Percakapan Bodoh Part #9


562552_350575324977681_975159151_n

Hari ini saya langsung nulis beberapa percakapan bodoh antara saya dan Matt disaksikan Ari dan Neni πŸ™‚ tapiiiii gak langsung diposting, jadi masuk draft aja dulu daripada lupa.

Pamer Buku Nikah

Hari ini ( 03 sept 2013 ) saya kan kopdar tuh dengan Ari dan istrinya (penganten anyar). Karena makan di resto India dan kebetulan bis Ari ke Aceh jam 9 malam jadi si Matt bisa ikutan makan sekalian pulangnya nganterin Ari ke stasiun bus.

Di jalan sambil nyetir saya ngobrol2 ama mereka. Tadinya Ari bilang mau nginep di Medan semalam sebelum balik Aceh. Karena sesuatu hal (rumah banjir hehe ) akhirnya dia harus pulang hari ini. Pas ngelewatin jalan Gajah Mada saya nanya2 soal travel ke Aceh dan hotel/wisma Aceh di Medan. Ari bilang dia sebenarnya rencananya mau nginep di salah satu hotel/wisma Aceh tersebut.

Noni ” Eh….kamu bawa buku nikah kan Ri, soalnya di hotel2 itu pasti dimintain buku nikah kalo nginep pasangan”

Ari ” bawa koq Mba ”
Neni ” Bawa mba soalnya kemaren aja kita dimintain trus sama hotel2 di Padang pas nginep. Mana udah nunjukin buku nikah tetep aja dikasih ranjang yang single”

Matt ” kita gak pernah dimintain buku nikah kalo nginep dimanapun. Kenapa ya? ”

Noni ” mungkin karena kita kan perginya bukan ke kota2 yang agama islamnya lebih kuat kali ya Matt ”

Matt ” hmm padahal aku mau sedikit pamer buku nikah aku, karena kita sudah bayar mahal banget kan untuk buku menikah itu, tapi tidak pernah ada orang perduli kita untuk tanya dan tunjukkan”

Yaelahh…..buku nikah aja mesti pamer hahaha. Tapi emang bener sih, dia emang selalu bawa2 buku nikah tiap kita jalan bareng ternyata cuman mau pamer doang hihi.

PS : isi percakapan kurleb seperti itu yaaaa….gak diedit sih tapi kan lupa kalo sampe mirip plek….plek…..

Lebih Muda

Masih bersama Ari dan Neni. TKP rumah makan Cahaya Baru kampung keling. Kita nih awalnya ngobrolin siapa lebih tua dan lebih muda. Jelas saya lebih tua dari mereka yaaa….tapi ini ngobrolin beberapa travel blogger yang kita selalu ngobrol di twitter

Saya ” ohh jadi Koko itu senior kamu yaaa”

Ari ” iya, dia senior 3 taon” * peaceeee Az *

Matt ” saya juga lebih muda dari Noni. Saya lebih muda banyak buangat loh”

Neni ” ehh kami juga. Neni lebih muda dari Ari tapiiiiiiiii gak keliatan kan”

Matt ” iyaaa Noni lebih tua dari aku dan aku terlihat sangat muda kan? ”

Ishh gak penting banget kan informasi itu ke pamer2in ke orang lain πŸ™‚ dan sebenarnya Matt selalu becanda ini ke semua temen kita. Ajaibnya saya gak marah πŸ™‚

Pinjem Pinset

Di rumah kita punya 2 pinset. Satu polos yang selalu saya pakai dari SMU dan satunya lagi bergambar geisha Jepang ( ini baru dibeli feb kemaren dan belon pernah di pake) . Saya bilang ke Matt kalau dia bisa pinjam pinset bergambar geisha ( pokoknya gak bisa share barang2 beginian ) tiap dia nyabutin bulu idung atau alis matanya yang keluar2.

Tiap saya nyabutin alis mata atau rambut putih dia pasti ngetawain sampe terkikik-kikik dan ngomong ” kamuuuuu udah tua bangettttt yaaaa. Rambut putihnya udah banyak ” fyi….dia lebih beruntung aja rambut putihnya gak keliatan karena rambutnya lebih terang dari saya.

