bantal gitu hehe. Ehh pas dibeliin nyokap, dilirik aja gak. kebanyakan males

      • Tergantung. Kalau dia pikir aku butuh, maka dikasih meskipun harganya rada mahal. Tapi kalau dia tau aku cuma ngerengek gak jelas…gak akan dikasih. Jadi, ya aku harus jelasin ke dia sich…apa betul ini kebutuhan, bukan keinginan. πŸ™‚ | Doi detail person Mbak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s