Putus Cinta, Senut….Senut…..


pic pinjem dari stardust77.wordpress.com
pic pinjem dari stardust77.wordpress.com

Pernah ngalamin putus cinta sampe ngerasa kayak di gambar di atas? ahhhh saya sayup-sayup bisa denger dan liat banyak yang jawab iya dan ngacung-ngacung tangan hehe.

Kemaren malam saya ikutan #IDTC atau Indonesia Travel Chatting di Twitter yang host-nya @Jalan2liburan yang kebetulan juga temen saya Febby. Dari chat gabrukan yg kebetuan pesertanya ย kebanyakan traveler ehhh akhirnya ada dong cerita saat saya putus cinta sampe bego di Vietnam dan disamber aja gitu sama Badai yang nanya kejadiannya hihi. Oklah saya ceritakan ulang di Blog untuk iseng-iseng sambil inget-inget kalau sebenarnya saya sama sekali gak nyesel ngelewatin masa-masa putus cinta itu sampai akhirnya ketemu Matt.

Putus Yang menyakitkan untuk saya mungkin ada 3 kali. Kalau yang lainnya, saya cukup kuat ngelewatinnya dan cepet banget juga dapet gantinya hehe. Ini dia 3 laki-laki beruntung (huhaha, dikeplak Matt ) yang udah menghancurkan hati.

01. Wendra Yunanda si dokter gigi. Saya pernah dong ngobrolin orang ini. Pacaran dengan si Mr. W ini lama banget, 4 taon lebih. Dari saya SMA dan dia baru mulai kuliah di UNPAD Bandung. Pacaran jarak jauh. Susah emang ya, secara ketemupun gak maksimal. Kita udah putus nyambung kayak ingus aja sangking seringnya putus trus balik lagi. Begitu-begitu terus sampai akhirnya, dia bilang mau serius kuliah trus pacaran dengan saya bisa ganggu konsentrasinya. Beuh…kurang ajar banget kan? ya udahlah kita putus dan saya nangis-nangis darah sampai mungkin semingguan gitu kalau salah trus……pacaran ama calon pilot. Ah….jarak jauh lagi.

Mungkin karena pacar pertama yang saya seriusin, jadi pas putus sedihnya bukan kepalang. Seminggu lama kan yaaa untuk nangis-nangis trus sampe mata saya bengkak dan pergi kerja juga males-malesan. Eh iya pas putus itu saya udah mulai kerja sambil kuliah. Isi buku harian saya nama dia trus. Mulai dari meratap sampai maki-maki. Mulai dari stiker love dimana-mana sampai hanya makian doang hahaha.

02. Mr Lucky si Photographer. Ini pacar sempurna sebelum ketemu Matt hehe. Jadi ceritanya saya ketemu dia di Karimun Jawa. Kita satu hotel trus satu kapal pas pulang dari Karimun. Saya gak kenalan sama dia, cuman kenal beberapa temennya pas di kapal. Ehhh pulang-pulang dari Karimun kita ketemu di Facebook trus singkat cerita pacaranlah. Jarak jauh juga Jakarta – Surabaya.

Si Mr. L ini cakep dan tinggi banget ( 188 cm ) trus dia jago motret. Ah…saya udah klepek-klepek aja dong. Pokoknya aku padamu banget deh. Hubungan ini juga asik-asik aja. Kita ke Yogya buat ngerayain ultah saya, jalan-jalan kesana sini berduaan, dia sopan banget, baik dan tau gimana bersikap ke orang tua. Pokoknya sempurna. Maafkan pujian berserakan disini ya hehe.

Bulan Juni kita liburan ber2 ke Vietnam. Sebelumnya saya sempet agak aneh sih, soalnya kan sebelum berangkat ke Vietnam ada long wiken yang saya kebetulan ke Bandung dengan ortu dan dia ke Singapore dengan ortunya. Kita sempet tuh bersamaan di airport Soeta, tapi koq dia gak mau usahain ketemu saya ya? aneh….deh.

Nah…pas di Vietnam semua sempurna dong. Mulai hari pertama di Ho Chi Min kita have fun go mad. Kesana sini, ngejer kereta, LOB di Halong Bay. Traveling dengan pacar itu paling sempurna deh, kalo si pacar kita emang orangnya seru hehe. Si Mr L ini kocak, jadilah saya cekikikan trus. Semuanya sempurna sampai akhirnya kita sampai ke Sapa.

