I Hate You


pic dari www.emotionalaffair.org
pic dari http://www.emotionalaffair.org

Pernah gak ngerasa benci banget atau yah benci-benci kuku deh ama seseorang yang bahkan gak kita kenal atau malahan gak kenal sama sekali? kalau pernah, mari kita toss hehe.

Postingan ini bukan ditujukan untuk yang baca blog koq atau orang-orang yang saya kenal. Sumpah bukan πŸ™‚ . Jadi ide postingan ini muncul karena saya baru ketemu sama temen lama. Si temen lama ini ngobrol dan kasih tau ke saya kalau dia udah baikkan sama salah satu mantan pacarnya yang dulu bikin dia tersungkur-sungkur dan bikin saya ikutan sebel ama cowok itu padahal si cowok itu temen saya. Nah, setelah nyampe rumah dan saya pikir-pikir koq yah saya masih sebel ya ama cowok itu. Gak tau kenapa saya ngerasa bakalan lama nih beresnya perasaan saya balik normal lagi hehe.

Udah gitu saya pernah juga belon juga kenal orangnya tapi begitu liat langsung aja ngerasa gak bakalan bisa cocok nih. Gak bakalan bisa hang out bareng, gak bakalan begini dan begitu. Sewaktu baru pindah dari Surabaya ke Medan, saya dan Matt pernah makan malam di deket resto kompleks. Di salah satu meja duduk seorang bule dan pacarnya (cewek Indonesia). Kita berusaha senyum sih waktu itu tapi mereka cuek. Saat itu juga kita langsung gak suka sama mereka (huhahaha).

Hari-hari berikutnya ada sih beberapa kali kita ketemuan. Dari mulai papasan di jalan/restoran sampe dikenalin di pesta. Sejujurnya saya gak punya masalah sih sama mereka tapi Matt ini sok sensi jadi udah sebel aja gegara senyumnya kagak dibalas. Suatu hari kita ketemuan di pesta yang lebih intim lagi trus si cowok bule itu ngomong dia bahkan gak pernah liat saya dan Matt. Asli, kita berdua tanpa berkata-kata langsung setuju pasangan ini di black list haha. Eh iya saya ikutan setuju gak mau temenan lagi karena ceweknya ini bahkan gak mau ngobrol sama saya dan temen kita yang laen. Jadi si cewek selalu ngikutin cowoknya nongkrong dengan semua bule, padahal orang Indonesia di ruangan itu hanya saya dan 2 orang temen plus kita juga gak ngobrolin yang “aneh-aneh” semacam sok pamer-pamer gitu (gak punya yang mau dipamerin soalnya) .

2 cerita di atas hanya contoh aja sih tapi saya sendiri beberapa kali ngalamin kejadian kayak gitu. Gak kena tapi entah kenapa koq gak ngerasa klik atau cocok aja atau pas ngeliat langsung ngerasa kursuk alias kurang suka. Padahal gak ada yang salah aja sama orang yang saya liat hehe. Dasar sayanya aja yang kurang kerjaan kali ya. Udah gitu saya juga ketularan nih. Jadi semisalnya temen baik saya sebel sama satu orang, saya bisa aja gitu ikutan sebel walo kalo ketemu yah tetep bisa ngobrol sih cuman udah pasang jarak. Entar pas si temen udah baikkan ama orang yang disebelinnya ehhh sayanya masih aja sebel hahaha.

Kalau kamu pernah ngerasa kayak gitu gak sih? padahal kan gak baik juga ya nyimpen perasaan negatif kayak gitu hehe

Advertisements

82 comments

  1. Aku bisa sebel sama selebriti padahal ngga kenal Non ha…ha…Aku ngga ngerti PR stafnya BeyoncΓ© gimana ya kerjanya? Satu hari dia ngomong perempuan harus dihargai, dihari lain BeyoncΓ© show pake baju minim. Ini mungkin akunya yang kuno ya πŸ™‚

    Kalo aku sih ngga sampe benci tapi ada beberapa orang yang aku rasa ngga ada kliknya. Bahkan orang yang udah ngobrol bareng pun, kalo ngga ada kliknya males kontak. Apalagi orang – orang seperti yang kamu tulis diatas, aku cuekin balik. Lucunya kalo mereka ngeh dicuekin biasanya malah terasa dan mereka jadi berusaha kontak. Ini pengalaman aku ya.

