Maaf…….kita gak ada Chemistry :(


 

pic pinjem dari beritaunik.net
pic pinjem dari beritaunik.net

Ngomongin cinta-cintaan siang-siang gini mungkin enak kali ya hehe. Ceritanya nih si ibu saya baru telp dan curhat-curhat dikit. Jadi si nyokap kan suka banget ngejodoh-jodohin orang hahha. Iyaaa…….serius, dia itu suka banget jodoh-jodohin orang. Pokoknya kalo ada yang dia kenal belon punya pacar, dia bisa mikir serius banget buat dikenalin ama siapalah gitu. Asli ribet banget dan kadang-kadang bikin ketawaan karena bisa aja gitu nanti dia sendiri yang patah hati kalo gagal.

Curhat dia siang ini itu gara-gara ada yang lagi dia jodoh-jodohin setelah beberapa ama PDKT gak jadian. Curhatan si cowok sih karena gak ada chemistry. Ceilee…….chemistry hahaha. Ibu saya sih ngerasa gimana gitu. Kayaknya dia rada-rada sedih karena proyeknya gagal. Lagian saya bilang, ngapain sih iseng banget jodoh-jodohin anak orang, iya kalo seneng, lah kalo gak seneng gimana? nyokap diomongin gitu kan suka gak mau denger ya hehehe. Jadi selama ada yang ngomong kedia, cariin dong pacar/calon suami atau istri yah…dia pasti mau-mau aja bantuin.

Ibu saya ini ngomonglah soal chemistry, dia nanyain koq yah bisa. Saya bilang yah bisa ajalah, kan kalo gak sreg gimana coba mau dipaksain. Ibu saya bilang, biasanya kalo saya nolak-nolak pake ngomong chemistry dulu artinya apaan. Pastinya bukan soal kimia-kimian kan yaa? saya ketawa-ketawa aja sih dengerin dia sewot. Jadilah saya bilang, dulu biasanya kalo saya ngomong/nolak cowok dengan alasan gak ada chemistry sebenarnya alasannya adalah ” dia gak cakep, dia gak asik, dia terlalu norak, dia gak bisa dibawa seru-seruan, dia…………gak tajir  atau dia gak bisa diajak ngobrol yang asik huhahahaha” 

Saya sendiripun gak ngerti darimana istilah chemistry itu berasal? apa dari senyawa-senyawa atau partikel-pertikel pinter yang berlompatan ketika kita bertemu seseorang yang kita suka? atau apa sih? Btw…nilai kimia saya hanya 6 dan itupun nyontek, so….gak bisalah yah menjelaskannya secara pinter hehe. Cuman dulu sok-sok’an aja supaya dikira “asik” jadi terkadang  ngomong begini kalo nolak “maaf, kayaknya kita gak ada chemistry deh, jadi rasanya gak cocok bersama. Kamu cari perempuan lain aja yang lebih baik dari aku”

Cuih…..udah gak ada chemistry….trus disuruh nyari perempuan yang lebih baik daripada saya huhahaha. Astaga……alangkah hinanya yaa. Koq yah gak ngomong langsung aja sih gak suka karena…..bla…..bla….bla………(contohnya karena dia pelit banget misalnya atau dia diajak ngobrol apapun lebih banyak bengongnya).

Ada yang pernah pake alasan yang sama gak sih waktu nolak orang yang naksir atau pas mutusin pacar?

Jadi…..jadi……gegara nyokap ngomongin chemistry, ahhh saya jadi penasaran deh. Ada yang tauuuuuu???

 

192 comments

  1. Iya yah, suka sebel klo diputusin org trus ada embel2 kamu terlalu baik buat aku..bla..bla..bla..haha.. Putus mah putus aja yah 😀

    Tp emang sih semua itu chemistry, kadang rasanya tu org bukan tipe kita.. Tapi klik aja gitu, jadi betah deket2..haha

  2. ya…meskipun aku suka kimia dan nilai unas ku 9 (somboooooongggg) aku juga gak tauuuu…..
    aku juga suka tuh jodoh2in 😛 padahal buat diri sendiri aja mengkeret 😛

      • hahahahaha….padahal kau terlalu cantik buat dijodoh2in Non…maksudnya kau kan gak mungkin kosong dan butuh dijodohin gituuu….

      • aku gak cantik Lu hahahaha. Kalo dijodohin itu enaknya, aku gak usah mikir ini anak siapa, baik apa gak, yah kayak gitu2 deh. ibaratnya tinggal mangap aja sama nyiapin hati hahaha. trus ke keluarga jg lebih mudah, aku susah banget soalnya ngeblend ama ibu2 gitu. jadilah dari dulu aku takut ketemu mertua hahaha

  3. Hahhahaha nilai kimiaku juga gak keren dulu mbak 😀 tapi dulu beberapa kali pernah nolak cowok gara2 gak ada chemistry chemistrian ini 😀 anehnya, bapak saya pun cuma itu pesannya dulu: kalau gak ada chemistry atau rasa cetar membahana atau bunyi gitar mendawai-dawai di hati ketika melihat si pujaan hati, berarti itu bukan jodoh kita 😀

  4. Aku termasuk orang yang percaya chemistry ini. Kalau gak salah hormon yang bikin chemistry ini namanya Feromon. Efeknya ya kayak orang jatuh cinta gitu, senyum2 macam orang gila, bolak balik lihat HP. Nah kalau gak ada chemistry, biasanya lihatnya udah ogah. Biar jelek, biar ganteng, mau kaya, mau miskin, gak peduli, udah males aja.

    Aku nggak pernah memutuskan pacar atau gebetan karena nggak ada chemistry. Tapi pernah meninggalkan pria karena hitungan primbonnya gak cocok 🙂

Leave a Reply to Ailtje Binibule Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s