Suatu pagi saya nungguin dia di kamar mandi lamaaaaa banget dan dia bersuara menyedihkan plus mencurigakan aduh……..aduh……arghhhhh…..arghhhhhhhh…….fucking soda……..arghhhhh…..arghhhhhh…………awwwww……….auchhhhhhhhh…….fucking soda………….

Jelas dong penasaran, ini orang ngapain teriak-teriak. Takut ada apa2, saya teriakin dari luar…

Noni ” Matt kamu ngapain?”

Matt ” nope….”

Matt ” kamu ngapain sih” ini berulang2 kali loh nanyanya dan selalu dijawab gpp.

Si Matt keluar dari kamar mandi dengan muka merah dan berair mata. ternyata selama itu teriak-teriak dia lagi nyabutin bulu idung pake pinset geishaaaa dong hahahhaha…..tapi malu ngakuin.

Nama Kucing

Disekitar rumah kita ini banyak banget kucing. Ada beberapa kucing betina dan jantan. Setiap kucing suka kita panggil2 dan kasih nama hehe. Iseng ya πŸ™‚ . Ada yang namanya Bulky, Mama Poes, Si Belang, Manis etc. Beberapa kucing betina ini entah kenapa rajin banget hamil. Jadilah baru beberapa bulan tinggal di kompleks kita sering nemu anak kucing baru. Sayangnya karena gak minat mengadopsi dan bawa masuk kerumah, biasanya kita cuman suka manggil2 trus kasih makan didepan rumah.

Satu hari, kita ngeliat anak kucing yang warnanya item banget. Item sekujur tubuh kecuali matanya. Lucu dan manis banget dia. SI anak kucing ini saya namain witch. Kalo ketemu pasti langsung heboh manggil2 dan nanti si witch sama induknya main kerumah kita. Matt suka kasih makan soalnya.

suatu pagi pas mau ngantor, saya masih didalam rumah, si Matt buka pintu gerbang dan saya denger dia teriak-teriak manggil-manggil sesuatu….

” dukun….dukun……come here……..dukun…..dukun…………Hei…come here. Helllooooo Mr. Dukun, hei…..jangan cuek dong kamuuuuuu ” Matt baru diajarin ngomong cuek dan dong hehehe.

Saya pikir ngapain dia manggil dukun-dukun, dukun dimana? ternyata oh ternyata yang di panggil yah si kucing item belonteng itu. Alasannya si witch kan lebih cocok untuk kucing betina sementara kucing item itu jantan dan dukun dia bilang lebih cocok karena kelihatan gahar. Astagoooooooooo

Lain lagi cerita kucing putih. Ini baru-baru banget. Jadi beberapa hari yang lalu ada anak kucing putih nyasar dirumah. Masuk aja gitu pas saya buka pintu. Karena dia lucu dan cantik juga, saya telp si Matt dan ngomongin si putih ini. KIra2 bisa gak kita adopsi dan nanti minta Yenny ( dokter hewan di kantor matt ) nyunat si kucing. Matt bilang dia mau liat anak kucingnya dulu jadi keluarin aja dulu kucingnya, palingan nanti datang lagi ke rumah yang penting kasih makan aja.

Setelah pulang kantor, ehh bener si Putih nonggol dong di rumah. Saya udah ngomong karena dia putih saya mau panggil dia suci ( maaf yaa yang namanya suci hehehe ) aja deh atau si putih ( standard hahaha). Malem itu saya panggil si kucing malah ” sweet….sweet…..” dan di protes si Matt. Soalnya dia suka manggil saya kayak gitu. Eh iya kucingnya gak jadi di adopsi karena Matt masih mikir pengen punya anjing.