  2. itu bukan bule tetanggamu ya Non, di Medan banyak ya pasangan bule ..kok aku OOT, iya saya biasa sih sebel duluan sama orang yang memang sebenarnya tak mesti dibenci karena tak semua org kan seramah kita yang suka senyum… banyak yang kaku dan menag judes padahal sebenarnya kalau kita kenal lebih dalam mungkin aslinya gak gitu…

    • bukan Siti πŸ™‚ kalo si tetangga baik koq walo emang gak ramah banget juga sih hahaha. Pasangan bule di Medan sih come and go ya soalnya kan kebanyakan kalo disini guru sekolahan gitu, nah biasanya mereka bukan pake kontrak2 dari sekolah internasional gitu, kebanyakan dari temmpat2 les yang kontrak kerjanya di Indo juga gak jelas jadi biasanya baru setahun yah udah pindah lagi. Kalo yang rada lamaan disini biasanya peneliti, dr. hewan, orang NGO, guru2 international school atau dari konsulat atau dari gereja. kalau mereka sih lumayan lama trus biasanya sering jalan keluar atau ketemu2 di pesta sih (gak akrab juga hehe).

      yah namanya pun kadang2 kita suka salah menilai ya hehe

      • soalnya dirimu sering cerita dan jalan bareng pasangan2 kapur itu.. kalo di Makassar jarang sekali… ada sih guru les atau sekolah intl juga tapi kalau peneliti kayanya tak ada atau saya yang tak kenal…

      • oh itu hanya beberapa temen deket si Matt hehe. Kebetulan ada yg satu kantor, trus temen dia main bola yang akhirnya jadi paling deket banget, ada sepasang peneliti dari inggris-Belanda yang juga suka jalan bareng. aku sering cerita karena selalu keluar bareng. Biasanya mulai dari kamis malam sampai weekend pasti bareng2 trus. Ada banyak pasangan kapur juga sih di sini tapi aku gak kenal atau cuman ketemu2 gitu di resto/mall. Lagian susah juga kan ya kalo udah nikah gini dapet temen yang bisa cocok ama pasangan juga, makanya kita punya temen akrab 4 pasang ini, dijaga trus deh silatuhrahminya hehe.
        yang kamu bilang soal komunitas kapur di makasar itu gimana Siti? kalo di Medan aku malah gak tau

      • oh iya cari pasangan yang klop dengan suami itu susah memang, iya kalau pasangan mixed marriage disni namnya 3M ( Mixed Marriage Makassar ) member 68 orang yang stay di mks cuma 10-an lebih. Yang doyan kumpul dibawah 10an, yang akrab sm Mr Big cuma 2 pasang. yang lain gak klop….

      • gpplah, biarpun cuman 2 pasang asal deket dan akrab cukuplah hehehe. kami juga gak banyak koq Siti, cuman tiap minggu diusahain ketemuan. mulai dari pergi wiskul, masak bareng sampe pindah2 tongkrongan ke rumah masing2 main Wii. Ganti2an gitu hehe

  3. aku juga pernah Mba, sering malah ^^

    contohnya waktu ada anak baru di divisiku yang duduk di sebelah teman baikku di kantor (sebut aja DC ya si anak baru, temen baikku itu si M). Pas hari pertama DC masuk aku di opname di RS. Aku tau dari M divisiku kedatangan anak baru dan sesama batak pula, ntah kenapa kok aku kurang semangat gitu, ga spt biasanya kalo tw ada orang Batak di kantorku, aku semangat , hehe. nah.. setelah seminggu, aku masuk kantor dan kenalan sama DC. Pas ulurin tangan, si DC pasang tampang ga suka gitu. Aku yang dari awal juga ill feel sama dy makin ga suka aja sama dy.. terbukti ketidaksukaanku itu smakin kuat waktu si M jujur kalo si DC suruh M jangan deket-deket aku lagi, katanya DC merasa auraku ga bagus (dia ngaku bs baca warna aura orang gitu, hahaha). Aku sih diem aja Mba, taunya si DC kabur gitu aja ga ada kabar sebulan kemudian dengan berbagai kebohongan ^__^
    Mulai dari alasan dy resign katanya sakit dirawat di RS padahal ada teman yang liat jelas banget dy di mall, trus bohong soal nyokapnya masuk RS padahal dy lagi interview di gedung yang sama dengan kantorku , cuma beda 4 lantai. Parahlah pokoknya… untung deh aku ga sempet deket sama dia ^^

      • tapi kata temenku yang ternyata satu kampus sama si DC, dia tu bohong soal kebolehannya Mba. Hahaha.
        Kata M si DC bilang auraku jelek, bawa sial katanya. ga tahu deh maksudnya apa. padahal slama ne siapapun yang deket sama aku fine-fine aja, malah banyak yang sukses kok, hehehe.

