Percakapan Bodoh Part #9


562552_350575324977681_975159151_n

Hari ini saya langsung nulis beberapa percakapan bodoh antara saya dan Matt disaksikan Ari dan Neni 🙂 tapiiiii gak langsung diposting, jadi masuk draft aja dulu daripada lupa.

Pamer Buku Nikah

Hari ini ( 03 sept 2013 ) saya kan kopdar tuh dengan Ari dan istrinya (penganten anyar). Karena makan di resto India dan kebetulan bis Ari ke Aceh jam 9 malam jadi si Matt bisa ikutan makan sekalian pulangnya nganterin Ari ke stasiun bus.

Di jalan sambil nyetir saya ngobrol2 ama mereka. Tadinya Ari bilang mau nginep di Medan semalam sebelum balik Aceh. Karena sesuatu hal (rumah banjir hehe ) akhirnya dia harus pulang hari ini. Pas ngelewatin jalan Gajah Mada saya nanya2 soal travel ke Aceh dan hotel/wisma Aceh di Medan. Ari bilang dia sebenarnya rencananya mau nginep di salah satu hotel/wisma Aceh tersebut.

Noni ” Eh….kamu bawa buku nikah kan Ri, soalnya di hotel2 itu pasti dimintain buku nikah kalo nginep pasangan”

Ari ” bawa koq Mba ”
Neni ” Bawa mba soalnya kemaren aja kita dimintain trus sama hotel2 di Padang pas nginep. Mana udah nunjukin buku nikah tetep aja dikasih ranjang yang single”

Matt ” kita gak pernah dimintain buku nikah kalo nginep dimanapun. Kenapa ya? ”

Noni ” mungkin karena kita kan perginya bukan ke kota2 yang agama islamnya lebih kuat kali ya Matt ”

Matt ” hmm padahal aku mau sedikit pamer buku nikah aku, karena kita sudah bayar mahal banget kan untuk buku menikah itu, tapi tidak pernah ada orang perduli kita untuk tanya dan tunjukkan”

Yaelahh…..buku nikah aja mesti pamer hahaha. Tapi emang bener sih, dia emang selalu bawa2 buku nikah tiap kita jalan bareng ternyata cuman mau pamer doang hihi.

PS : isi percakapan kurleb seperti itu yaaaa….gak diedit sih tapi kan lupa kalo sampe mirip plek….plek…..

Lebih Muda

Masih bersama Ari dan Neni. TKP rumah makan Cahaya Baru kampung keling. Kita nih awalnya ngobrolin siapa lebih tua dan lebih muda. Jelas saya lebih tua dari mereka yaaa….tapi ini ngobrolin beberapa travel blogger yang kita selalu ngobrol di twitter

Saya ” ohh jadi Koko itu senior kamu yaaa”

Ari ” iya, dia senior 3 taon” * peaceeee Az *

Matt ” saya juga lebih muda dari Noni. Saya lebih muda banyak buangat loh”

Neni ” ehh kami juga. Neni lebih muda dari Ari tapiiiiiiiii gak keliatan kan”

Matt ” iyaaa Noni lebih tua dari aku dan aku terlihat sangat muda kan? ”

Ishh gak penting banget kan informasi itu ke pamer2in ke orang lain 🙂 dan sebenarnya Matt selalu becanda ini ke semua temen kita. Ajaibnya saya gak marah 🙂

Pinjem Pinset

Di rumah kita punya 2 pinset. Satu polos yang selalu saya pakai dari SMU dan satunya lagi bergambar geisha Jepang ( ini baru dibeli feb kemaren dan belon pernah di pake) . Saya bilang ke Matt kalau dia bisa pinjam pinset bergambar geisha ( pokoknya gak bisa share barang2 beginian ) tiap dia nyabutin bulu idung atau alis matanya yang keluar2.

Tiap saya nyabutin alis mata atau rambut putih dia pasti ngetawain sampe terkikik-kikik dan ngomong ” kamuuuuu udah tua bangettttt yaaaa. Rambut putihnya udah banyak ” fyi….dia lebih beruntung aja rambut putihnya gak keliatan karena rambutnya lebih terang dari saya.

Suatu pagi saya nungguin dia di kamar mandi lamaaaaa banget dan dia bersuara menyedihkan plus mencurigakan aduh……..aduh……arghhhhh…..arghhhhhhhh…….fucking soda……..arghhhhh…..arghhhhhh…………awwwww……….auchhhhhhhhh…….fucking soda………….

Jelas dong penasaran, ini orang ngapain teriak-teriak. Takut ada apa2, saya teriakin dari luar…

Noni ” Matt kamu ngapain?”

Matt ” nope….”

Matt ” kamu ngapain sih” ini berulang2 kali loh nanyanya dan selalu dijawab gpp.

Si Matt keluar dari kamar mandi dengan muka merah dan berair mata. ternyata selama itu teriak-teriak dia lagi nyabutin bulu idung pake pinset geishaaaa dong hahahhaha…..tapi malu ngakuin.