Besok paginya, kejadian sama. Dia keluar rumah, buka gerbang dan saya masih didalam. Matt manggil2 lagi

” polos…….polos……come here….owwww…..u are soooo cute yeah……Noni will love you. Polos….polos…..i have tuna for you,Β come here………”

Saya yang didalam rumah cekikikan. Koq yah kepikiran sih ngasih nama POLOS πŸ™‚

211 comments

  1. Dulu waktu kita ke Sawarna berdua, kita niat bawa buku nikah, karena muke kita berdua kan masih remaja banget hahahaha serius (banyak yang nyangkain aku masih SMU). Tapi kelupaan bawa. Eh pas nyampe, kagak ditanyain. Lega πŸ˜€

    • kayaknya kalo ke aceh + sumbar km mesti bawa deh Dev walo keliatan muda hehehe no mercy kalo disana aku pikir. temen si matt udah beberapa yang ditanyain surat nikahnya berkali2 di aceh hihi

      • Di Padang juga? Kalo gitu, aku nginep di rumah sodara kita berdua aja daripada nginep di hotel hehehe…tapi benar kata Mbak Non, jaga-jaga aja. Aceh? Pengen banget ke sonoooooo…

      • iya ari ama istrinya kan baru dari sono tuh, dimintain trus surat nikah pas di sumbar hehe. kalo di aceh, temen si matt yang udah curhat banyak banget hahaha

  2. ehbuset si matt, buku nikah aja pengen dipamerin.. dan itu foto dimana? di kereta mo kemana tuh? dan siapa yang foto?
    putih jadi polos hihihi.. *gelenggeleng pala..

    • huhahaha…..nah itu dia mba, ngacoo banget kan πŸ™‚ orang kan pamer2 harta lah dia pamer buku nikah πŸ™‚
      itu foto di kereta mau ke Yogya dari Surabaya hehe. yang moto aku lupa deh siapa 😦 kita jalan berdua koq waktu itu hihihi.

      • abisnya buku nikahnya mahal sih ya.. ga bilang gitu ke ari kalu buku nikah kalian bayarnya lebih mahal dari buku nikah ari&yeni?
        ari jarang posting ya sekarang? apakabar dia? tinggal di aceh bawa istri baru? eeaahh berasa punya istri lama aja..

      • curhat dong mba πŸ™‚ aku paling suka nanyain harga buku nikah orang2 hahaha, biar makin sadar betapa bobroknya pemerintah ini. harga buku nikah ini bisa beda2 dimana2 hahaha. konyol.

        ari wiken ini ketemu di medan, lg ada meeting. ketemu gak sengaja gitu. istrinya uda balik ke kepri, kan kerja disana. LDM dia mba hehe. loh koq jadi jubirnya Ari yaaa hahaha

      • dan itu iseng amat cabut bulu idung? ga digunting aja?
        dikau ga tersinggung non dibilang lebih muda? pernah ku nonton nail files, si kate sama tunangannya kan beda jaoh, 15 taon, dan waktu kate reuni pulang kampung [dapat kunci kota loh dia, tanya matt, cuma orang tertentu yang berjasa di amerika yang dapat kunci kota] dan becanda bilang ke temantemannya kalu pasangannya tua banget, marah loh dia.. kate sampe bingung, biasanya ga jadi bahasan, tapi lamalama ku juga mikir, biar gitu tetep kudu kita hargai perasaan pasangan kita kan?
        coba ya ajak matt ke aceh ato ke padang gitu, biar bangga bisa pamerin buku nikah.. :p

      • kenyataanya aku emang lebih tua mba. kalo yang bener2 gitu aku gak pernah marah sih hahahaha. udah jadi ketawaan aja. kalo yang dia ngada2 dgn maksut bercanda baru deh aku ngamuk2. lagian soal umur karena cuman beda3 taon, aku sih nyantai2 aja lagian banyak yg gak percaya jgua sih hahaha. pas dibilang gitu, akhirnya bny yg bilang matt bohong.

        dulu digunting mba Tin, skr main pinset dong. lebih enak kali ya hahaha

    • Hai mbak Tin… *muncul dari tumpukan berkas di kantor*
      Iya ini, jarang posting aku. Masih nge-draft2 aja sih. Kelamaan libur jadi malas nih nge-blognya. Hehehe..

      Aku ngakak banget itu ngasih nama kucingnya DUKUUUUNNN!! LOL!!