        Kalo bisa baca pikiran beda sama liat aura setahuku Mba. Soale sepupuku bisa baca pikiran tapi ga bsa liat warna aura kok πŸ™‚
        dan, kata sepupuku, yang beneran punya kebolehan gt biasanya ga boleh sembarangan kasi tahu orang tentang kebolehannya πŸ™‚

    • aku suka kagum dan serem sekaligus sama orang2 yang bisa ngeliat gitu loh Deb πŸ™‚ gimana ya rasanya mereka bisa ngeliat apa2 yang orang lain gak bisa liat apalagi kalo bisa baca pikiran orang lain hehe

  4. Orang yg paling ku benci saat ini adalah pacarnya kolegan aku.
    buset udah di injek injek harkat and martabatnya tetap aja cinta mati ma cowoknya..
    padahal aku ngak kenal ma cowok itu tp setiap dengar cerita dr kolegan aku rasanya mau aku injak injak tu cowok.

    ( emosi aja bawaanya )

  5. dari sisi lain, mungkin dia/mereka memang beneran ga liat pas awal disenyumin, makanya cuek gitu. soalnya aku sering ngalamin yg kayak gitu. Di kantor aku dikenal cuek kalo ketemu, padahal bukan cuek tapi memang ga liat, lha aku kan minus 3, tapi aku jarang pake kacamata krn merasa ga cantik/ga cucok pake kacamata. mau make softlens juga ga berani masangnya (alesannya cemen amat yakkk…. ) jadilah aku dianggep cuek + sombong.
    predikat ini bertahan 4 thn loh, baru berkurang barusan karena dulu kan aku di kantor seruangan sendirian, jadi ga ada temen,
    nah sekarang aku seruangan ama 3 orang yang kebetulan salah satunya ‘suka cerita’ barulah orang kantor ‘ngeh’ kalo aku memang beneran ga liat dan aslinya ‘ancur parah’
    trus lagi, krn udah ada anggapan aku cuek+sombong jadinya dulu orang kantor ikutan cuek juga, jadilah kalo ketemu asing banget lah, sama2 saling menghindar gitu. Apalagi karena kebetulan posisiku bikin jarang ketemu temen kantor di bagian lain sehari harinya.
    Duh sama2 canggungnya lah (mungkin ini alasan si cewe ngintilin cowoknya mulu). Untung banget sekarang dibagian ini, jadi ketemu banyak orang dah. Sampe ada temen bilang, “yaoloo ternyata si Shanty ‘bodor’ juga ya, baru tau kalo ‘patung es belagu’ bisa jadi ‘mercon”
    (omongan ini dibisikin temen ke temen ke temenku yg terus disampaikan ke aku, entah benar atau tidak πŸ˜€ tapi kalo memang bener koq segitunya sampe dulu aku dibilang patung es belagu, huhuhu……)

    • Mungkin yang pertama mereka gak liat tapi agak gimana gitu kalo gak liat karena kita duduk sebelahan meja dan Matt say hi πŸ™‚ dan dicuekin dong hihihi.
      trus kita ketemu2 lagi di resto plus udah pernah dikenalin temen deket kita di restoran deket rumah kami, nah pas ketemu lagi di pesta koq yah bisa2nya dia bilang gak pernah ketemu kami berdua. Bule loh di Medan ini gak banyak. cuman mungkin aja ya, dia pelupa hahaha. cuman tetep gak sukaaaaaaa πŸ™‚

      Kalo ceweknya ini emang kata temen aku sombong gitu. Kan mereka lebih lama dari kita di Medan sini, jadi temen aku ini udah sering ketemu, pernah jalan bareng tapi dia yah gitu ama cowoknya trus gak mau ngobrol. Mungkin pendiam tapi gak tau deh dan kita juga males ngajak ngobrol2 lagi secara pas aku ngajak dia ngobrol, ehh dia ngacir cari pacarnya dan ngumpul sama bule2 aja trus kata si Matt disanapun dia main hape doang diem2an πŸ™‚ .

