Minta dong Foto Suaminya….


pixabay
pixabay

Ini cerita lucu dan aneh menurut saya.

Jadi begini, ini udah kejadian beberapa kali. Gak sering tapi adalah beberapa kali. Kebetulan minggu lalu saya chat dengan satu orang temen zaman saya masih siaran dulu. Udah lama banget gak pernah ngobrol dan ketemuan. Mungkin ada sekitar 10an tahun lebih. Udah lama lah.

Setelah ngobrol-ngobrol jadi dia nanya dong, saya sekarang gimana? udah nikah apa belon? suaminya siapa? masih kerja atau enggak? (padahal saya gak nanya apapun loh selain kabar aja hihihi) pokoknya pertanyaan-pertanyaan standard sih sebenarnya. Pas tau suami saya bule trus dia langsung kasih message seperti ini

“Boleh dong dikirimin foto suaminya, pengen liat”

Hmmmm aneh gak sih? menurut saya aneh banget. Koq gak minta foto saya sih? koq minta foto Matt? kan agak-agak gimana gitu haha. Bukan cemburu ya, sama sekali bukan.

Ini udah kejadian beberapa kali sih sebenarnya dan saya gak pernah mau kasih foto suami saya ke orang lain walaupunΒ temen. Menurut Matt juga aneh banget dan kalau saya kasih pasti dia mencak-mencak. Temen-temen dia gak pernah minta foto saya, koq temen saya pada minta foto dia. Trus foto dia aja pula.

Saya ngerti mungkin beberapa orang cukup penasaran tapi…..sekali lagi untuk yang melek tekhnologi gampang banget dapetin saya dan Matt haha. Secara istrinya emang tukang pamer, ya kan :). Liat aja IG atau FB yang walaupun gak banyak foto Matt tapi adalah, Β hehe. Cuman kalau minta langsung plus hanya foto dia dong, duh…..aduh………creepy πŸ™‚

Pernah mengalami hal yang sama?

Advertisements

99 comments

  1. Kalau yang lama tidak jumpa dan tahu sudah menikah biasanya penasaran juga dengan foto suami..etapi tergantung cewenya juga, ya…semakin cewenya terkenal pemilih dan susah ditaklukkan oleh hati pria …akan semakin penasaran si teman melihat si pria penakluk (kayak apa aja ya..Terminator gitu)

  2. Agak serem ya keponya Mbak :hehe. Kok ya main minta foto suami itu lho… kayak gak ada cowok lain saja yang bisa diminta fotonya. Kalau mau minta foto itu mungkin lebih wajar kalau pas ketemuan kali ya, tukar kabar terus saling tunjukkan foto berdua. Tapi kalau lewat aplikasi perpesanan, menurut saya agak bagaimana gitu :hehe. Tidak wajar.

    • Nah iya Gara. Ada juga temen lama yg aku ketemu bulan lalu padahal kita emang deket bgt dulunya trus lamaaaaa gak ketemu dan kontak sampai bulan lalu. Pas kita chat dia gak tanya apa2 soal Matt tapi pas ketemuan baru deh dia minta dikasih liat. Udah gitu aja sih gpp ya hehe

  3. Hahahaha ini pasti karena suamimu orang asing, orang pada kepo. Terus kamu jawab apa yang minta foto?

    Aku pernah beberapa kali ditanya hal kayak gini sambil ditanya: suamimu umur berapa? Dasarnya orang kepo aja sama pengen bikin penilaian tentang suami. Reseh.

    • Aku bilang aja maaf mba, suamiku gak suka fotonya dikirim2 ke orang lain. Kalau mau liat fb & ig aja. Toh dia add fb aku. Di fb foto Matt adalah 1-3 biji hehe.

      Kayaknya bener deh Ai, penasaran sama pengen liat bulenya kayak apa. Kalau tua pasti deh aku dibilangin yg enggak2 haha. Soalnua mantan bos jahat aku dulu gitu. Dia tanya ke temenku “suami noni pasti udah tua kan?” Temenku bingung trus kasih liat IG aku dan dia baru bilang “ohhh masih muda ternyata ya”

  4. Aku ga pernah secara khusus diminta foto suami, tapi emang kadang ada aja yang pengen tau “Mana, mana, liat dong suaminya kayak apa, ada fotonya ga?” hahaha. Mungkin penasaran aja kali ya, tapi aneh sik kalo minta secara spesifik maunya yang suami lagi sendirian.

  5. Budaya kepo kayaknya emang lagi merajalela mba…. πŸ™‚ tapi kalo kepo ampe pengen tau suami orang lain, bearti kepo nya udah tingkat dewa tuh mba..aneh banget

  6. Hehehe pernah nya wkt itu emang tmn ku ga punya sosmed walopun FB, kita dah lama ga ktm dan dia emang minta dikirimin foto kita berdua. Foto yg ada kita berdua nya, bukan foto sendiri πŸ™‚

  7. aneh memang mbak, saya beberapa kali juga diminta kirim lewat inbox facebook…
    penting banget gitu… memangnya mau ngapain? biasanya saya bilang orangnya nggak mau dan baca inbox juga. πŸ™‚

  8. Pernah mbak. Tapi tergantung siapa yang minta. Kadang yg minta itu yg udah sepuh kaya oma di kampung, jadi ya dibawa in aja album kolase nikahan. Kalo yg minta temen, ya suruh liat aja di sosmed. Hihihi

  9. Aneh juga ya, yg diminta kok foto suami doank, pdhl seharusnya foto dirimu ya non, secara kan itu temen kita bkn temen suami.., bener jg hrsnya tinggal buka aja ig pasti bisa tuch dipelototi ampe puas..hahaha.

  10. Kayanya emang kebiasaan kepo aja mbak non.. kan kalo ketemu temen terus pas dia ceritain soal gebetan, kita serentak mau liat muka gebetannya kek apa πŸ˜‚
    Tapi aneh jg sih ya kalo minta foto matt doang.. hii serem.

  11. Seharusnya bilang…minta fotomu pas nikahan dong gtu.atau minta fotomu pas liburan bareng suamimu dong gtu kali ya gak creepy hihihi πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s