  3. hihi..soal buku nikah
    saya pnh baca di suatu blog juga, jd ada org mau MP sm istrinya tp berhubung msih numpang di rmh mertua,dy ga enak.
    akhirnya pergilah mereka ke hotel, tp pamitnya mau ke rmh sodara.
    smp sana, mrka bs MP juga..nah pas tengah mlm buta, habis kecapean gt, blm smpt berpakaian
    tau2 kamarnya digedor2 sm smcam satpol PP gt..mrka udh bs udh nikah, tp ga pcaya ptugasnya krn mrka ga bs nunjukin buku nikah dan ditmbah KTP mereka masih berbeda alamat.
    pelajaran yg saya petik adalah..kalo udh nikah nti, masih jd pengantin baru, wajib hukumnnya bawa buku nikah
    klo ga nti disangka pasangan ehem2..huehehe

    soal kucing, klo kak noni sm matt mau ksih makan, belikan saja dry food di petshop2
    sekilo 40-50rb..kan bkn peliharaan dirmh, jd bs dikasih sewaktu2 mrka dtg
    trs klo mau ksih minum susu, jgn diksih susu kental manis atau susu UHT.
    kasian kittennya krn bs mencret2..klo mau kasih susu (misalnya niat bgt kya saya, πŸ˜› )
    saya berikan susu SGM usia 0-6 bln,..abs dipakai, simpan lg di kulkas.
    trs utk penyakit toksoplasma yg digosip2kan dr kucing menularnya, ga sepenuhnya benar
    keseringan mkn yg mentah2 kya daun2an atau steak/sate yg ga matang sempurna jg bisa menularkan.
    selama kucing makannya bersih, insya Allah ga akan menular.
    dan tokso menular hanya melalui feses (pupp) kucing jd ga ngaruh sm bulu2nya..aman koq πŸ™‚

    aq critain pnjg lebar ini selai utk kak noni, jg utk pembaca2 setia kak noni
    sekedar pengetahuan singkat hehe

    • huhaahhaha…..waduh kamu serius banget sayang πŸ™‚

      btw…..aku dulu sempet kena toxso. kucing aku dulu 7 ekor persia/anggora. sempet menang2 lomba segala tapi gak tau deh kenapa aku bisa kena, entah makanan atau gimana. emang selalu bersiin sendiri sih kucing2nya dan males pake sarung tangan hahaha. itu kenapa ampe skr, si matt agak2 keberatan aku adopsi kucing lagi karena, dia takut aku kena toxso lagi. yah gak mesti sih dari kucing *ughhh kasian kucing jadi kambing hitam* tapi jaga2 kata dia.
      makanya kita selalu kasih tuna, aku udah minta2 tuh beliin whiskas atau yang merk2 lain supaya lebih gampang. dikasih tuna kan bau, trus kucing2 kampung itu kadang2 gak suka huhuhu.
      kamu cinta kucing juga ya?

  4. Non kan ada alat pembersih (pemotong) bulu hidung, bentuknya spt pulpen, pakai baterai. Frank sering pakai. Klo dicabut sakittt kan πŸ˜€ . Putih dan suci ya artinya polos, Matt bener Non, cuma jadi lucu klo buat nama πŸ˜† .

  5. Polos…Polos… *serasa dipanggil Matt* *merasa masih polos, putih-suci tak bernoda -korban iklan deterjen* πŸ˜€
    BUKUKAN! BUKUKAN! *yelyel ala demonstran* asli nih percakapan bodoh beti-beti kayak Nguping Jakarta jadinya. Lucuk euy hahaha. Tinggal dikembangkan dan digali lagi hal-hal mengenaskan yang telah terjadi mbak Noni hahahaha

  6. Hahahaha niat bangeeeet mamerin buku nikah πŸ˜† πŸ˜† :lol:. Aku kebayang ekspresi dia pas ngomong itu jadi cekikikan sendiri.
    Eh masa sih Matt lebih muda dari kamu? gak keliatan? malah aku kira kamu yang lebih muda πŸ˜•

    • nah itu dia may, reaksi kayak gini yang aku suka tunggu2 kalo dia kasih komen kayak gitu ke orang2. temen2 dia sering gak percaya sampe minta2 id card. kayak senjata makan tuan buat si matt hahahaha. emang bener sih, aku tuek 3 taon dari dia. bayiiiiikkkk dia itu, aku yang ketuaan hahuhahaha…..

