Ngaret


Old lady
Old lady

Saya sebel banget sama orang yang suka ngaret. Rasa-rasanya semua orang juga kayak gitu ya. Sekarang-sekarang ini karena mungkin sayanya gak kerja jadi orang suka seenaknya juga bikin janji dengan saya. Contohnya mau ketemuan jam 9 trus nanti orangnya telat aja gitu jam 10 baru datang atau lebih gilanya lagi saya udah jalan ehhh di sms/telp kasih tau dimundurin ke jam berikutnya. Biasanya kalo udah kayak gini, sambil ngangkat dagu tinggi-tinggi saya pasti pulang males ke tempat janjian ketemuan kecuali emang penting banget hahaha.

Salah satu orang yang suka bikin saya ngamuk-ngamuk karena ngaretnya adalah Matt. Yep….si Matt itu tukang ngaret banget. Kayak kemaren siang saya udah ngomong sama dia mau janjian keluar nyari bunga dengan temen si Matt. Secara saya agak-agak kurang akrab dengan Mrs. G kalo keluar berdua kan agak gimana gitu, saya pastilah ngajakin si Matt. Dia walo males-malesan (dia mau kerja soalnya hehe) bilang oklah entar ditemenin jam 1. Jam 11 lewat saya mandi, jam 12 kurang 15 kelar dan mau keluar supaya kita berdua sempet makan siang dan jam 1 jemput Mrs. G sesuai dengan janji. Ehhh abis saya kelar mandi dan beres-beres, Matt bilang dia mau BAB dan baru kelar jam 12. 45 (udah gilaaa…….) dan begitu kelar dia bilang gak mau ikut dengan kami nyari bunga. Saya yang udah nungguin dia langsung darahnya naik ke ubun-ubun dan ngamuk sambil mundurin mobil. Si Matt sampe ketakutan dan ngomong aku gak mau ikutan cari makan karena kamu ngerih banget, aku takut! . Cuih…..dia pantes takut karena udah telat!

Kemaren-kemaren waktu di US dia juga kayak gitu. Kita udah janjian ama ibunya mau keluar jam 11 (contohnya nih) trus jam 11 semua orang udah beres-beres pake sepatu ehh dia baru mau mandi (pake lama) dan ini itu. Satu kali pernah kita ber3 mau keluar makan siang dengna bapaknya si Matt. Saya udah nungguin di luar sama bapaknya dan Matt gak nongol-nongol. AKhirnya bokap dia julukin si Matt, OLD LADY, sangking gak beres-beres urusannya haha.

Nah, kalau dibilang bule-bule itu pada on time semua……..grhhh coba ya tanyain saya yang sering janjian sama mereka hahaha. Gak si Matt aja tapi beberapa temen-temennya juga begitu. Kalo saya complaint pasti jawabannya sama kan biasanya kalau di Medan (mereka ngomongnya Medan, bukan Indonesia) pasti telat. Yaelah………tapi kan gak mesti pas janjian ama saya dong. Paling bete kalo saya udah lintang pukang buru-buru ke tempat janjian, ehh begitu nyampe satupun idung mereka belon muncul. Huh!

Awal-awal pacaran dulu Matt gak ngaret gini sih tapi kayaknya entah gimana koq dia gampang banget ketularan sifat buruk dari asisten2nya di hutan dan supir travel yang emang jago telat hahaha. Kalo saya omongin pasti deh dia ngomongnya “aku telat karena kita kan janjiannya masih di Indonesia juga, gak ada yang on time” . Memang sih, jarang banget saya nemuin orang yang bener-bener on time disini (yah gak semuanyaa loh, ini catatan penting sebelum di protes banyak orang hahaha) tapi kan gak mesti juga kita jadinya ikut-ikutan telat. Kalo semuanya ikutan telat entah sampai kapan kita bisa menghargai janji 🙂 .

Kalau kamu, sering telat gak?

 

PS : Saya pernah koq telat tapi jarang banget. Mungkin bisa di hitung pake jari hehehe.

PSS : Untungnya temen deket kami di Medan sini gak sering telat, cenderung tepat waktu malahan jadi menyenangkan 🙂

 

Advertisements

114 comments

  1. Duluuuu jago banget telat aku Non..haha *malah bangga*.. Janjian jam 11, jam 11 mandi…Tapi skrg udah tobat kok, udah ga telat2 lagi..hahaa 😀 Old lady? muahahah.. Pukpuk Matt *ehh*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s