Sapa ini satu daerah pegunungan di Vietnam Timur. Kalau winter ada salju loh disini hehe. Kotanya kecil, cantik dan pemandangannya gila. Kami sering jalan-jalan berdua gandengan tangan di kota kecilnya, nyobain street foodnya, hunting foto, trekking ke desa-desa kecil di kaki gunung. Saya inget banget waktu kita trekking trus ngelewatin jalan-jalan batu gitu buat ke rumah salah satu suku H’mong. Si Mr L ini ngomong gini ” Saya gak bakalan biarin kamu ngelewatin jalan bebatuan gini kalo kamu istri kamu dan rumahnya diatas bukit, pasti aku buatin jalanan yang bener supaya kamu gak kesusahan”. Si Mr L ini jarang ngomong manis, jadi sekalinya dia nomong gitu saya langsung pengen guling-guling di bukit berbatu huhaha.

Pulang dari Sapa entah karena capek atau apa, kita berdua mulai ngerasa aneh. Saya mulai ngerasa jauh, dia apalagi kayaknya. Kita nginep di satu hotel bagus (lupanama) plus hotel termahal yang kita bayar untuk trip kemaren, mengingat ini hari terakhir di Vietnam dan kita bakalan jauh-jauh lagi. Hotel udah ok, trus dimulailah kejanggalan haha. Secara saya ini penasaran yaa….saya tanyain dong apa apa plus koq rasanya jadi aneh ya? awalnya dia gak mau ngomong, pokoknya ngeles ini itu sampai akhirnya dia ngomong ” saya ngerasa hanya sayang aja dengan kamu, gak bisa cinta. itu ganggu banget karena kalau kita mau menikah, saya perlu ngerasain cinta ke pasangan saya ”ย 

Makjleb……saya nangis tersedu-sedu. Diem aja, apalagi kita satu kamar gitu yang untungnya kamarnya gedeeeeeee banget plus punya 2 ruangan, sehingga saya gak ngerasa gimana gitu. Itu jam 11 malam, saya keluar kamar. Beli yogurt di toko kecil dekat hotel dan duduk di depan toko itu sambil nangis tersedu-sedu sampai akhirnya ada satu orang anak lagi-laki (umur 9 taon, penjual kartu pos) yang datang deketin saya dan ngomong gini

” kamu ok? saya lihat kamu sedih banget. Saya udah liat kamu tadi sore dengan pacar kamu, but u look so sad. kalau kamu mau cerita, kamu bisa cerita dengan aku”

Eh….serius loh itu anak kicik datengin saya dan ngajak ngobrol. Berakhirlah malam itu dengan si anak kecil dan beberapa temennya ngobrol dengan saya di pinggir jalan. Sampai hari ini saya masih mikir itu ajaib banget. Koq yah bisaaaaaa??

Eh…iya saya dan Mr L sekarang temenan koq ๐Ÿ™‚ walo melas banget pas putusnya tapi ternyata bener kata dia, sayapun sebenarnya gak ngerasa terlalu cinta, buktinya 4 hari setelah putus saya udah punya pacar baru lagi hahaha. Lebih kocak lagi, kami emang lebih cocok jadi temen daripada pacaran karena yah itu perasaan kami berdua emang gak terlalu gede koq.

03. ย Mr. Matthew Nowak. Yep…Matt pernah mematahkan hati saya berkeping-keping hehe. Jadi nih ceritanya dari awal saya udah jelasin ke Matt, saya gak nyari pacar, tapi nyari calon suami ( baca pacar serius ) dan saya lagi di pDKT-in ย brondong waktu ketemu Matt. Matt sih ngomong kalo dia pengen serius, pengen kenal saya lebih banyak bla….bla………

Ya udahlah kita pacaran akhirnya. Jarak jauh dengan kondisi si Matt ini sama sekali menurut saya gak bisa serius karena dia kan masih sekolah. Mau serius (baca nikah ) pake buku? jadi dari awal sebenarnya saya udah agak2 tau akhirnya nanti bakalan kayak gimana, cuman……dasar bandel, tetap aja saya jalanin pake hati huihihi.ย 

Bapak saya jelas gak suka. POKOKNYA NO BULE! NO MATTHEW NOWAK!ย 

Anaknya gimana? yahhhhhhh semangat dong, makin dilarang makin dibuat hahaha. Tetap pacaran. Matt sih baik yang kurang cuman dia belon siap mental dan material pastinya untuk sama-sama saya.ย 

Desember 2011 dia datang ke Surabaya. Natalan di rumah keluarga angkat saya. Hubungan udah ga sehangat sebelumnya. Kita punya jarak yang lumayan jauh. Januari 2012 dia minta putus karena ngerasa gak siap untuk serius. SEdih? iyaalah, saya lumayan serius waktu itu mengingat umur huahhaha. Trus semua teman, keluarga benci setengah mampus dengan Matt. Pokoknya jangan sampe nama disebut hihihi.