      • Huahahaha iya aku gak percaya loh, masa sih sampe beda 3 tahun gitu? wah bagus dong neng kamu berarti awet muda hehehehe *atau Matt yang muka tua* πŸ˜†

      • Ish mungkin kamu yang awet muda non ;).
        anyway kamu jadi mau piara anjing? hehehe mending coba piara kucing aja dulu, tapi jangan di namain POLOS πŸ˜†

      • hahhahah jadi May, tunggu setelah pulang dari yg aku ceritain tadi malam itu πŸ™‚ soalnya kalo jadi kan lama, si matt perlu waktu buat ngelatih anjing sebelum bisa kita titip2 kata dia. aku juga gak pengen pelihara kucing lagi sih skr πŸ™‚ agak2 penasaran sama anjing karena bisa dibawa jalan pagi hahaha *halah,alesannya*

      • Woooh sampe mesti di latih dulu Non? Tapi emang iya ding, kalo punya anjing gak dilatih jadinya kayak anjing di rumah nyokap, pada bandel bandel, ish!
        Bener Non kalo punya anjir mesti rajin di bawa jalan biar dia ada penyaluran energi, apalagi kalo anjingnya besar ya. Kalo jarang di bawa jalan/lari jadinya malah hiperaktif. rencananya mau piara anjing apa non? Aku nanti kalo udah pindah ke BSD juga rencananya mau adopsi anjing dari shelter πŸ™‚

      • anjing kampung hahahaha. kemaren kita kan ke berastagi itu liat anak2 anjing dijual May. aku udah minta2 si Matt beli, dia mikir waktunya itu loh. minimal 6 bulan katanya dia bisa ngajarin anjingnya belajar. entah betol apa gak. soalnya anjign2 temen dia itu ada yg pub di rumah, trus gak disiplin gitu. matt males, apalagi kan aku juga gak boleh kena liurnya. jadi yah gitu deh mudah2an beneran bisa ketemu nantinya ama anjing yg bener hehehe.

        ehh iya dong, kamu adopsi aja. pasti lucuk yaa May. BSD itu singkatan apa sih? bintaro serpong damai kan yaaa? kalo inget bintaro aku cuman inget lontong sayur hahaha

      • Iya anjing kampung bagus sih non, soalnya mereka gak ribet ngurusnya. jadi bisa di grooming sendiri. biasanya kalo anjing ras suka banyak aturannya, baik soal makanannya atau soal groomingnya. Bahkan untuk anjing ras tertentu kayak Golden setahu aku mesti di ruang ber AC, kalo engga dia mimisaaaan :D.
        Cuma kalo di medan sana mesti di tag kali ya anjingnya, takut takut ntar ditangkep terus di masak :(.
        iyaaa mau adopsi aja non, soalnya kasian banyak anjing terlantar. Masih bagus bagus gitu anjing nya. Plus biasanya kalo dari shelter udah di neuter :).
        Hahahaha lontong sayur di Bintaro mana non? BSD masih sanaan lagi dari Bintaro. Kalo gak salah singkatannya Bumi Serpong Damai deh πŸ™‚

      • ya ampun kesian banget ampe mimisan. panas kan ya soalnya. apalagi tinggal dimedan, lah aku yg gak berbulu, diem aja bisa keringatan kayak sauna hahaha.

        neuter itu maksutnya disunat kan ya May?

        kalo gak salah di sektor 9 deh hehe. ehh salah yaa huhahaha * maluuu*

      • Iya soalnya Golden itu biasanya gak kuat kalo cuacanya terlalu panas. Dia mesti di hawa hawa sejuk gitu. Chow chow juga. terus energinya besar jadi mesti banyak aktivitas, kalo engga jadi bandel banget, ngerusak.
        di neuter itu di kebiri non, itu mengurangi kadar ke agresifan anjingnya sih :).
        oya? wah coba ntar aku cari cari info nya coba. seliat aku sih di Bintaro-BSD-Serpong-Alam Sutra tuh kayak jadi the new Jakarta Non. Rame banget sekarang, kota mandiri gitu. dan yang jelas banyak makanan enak hehehehe.
        wah, aku juga abis jawab BSD td sempet googling lagi non, takut salah huahahaha. biasanya nyebut BSD doang πŸ˜›