Nama Kucing

Disekitar rumah kita ini banyak banget kucing. Ada beberapa kucing betina dan jantan. Setiap kucing suka kita panggil2 dan kasih nama hehe. Iseng ya 🙂 . Ada yang namanya Bulky, Mama Poes, Si Belang, Manis etc. Beberapa kucing betina ini entah kenapa rajin banget hamil. Jadilah baru beberapa bulan tinggal di kompleks kita sering nemu anak kucing baru. Sayangnya karena gak minat mengadopsi dan bawa masuk kerumah, biasanya kita cuman suka manggil2 trus kasih makan didepan rumah.

Satu hari, kita ngeliat anak kucing yang warnanya item banget. Item sekujur tubuh kecuali matanya. Lucu dan manis banget dia. SI anak kucing ini saya namain witch. Kalo ketemu pasti langsung heboh manggil2 dan nanti si witch sama induknya main kerumah kita. Matt suka kasih makan soalnya.

suatu pagi pas mau ngantor, saya masih didalam rumah, si Matt buka pintu gerbang dan saya denger dia teriak-teriak manggil-manggil sesuatu….

” dukun….dukun……come here……..dukun…..dukun…………Hei…come here. Helllooooo Mr. Dukun, hei…..jangan cuek dong kamuuuuuu ” Matt baru diajarin ngomong cuek dan dong hehehe.

Saya pikir ngapain dia manggil dukun-dukun, dukun dimana? ternyata oh ternyata yang di panggil yah si kucing item belonteng itu. Alasannya si witch kan lebih cocok untuk kucing betina sementara kucing item itu jantan dan dukun dia bilang lebih cocok karena kelihatan gahar. Astagoooooooooo

Lain lagi cerita kucing putih. Ini baru-baru banget. Jadi beberapa hari yang lalu ada anak kucing putih nyasar dirumah. Masuk aja gitu pas saya buka pintu. Karena dia lucu dan cantik juga, saya telp si Matt dan ngomongin si putih ini. KIra2 bisa gak kita adopsi dan nanti minta Yenny ( dokter hewan di kantor matt ) nyunat si kucing. Matt bilang dia mau liat anak kucingnya dulu jadi keluarin aja dulu kucingnya, palingan nanti datang lagi ke rumah yang penting kasih makan aja.

Setelah pulang kantor, ehh bener si Putih nonggol dong di rumah. Saya udah ngomong karena dia putih saya mau panggil dia suci ( maaf yaa yang namanya suci hehehe ) aja deh atau si putih ( standard hahaha). Malem itu saya panggil si kucing malah ” sweet….sweet…..” dan di protes si Matt. Soalnya dia suka manggil saya kayak gitu. Eh iya kucingnya gak jadi di adopsi karena Matt masih mikir pengen punya anjing.

Besok paginya, kejadian sama. Dia keluar rumah, buka gerbang dan saya masih didalam. Matt manggil2 lagi

” polos…….polos……come here….owwww…..u are soooo cute yeah……Noni will love you. Polos….polos…..i have tuna for you, come here………”

Saya yang didalam rumah cekikikan. Koq yah kepikiran sih ngasih nama POLOS 🙂

211 comments

  1. Hahahahahahahaa… Matt itu lucu yaaa.. Aada aja omongannya yg bs bikin ngakak hahaahAhahaha… Dukun, polos, ntar lagi pinset geisha dia ksh nama buat si guk guk hHAhhahahahahahahaha….

  2. hahahhahahw…suka baca blog kak noni…si mat lucu ya kak…paling seneng baca percakapan bodoh part smuanya…bs ngakak guling2 di meja kantor…salam kenal kak…

  3. Ahahahahahahaha matt kelakuan yaaa itu yg nyabut buku idung pake pineset.
    Plus niat banget yg mau pamer buku nikah. Suer ih non..matt ini lucuuuuu . Ngikik2 bacanya :)))))))))))

  4. selalu suka sama ‘percakapan bodoh’
    ahhh Matt…… Noni gak keliatan lebih tua dari kamu kook…buktinya, banyak yang ngira masih 27

  5. aduhh si Matt kocak bgt si Non. bisa2nya coba dia kepikiran bawa buku nikah buat dipamerin. begitu baca dia manggil kucing pake nama dukun aku ngakak2 ini di kantor. hahaha kocaak ya karna kosa kata bahasa indonesianya belum terlalu banyak tp celetukannya malah jadi lucu2. hihihii. eh tapi Matt udah lancar bhs indonesia ya?

    • matt bisa bahasa indonesia Mar tapi agak aneh gitu ngomongnya hahaha. contohnya nih dia mau ngomong kalo kakinya kejedut ” Non….kaki aku ditabrak meja”

      jadi tiap hari kita cekikikan trus deh dan bahasa inggris aku menurut dia juga banyak salah, sibuklah dia benerin hahahaha

  6. Kak, aku baca blog mu dari halaman awal sudah sampe sini, dan sepertinya ga bisa kalo ga komen, ya ampunnnnnn matt itu lucu sekali ya dan aku sukaa baca blog kakak, krn bisa menemani hari hari membosankan di kantor, fyi dah 2 minggu ini aku baca blog kakak, dan hal pertama yang di lakukan ketika sampe di kantor adalah goggling nyonya sepatu. thanks a lot yaa ka. salam, Lisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s