May 2011, Saya iseng kasih ucapan selamat ultah di FB dia, padahal Ellen temen saya udah wanti-wanti jangan sampe kirim apapun pas dia ulang tahun. Saya juga lagi pacaran dengan pria Aussie waktu itu dan cukup serius.ย 

Eh….dibales dong tapi cuman bilang makasih, trus ngobrol dikit dan saya jadi tau kalau dia suka stalking huhahaha. Sungguh lucu tapi bikin hati hangat ๐Ÿ™‚

Juli 2011 saya pulang dari Taman Nasional Baluran liat Banteng dan burung merak waktu sms dari Matt masuk ke hp saya. Intinya dia ngomong out of the blue dia kangen saya dan inget saya. Cih….langsung diludahi temen-temen saya. Enak aja datang lagi setelah bikin saya terluka hahaha. Sayanya gimana? bingung dong……antara bingung, mau, seneng tapi juga………apaan sih ini haha.

Setelah itu gak ngobrol lagi, sampai puasa dia sms kasih ucapan selamat puasa, trus lebaran. Nah…pas lebaran inilah kita ketemu lagi. Trus…yah gitu deh, akhirnya pacaran lagi walo semua temen gak ada yang suka, keluarga sebel banget. Acara fit and proper sampe tegang hihihi.ย 

Maret 2013 kami menikah dengan modal nekat dan gila ๐Ÿ™‚ kan saya udah bilang Matt selama ini mahasiswa yang tanpa penghasilan, sehingga pas kita nikah, pas itu juga dia baru mulai kerja hehe.ย 

Ah………putus cinta……..Apakah kamu juga mengalami senut-senutnya?

 

175 comments

  1. Aww.. Aku mau doong diajak jalan2 romantis ke vietnam ituuu!! Aku gandengan samma suamik, kamu gendong aila dibelakang kami ya *semena2 nunjuk babysitter*
    Sent from my BlackBerryยฎ smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

    • huahhaha……gimana kalo Aila…dikasih anak kicik yang berhati malaikat itu untuk jagain hahaha.
      Ehh…tapi boleh jugalah pegang aila beberapa jam, setelah itu dikembalikan ke ibunya ๐Ÿ™‚ gak kuat gendong anak kecil lama2. Berat juga yaa walo kecil gitu. Suka salut ama ibu2 yang jago gendong seharian.

      • makanya pake kaen gendong cap watermelon dong, bisa dibeli sama aku kok hahaha *kok ya malah nyambung jualaaan*
        aila cuman 9,2 kg kok, tp gempor juga kalo seharian gendong dia, pinggang tambah bengkok huhu

      • Feyyyyy…………..jahat banget sih masak aku harus gendong dan beli kain gendong juga huahahaha.
        doakan segera punya bayi yaa, supaya bisa belanja di kamu ๐Ÿ™‚

        ehhh 9,2 KG itu berattttttttt ya

      • amiiinnn.. segera deeh, biar ada temennya di rumah
        kain gendongnya mah buat kado ajaaa hihhi

        yaah lumayan berat lah, kalo jeruk bisa 3 kantong kresek sih

      • belon ada yang lahiran lagi nih ๐Ÿ˜ฆ pas aku pindah ke medan semua bayi2 tiba2 udah gede2 semua. Kalo dicuekin udah bisa protes. Wadowww

        jeruk 3 kresek super gede haha

  2. alhamdulillah, belum pernah putus cinta. Pacar pertamaku dulu pas kuliah, cuma buat status doang, kayaknya. Secara semua temenku punya pacar, jadi begitu ada yg ngedeketin dan lumayan keren, aku hayuk aja diajak jadian. Nggak pake hati deh, kayaknya. Jadi pacaran kami cuma diisi jalan ke citraland, sama ke gramed cari komik kesukaanku. Nonton pernah, sekali doang. Aku nggak nyaman nonton sama dia. Nggak tahu kenapa. Putus begitu saja pas dia kerja ke kalimantan dan aku ke bandung. Nggak ada rasa sedih ato apa. Lempeng banget hatiku ini.
    Trus ketemu deh, pak Myko. Begitu kenal, langsung sreeeeggg bgt di hati. 8 hari kemudian jalan bareng terus SETIAP HARI, dan hari ke-9jadian, dan setahun kemudian nikah, dan skrg udah ada 3 buntut. Alhamdulillah… And you know what? Aku dong, berhasil menyingkirkan 3 cewek (wanna be)-nya beliau. Huahahaha… *bangga*