      • hahahahah takut salah ya πŸ™‚
        aku juga bayangin dia pasti kepanasan May, secara rambutnya segitu lebatnya hihihi.
        ohh ya makstu aku itu disunat di neuter πŸ™‚ kalo nulis dikebirin kejam banget gak sih?

        btw…..pindah ke bintaro, serpong deg2an dong, banyak makanan enak hehehe

      • iya hahahaha, abisan kebanyakan bilangnya BSD.
        Ho’oh non, temenku tuh Goldennya pernah mimisan karena kepanasan. Mesti rajin di grooming juga, kasian kalo engga jadi anjing rasta karena bulunya pada gimbal πŸ˜€
        aku sih bilangnya di neuter, bukan karena sok nginggris tapi kalo bilang di kebiri/disunat ngiluuu hahahahaha πŸ˜†
        Deg2an, takut FC nya bubar jalan nih non. Mana rumahku tuh deket banget sama pasar modern BSD yang kalo malem jadi pusat jajanan, gimanaaaa coba πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    • Takutlah Fey hahaha. aku udah suruh di fotocopy or scan aja tapi si matt gak percaya. dia bilang orang indo itu suka gak percaya yg gitu2an apalagi di tempat2 kecil, ya wis dibawalah kemana2

  7. hahahaha lucu lucu, wah asyik kalau si matt dapat banyak kata baru, asal jangan dapat kata yg aneh aneh.
    aku ingat jaman pacaran dulu ama bule jerman.
    kalau aku marah aku ngomel ngomel pakai bahasa jawa eh dia bales pakai bahasa jerman.
    trus kita sama sama bengong senyum n ketawa ngakak jd batal dah marahnya…

  8. kak noni suka makan mentah2an gt ga?
    soalnya bisa aja kena dr sana tnp disadari..
    aq punya 4 kucing, 2 persia, 2 kampung..dulu malahan wkt di makassar aq pny 2 kucing juga, boleh munggut dijalan dr usia 1 bulan gt, bobo brg,bangunin aq tiap jam 5 pagi.
    smpai mati salah satunya, waduuh rasanya sakit hati, sedih kya diputusin pacar..haha
    klo skrg kucing2ku di rmh, ada adek sm ortu yg urus, aq kebagian mensuplai dana2 buat mrka kya makanan,pasir dll..
    klo soal tokso awalnya tkt,tp pas tau tokso bs disembuhin jd ga takut lagi..yg pnting dijaga mkanan mrka, divaksin dan rajin cuci tangan..hheheh

    btw, matt itu emg orgnya humoris bgt yah?klo baca soal percakapan bodohnya bikin ketawa sndiri,,
    apalagi soal “pinky pig” ngelesnya jagooo!hahahaha
    kak noni beruntung punya suami kya matt πŸ™‚

    • gak sukaaa aku mentah2 tapi aku suka makan sate hahaha. dulu aku pikir kalo gak kucing yah sate sih penyebabnya πŸ™‚
      yang ada hilang dicolong orang. itu nangisnya sampe kejer trus cari dukun karena nangisnya parah banget hahaha. sekali2nya aku kedukun
      itu yah gara2 kucing. dukunnya temen pengajian bokap, dia yang bilang pasti bisa dapet, ya wis aku datangi hihi. bodoh banget.

      Matt kocak sih πŸ™‚ dan suka yah gitu itu bikin bodoh2an yg gak jelas hahaha

  9. dukun …. dukun … come here … komatkamit dong hahahahahaha aduh si matt ada ada aja ,. sampe cekikikan sendiri nih aku mbak .. halaaan

  10. I owwe you lah sama kalian berdua, Non. Yaelah Mat, nama ciptaannya KBBI banget. Tapi yah lucu sih.
    Trus trus itu gak ketara kok Non beda 3 taunnya, malah keliatan tuaan Mat dari pada kamu. πŸ˜›

      • Whaahaha i owwe you = i love you. Bahasa lucu-lucuannya aku sama temen. KBBI = Kamus Besar Bahasa Indonesia. Hahaha maksudnya sih kasih nama buat kucing kok serius banget kaya kamus bahasa gak ada lucu-lucunya. :)))