      Aku punya temen kayak kamu gitu Shan, awal kenal astaga dia diem aja, tunggu 5 menit langsung kayak petasan hahaha. cuman aku yah gak sebel juga sih pas pertama liat, soalnya kan gak semua orang bisa langsung bisa akrab sama semua orang ya πŸ™‚

      • Wah kalo kayak gitu ya memang layak di blacklist tuuu …. kalo aku kan baik, ramah, jujur ga sombong cuma rada ‘rudi” (rabun dikit, huahahaha….)
        yowes nyontek kata2 mb bemzkyyeye dibawah, klian maen kerumahku aja di malang dijamin mas Matt ga bakal didiemin deh, apalagi KADANG di sini ada yg jual chesnutt loohh (ada swalayan khusus barang import disini)
        kayaknya enak ngobrol sambil bakar chesnut nikmati malang yang dingin (laaahhhhh…. malah OOT)

    • mahal gak chesnut dimalang Shan? aku pengen juga sih ke Malang lagi 😦 dulu waktu di surabaya sangking deketnya bisa sering kesana, sekarang duh udah kejauhan huhu. kangen malang dan kangen makanan2nya

  6. Udah Non, si Matt suruh ktm gw sini, dijamin ga akan didiemin, gw ajak ngobrol trs malahan hahahahahaha

    Uhm klo gw sih misalnya tmn gw punya mslh sm org, gw ga akan ikut2an, kecuali itu org jelek2in gw, br deh gw bisa benci juga πŸ™‚

    • Ye, kalo udah kenal deket si Matt itu kayak burung juga terlalu cerewet haha. Entar dia ngomong trus kamu gak kebagian πŸ™‚ . kemaren pengen banget tuh ke JKT nonton java jazz tapi koq tiketnya mahal ya (belon jodoooooh*

      harusnya sih begitu ya, kita kan mestinya sebel ama orang kalo emang ada masalah, lah ini gak ada masalah koq yah bs sebel. aku juga bingung Ye hahaha

  7. kl masalah sebel sama orang lain, dikampus dl begitu mbak. Kalau ada cowok yg ditolak cewek, semua anak cowok seangkatan kompak musuhin si cewek, padahal teman2 si cewek kl ketemu cowok tertolak itu masih mau sapa2… anak2 bgt, ga jentelemenlah…cemen hahaha…

    kalau aku sih biasanya ga mau ikut dalam ‘lingkaran setan mbak’, yang kalau si A ga suka sama si B trus kita ikut-ikutan ga suka, lah si B ga ngapa-ngapain kita kok πŸ˜€

    • emang konyol ya, kalo ikutan sebel sama satu orang gara2 orang lain. cuman kalo temen deket banget aku bisa nular aja gitu Jo 😦 . ada temen kita disini, lumayan deket trus dia sebel ama satu pasangan expat yang emang nyebelin dan aku sama si Matt otomatis ikutan sebel juga padahal kenal aja gak haha

  8. Aku benci sama caleg-caleg yang fotonya segede-gede gaban di jalan itu. Bikin rusak pemandangan. Padahal nggak kenal kan ya… dan nggak kepingin kenal juga, apalagi sampe kepingin nyoblos….

  9. Bisa gitu ya mbak? hahaha
    berarti sama dong, gw juga sering ngeliat orang dari gerak-gerik nya aja. misal nya aja sedang duduk sambil ngopi. ngeliatin aja udah kayak kenal banget gitu, jatuh-jatuh nya kalau gerak-gerik nya gk gw suka jadi risih sendiri. Padahal kan belum kenal gitu. πŸ˜€

  10. Perna dooong! Paling sebel liat ceweq indo yg sok pinter sok cakep nge-gandeng bule dengan bangganya….pdhl ngomong inggris dengan logat jawa yg super kental dan dandanannya pemain lenong aza kalahπŸ˜›πŸ˜€ kalo cakep beneran sih ga pa2…πŸ˜€ nyebelin aza ngeliatnya pdhl kenal juga ga!😝

  11. saya pernah tuh non, kan baru pindah ke kantor bandung.. trus temen-temen ngomongin kejelekan seorang outsorcing yang kebetulan hari itu emang lagi ga masuk. wah denger omongannya jelek-jelek semua sampe saya juga ikutan kesel, padahal belum kenal, hihihi.. trus si outsorcing ini masuk deh, dan saya jaga jarak ama dia, kan ceritanya lagi kesel… ehhhhh tau-tau semua temen kantor yang ngomongin itu bersikap ramah dan manis aja sama dia.. laaahhh beda banget pas ngomong di belakang 😦

    • nah itu munafik ya namanya alias bermuka dua πŸ™‚ di kantor aku juga dulu gitu tuh ama bos aku sih. kalo dibelakang bos semua orang nyaci2 begitu ketemu dia semua berbaik2 hahaha. eh tapi serem juga kan ya kalo galak2 sama bos

  12. Hahaha, kalo sebel sih kadang iya tapi gak sampe kadar “benci” dah Non πŸ˜› . Tapi walau begitu biasanya tetap menerapkan prinsip “innocent until proven otherwise” sih πŸ˜€ , jadi tetap berusaha menekan rasa sebal. Tapi kalo memang orangnya nyebelin ya mau gimana lagi kan, huahahaha πŸ˜† .

