Rahasia


18532_248067773201_3144648_n

 

Temen saya telp dan minta saya dengerin ceritanya. Sebelum mulai cerita dia minta saya sumpah-sumpah gak boleh cerita sana sini karena ini RAHASIA.Saya langsung males gitu dengerinnya hehe. Entah kenapa kalo soal rahasia-rahasia begini, awalnya doang ceritanya hanya untuk kami berdua tapi kenyataanya entar ada dimana-dimana ceritanya beredar. Udah gitu entar jadi tuding-tudingan siapa yang bocorin 🙂 .

Paling kocak ada temen saya yang ngomong “ini rahasia ya, jadi cuman kita berdua yang tau” saya sih manggut-manggut aja diceritain. Selang beberapa hari ada temen lain yang cerita mengenai curhatan itu, lah saya bingung dong, ini si temen yang ajaib bisa tau atau saya yang keceplosan ngobrol hahaha. Pas saya tanyain si temen dia bilang ” eh iya aku juga curhat sama si A, jadi sekarang yang tau ceritanya itu kamu, si A, sodara sepupu aku sama pacar aku” hadew…….kebanyakan deh.

Ada juga soal rahasia yang akhirnya bikin persahabatan hancur. Awalnya sih karena percaya jadi berbagi cerita ehh gak taunya beredar. Mungkin gak sengaja ya, keceplosan ke orang lain. Akibatnya udah pasti jadi ngamuklah yang punya rahasia.

Saya bukannya gak pernah sih berbagi rahasia dengan temen, pastilah pernah, ya kan, masih manusia gini. Apalagi zaman masih muda dulu dan hidup serba menggalaw karena cinta hehehe. Apa-apa kasak kusuk berbagi rahasia tapi entah kenapa cerita selalu bocor dan terkadang sampe kemana-mana. Saya sih jarang marah kalo rahasianya bocor karena biasanya pas udah bocor itu beritanya udah basi tapi tetep aja ternyata susah ya nemu orang yang bener-bener bisa jaga rahasia kita.

Apakah saya bisa jaga rahasia orang lain? hmm mending gak usah berbagi rahasia deh ama saya hahaha. Sampe hari ini saya masih punya banyak rahasia temen-temen deket saya itu. Beberapa kayaknya harus dibawa sampai mati dan setengah mati saya berusaha lupain biar gak bocor kemana-mana tapiiiiiii…….(maaf yaa) ada juga yang keceplosan akhirnya cerita ke Matt atau temen deket saya yang laen hihi. Ya abis gimana dong, kadang-kadang kan gak sengaja gitu huhuhu.

Saya dan Matt punya rahasia? kalau saya sih, adalah 🙂 dan gak mau dibagi-bagi hihihi, kalau Matt ke saya gak tau deh, mungkin ada tapi saya juga males cari tau dan gak kepengen tau kalo gak dia share.

Kalau kata ibu saya yang paling gak bisa jaga rahasia itu hahaha, kalau punya rahasia digigit aja sampe hilang di perut trus gak usah dibagi siapa-siapa. 1 orang lain yang tau rahasia kita udah kebanyakan 🙂 intinya kalo punya rahasia yah gak usah di share ke siapapun.

Nah, rahasia kamu apa? share dong *ditoyor*

 

 

Advertisements

133 comments

  1. Gw sering banget terima curhatan, padahal mereka tau kalo curhat nya bakal gw ceritain ke 5 orang (gw, yanni, iyus, sheilla, makjo). Kadang mereka bilang “Rahasia tapi 5 orang itu boleh deh haha”. Jadi kalo ke curhat ke 5 orang tsb pasti semua nya pasti tau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s