  11. astaga..aku ngakak nguling-guling yang bagian “Helllooooo Mr. Dukun, hei…..jangan cuek dong kamuuuuuu”
    coba kalo ada dukun beneran yang lewat trus si matt dikutuk. gimana coba? haha… *maaf ya mbak noni πŸ™‚

  12. Hah? Ya.. Kenapa Matt?? Eh.. Matt manggil bukan sih? Akuhh kan masih polos dan suci..huahahah.. *gubrak bareng2*

    Pamer buku nikah? Aihh.. So sweet banget dehh Matt *mencoba melihat dari sisi yg berbeda* πŸ˜€

  13. Haaa Matt tuh lebih muda daripada kamu hahahah bangga bener yee dia πŸ˜€ πŸ˜€
    Btw itu dia kayaknya kreatif banget ngasih nama2 kucing, sampe mikirin ganti2 nama. Hahaha..

  14. hahaha… matt selalu kocak yahhh… beruntung dirimu dapet suami kocak hehehe. Pernah tuh dulu ada yang kasih saran, kalo cari suami disamping kriteria2 lain yang diinginkan, kalo bisa cari orang yang lucu supaya selalu bisa bikin hepi, hehehe

  15. hihi, mau pamer buku nikah ya? difoto aja trus di upload πŸ™‚
    tapi bener kok, buku nikah harus dibawa kalo pas traveling, setidaknya buat jaga2 lah kalo diminta. kalo gak bisa nunjukin,kesannya kita mau ngapain gitu.. padahal ya sama suami sendiri.. hehe

  16. Hahaha, iya ya. Udah bayar mahal-mahal jadi biar gak terlalu rugi ya dipamerin aja ya πŸ˜›

    Btw, huahaha, kucing namanya POLOS, lucuu! πŸ˜€

  17. ya ampuuun itu beneran ya ada hotel yg nanyain buku nikah.. kirain selama ini cuma cerita2 aja loh. ahaha

    Astaaaaa.. bisa2nya si Matt kepikiran nama polos.. ckckck πŸ˜€

    • disebagian tempat di INdo masih ada yg nanyain Be πŸ™‚ terutama aceh dan sebagian sumbar. aku pernah sama adek aku liburan ke pulau weh aceh, karena dia cowok kita ditanyain tuh surat nikah hahaha. untung ktp kami satu alamat πŸ™‚ kalo gak kan rugi banget aku mesti bayar 2 kamar

  18. halo mba nony.. baru bisa berkunjung lagi..
    aku selalu suka sama edisi #percakapanbodoh hehe lagi-lagi karena Matt hihi

  19. hahahaha matt lucu banget sih, ngakak bacanya pas matt manggil kucing dengan dukun, untung ga ada dukun yah sekitar situ kalo iya pasti bingung kenapa nih bule manggil2 gua, hahaha,

  20. Semoga cita-citanya untuk pamer buku nikah segera terkabul… hihihi…
    Dirimu pastilah awet muda ya… soalnya banyak ketawa…….
    Haduh… geli aku ngebayangin nama si Polos… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  21. – Mat gak terlihat lebih muda dr Noniek koq, sama aja kalo aku bilang .. pisss matt..
    – trus itu buku nikah emang mahal banget gitu Non di Medan ?
    – eee.. jadi kalo nginep di hotel di Padang kudu bawa buku nikah yaa… *siap2 πŸ™‚

    • 3 juta untuk buku nikah mba hehehe, karena aku ngawinin bule tuh.
      yang aku terlihat lebih muda, tq ya mba
      buku nikah dipadang dimintain sih, terutama kalo masih muda2 gitu. mungkin kalo udah dewasa/tua gak hehehe

  22. Setujuuuu! Buat apa bayar mahal untuk buku nikah tapi gak pernah ada yang pengen liat :D, bilang ke Mr. M buat majang di dinding kantor dia tuh buku nikah, Non, hahaha…
    Itu nama kucingnya garang amat ya, mbak dukun :D, Mr. M mu nih aneh2 ajah toooh … dan sekarang si putih dipanggil polos gitu? owalaaah ,,,,
    Btw, you looks younger than him kok Non πŸ˜€ dan one more …. aku suka poto2mu … ekspresif sekali, tapi natural πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s