  13. Pernah, Mbak Non.. Apalagi yang mukanya songong. Eh tapi sebenarnya muka ku juga jauh lebih songong denk! Wkwkwk.. Bukan yang benci gitu sik, lebih kurang sreg aja.. Rata-rata malah bisa jadi temen baik, ternyata orangnya asyik. Hihihi..

    Mungkin tuh cewek emang ngga bisa basa-basi, Mbak.. Yah secara emang ada orang yang kek gitu, walaupun kalo dipikir-pikir apa susahnya ye bales senyum atau ngobrol biasa πŸ™‚

    • mungkin ya kalo dia gak bisa basa basi tapi kayaknya kalo gak bisa basa basi zaman skr susah juga Beb πŸ™‚ ada waktunya kita mesti bisa ngomong gak penting2 terutama pas masuk ke lingkungan baru hehe

  14. pernah! padahal belum kenal ama orangnya tapi waktu liat udah sebel aja. hehehe…

    trus ya, waktu masuk kekantor baru ini gw diceritain yg jelek2 soal temen satu ruanganku . sampe ikutan gak suka. tapi ternyata lama2 ketauan deh siapa yang malah gak baik. malahan sekarang berbalik deh gw jadi sebel ama orang yang ngasi2 tau kejelekan temen seruanganku, karna udah kenal lama ternyata orangnya gak seburuk yang diomongin.
    lha? kok jadi gosip disini ya? hahaha…

    eniwei, salam kenal ya non.. udah lama sering baca2 blognya tapi baru kali ini komen. hihi..
    kayaknya dulu pernah nampak kamu di sun plaza deh. lagi makan di 4 fingers waktu hari minggu siang ntah kapan itu. tapi gak berani nyapa takut ditimpuk tulang chicken wings. huahaha… gak ding, takut salah kan maluuu.. lagian kan belum kenal ceritanya waktu itu. hahaha..

  15. Seriiiiiing kak Non hahahaha.. aku suka gampang gitu langsung ngerasa gak cocok sama orang dari pertama ketemu tapi ya itu juga pasti krn orangnya gak ada feedback yang bagus ke kita misalkan disenyumin diem aja atau diajak ngobrol gak nyambung hahaha..

    • aku gak sering sih Re tapi beberapa kali begitu aja sebel padahal aku gak kenal dan lama2 aku ngerasa gak enak juga sih 😦 kan kasian ya orang aku sebelin padahal dia gak tau apa2 hehe. emang bener sih, penilaian kita bisa berubah kalo ternyata dia beneran baik atau paling gak ramah ya

  16. Hihihi jangan2 kalo aku nih malah banyak yg nyebelin yah. Kesan pertama org2 sama aku katanya aku judes. Trus kalo ud kenal baru pd tau kalo aslinya gilaaaa. ;p

  17. Ahahaha pernah pernah ngerasa sebel sama orang padahal kenal banget juga engga. Abis gimana ya first impression nya gak ngenakin sih. Emang yang kayak gitu negatif sih, tapi mungkin juga bisa berubah sih kalo lama lama kenal. Kayak temen sebelah kubikel aku, pertamanya aku sebel, udah kenal bener eh malah jadi deket πŸ˜€

    • mudah2an abis kita sebel ada kesempatan untuk kenal ya May jadi bisa berubah penilaian kita. lah ini, cuman ngeliat doang aku sebel, gimana coba mau kenal. lebih lucu lagi sebel sama artis huahaha. aneh banget gak sih

  18. Aku benci bgt sama temen sebelah ku mbak. Ank vietnam tetapi jiehhhh seneng nya nech nyari muka gitu di dpn boss saya. Bahkan dia pernah ngegossipin aku di toilet sm tmn sekantor. Pdhl aku lg duduk di dlm bilik toilet trs aku lgsg keluar. Seketika tampang dia lgsg gugup gitu. Sampai saat ini aku msh geram sama dia dan pengen bgt resign hahahaha

  19. Wah dulu waktu masa sekolah/kuliah, saya ikutan banget sama “clique ala sorority”…hihihihi..
    Kalo temen se-group saya nggak suka sama satu orang, kita semua nggak suka sama orang
    yg sama…jahaaaaaaaaaaaat banget dech Mbak Noni… Time has passed, terus saya ketemu
    lagi sama orang yg dulu nggak disukai sama clique/sorority sisters saya, terus saya minta
    maaf sama dia utk masa lalu…hihiihihi…. takut sama bad karma kalo ikutan2 benci orang ya….

    • huhahaha greek itu benaran ada ya mba πŸ™‚ dulu si Matt ikutan juga dan katanya dia biasanya anak2 satu rumah itu kalo punya musuh yah yang musuhin juga rame2 serumah haha. konyol sih ya, khawatirnya di masa yang akan datang kita ketemu lagi dan butuh dia πŸ™‚ .

  20. Aku selalu berusaha untuk positif dan baik sama orang. Tapi kali ini aku gagal, gara2 bule kepo yang dikit2 lihat monitor cubicleku, yang kalau aku nimbrung ikutan. Duh jadi bikin ngomel terus dan emotionally exhausted (krn tiap pagi lihat muka dia). Aku benci orang kepo!!!!!!

  21. Samaaan mbak non. Hahaha. Pnh bbrp kali kan, ada anak baru gitu. Cuman ngrasa ada sesuatu yg g beres dan bikin g klik gitu. Jdnya ak emg kayak pasang jarak, daaan mmg we never get along together. Untung orangnya udah gak dilingkunganku skrg. Hehe. Nakal ya. Tp ya gitu, slh satu dasar tmenan menurutku ya ngeklik itu ya. Hehe. Sama juga kayak baca temen2 blogger, liat foto2 instagram, walopun blm pnh ktmu tp bisa ngrasa deket n kenal lama. Mungkin ini juga bisa dibilang klik kali ya. Hehe.

    • aku gak ngerti ya Lia, apa yah namanya sifat kayak gini, kan gak kenal juga tapi bisa sebel dan sebaliknya kita gak kenal sama satu orang di dunia maya tapi bisa ngerasa deket bahkan jadi temenan padahak ketemu aja gak pernah hehe. aneh kan ya

  22. masalah kursuk sama seseorang gara2 teman kita ada masalah sama itu orang…aq pernah ngalami…jadi ceritanya temanku SMA, cowoknya di gebet sama cewek lain, akhirnya kebawa juga aura negatifnya tuh cewek ke aq padahal dulu kenal juga nggak sama tuh cewek..cuma tau nama aja..setelah bbrp tahun kemudian eh lah kok kakakku jadian sama tuh cewek daaan sekarang malah udah jadi kakak iparku…hahahahaha

    • astaga, itulah ya gimana alam bekerja πŸ™‚ aku juga suka takut Ra, sebel2 sama satu orang ehh gak taunya entar aku butuh dia. coba, gimana gak repot. Btw…kamu cerita gak ke kakak ipar kejadian zaman masih muda duu?

      • hahaha…ya ga donk, tp kaya’nya dia tau kok kl pacarnya yg dulu itu mantannya tmn akrabku..awalnya emang rada gimana gt ya, antara aq sama dia dan aq sama tmn2ku..yg hebooh sih tmn2ku waktu tau kakakku jadian sm dia..tapi ya tak kenal maka tak sayang, skrng udah jd kakak ipar lumayan jd punya tmn ngegosip,,mn kan kami cuma beda 1thn jdnya msh enak diajak ngobrol nyambung.. πŸ™‚

  23. kalo kursuk ama orang gara2 cerita temen eh beberapa temen bermasalah ama orang itu pernah, dan emang bener kata temen sih orangnya rada aneh jadinya menjaga jarak deh padahal sekampus sekarang gara2 orang itu pindah kampus hihi

    • kalo orang emang aneh, biasanya yang gak suka rame2 ya kan πŸ™‚ jadi gak ngerasa bersalah deh hahaha. apalagi kalo orangnya nyebelin. Kita pernah juga kayak gitu, gak taunya di akhir masa aku tinggal di Surabay malah dia yang baik banget dan nemenin aku di rumkit hehehe.

  24. pernah mbak πŸ˜€ sekarang juga masih hahahaa πŸ˜€ biasanya sih gara2 kita dengar hal2 negatif tentang orang itu makanya kita jadi ikutan benci padahal kenal pun tidak hahahaa πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s