    • waduhhh jago banget. Pasti pak Myko kelepek2 yaa Ratu. Pake ilmu apa kemaren menjerat mas Myko (sok ikrib)?
      ahhh aku tuh salut deh ama orang2 yang pacaran gak terlalu banyak trus langsung ketemu orang yang coock.
      uhh mengingat aku jatuh bangun banyak banget, rasanyaaa koq capekkkkk banget ya hiksss

      • bukan aku yg menjerat kali, Non.. Aku yang terjerat panah cintanya.. huahaha….
        jatuh bangun utk nemuin ‘the one’ itu anggap sebagai pengalaman berharga aja kali ya, Non. Biar nggak jatuh ke dalam lobang yang sama.. ๐Ÿ™‚

      • Cie….cie…..jatuh bangun nih haha
        Yahhh kadang2 gak belajar juga sih, terlena haha. Cuman untunglah udh berakhir saat ini nyari2nya

  3. mmhh jujur putus cinta? mmhh ga tahu ya non.. ga pernah jatuh cinta tepatnya.. hihihi.. jadi ga ada dramadramaan deh.. dan selama sekolah ga pernah tuh pacaran.. kalu ada yang ngaku mantan pacarku, sini lapor aja padaku..

  4. Oh pak dokter ini yang dulu diceritain yak ๐Ÿ™‚ yang kalo ketemu bakalan diapa gitu? ditonjok atau diapain ya sama mba Noni? hahaha.

  5. baca posting ini jadi cekikikan sendirian :p
    aduuuh.. itu kisah pertama nya rawan banget yaa :3
    pacar pertamaku dari SMA, sekarang udah 5 tahun.. dan jangan sampe putuuuus aaaa :3

  6. Seriiing ceu huahahahahah
    sekarang mah udah nikah kalo nginget lagi gila deh, kok ya dulu hati nih ada kayaknya buat di patahin terus :lo:, kok kuat banget ya aku dulu? ๐Ÿ˜›
    tapi tetep ya non, kalo ada yang nanya lebih sakit mana putus cinta sama sakit gigi lebih sakit, sakit gigi laaaaah huahahahaha ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

  7. Wah mirip dong kita Non.. waktu aku nikah juga si Bubu baru mulai kerja tuh.. Selama pacaran doski masih belon kelar kuliahnya.. hahahaha.. ๐Ÿ˜€

    Kalo soal patah hati mah udah beberapa kali.. Tapi yah sudahlah.. hahaha.. *sekarang gaya, dulu aja termehek2*

  8. Phuihhhhh..TG, belum pernah putus cinta/patah hati disini, Mbak Noni…ketemu pacar pertama langsung jadi “MRS”!
    Tapi khan ceritanya Mbak jadi happy ending ya..Mbak udah ketemu suami dan happily ever after ๐Ÿ™‚
    Disini saya suami masih nyelesain kuliah waktu baru nikah jadi kita bokek dan sering makan angin..huahahahahaha..
    Makanya motto saya sich dulu no money no problems…hehehehehhe..

    • Mbaaa Sun beruntung bgt sih. Ketemu langsung jadi. Aku jatuh bangunnya bny bgt sampe babak belur huhu.

      Tapi aku gak setuju no money no problem hihi. Gak ada duit nerakaaaaaa

  9. aku malah tertarik sama anak kecil yang jualan kartu pos itu nyonya..
    kira2 gimana tanggapan dia denger curhtan nyonya? ๐Ÿ˜†

  10. Ih seru banget kisah cinta dan patah hatinya, Mbak Noni. You are a good story teller too…kalau aku pernah cenut2? PAsti laah..cuma gak berani bercerita segamlang begini..maklum Mbak menikah dengan lelaki Indonesia harus banyak jaga perasaannya hahaha..

  11. Putus cinta nggak sih Non. Tapi sempet berasa putus cinta karena kan prenzon sama Edi lama bow, Nah pas tiap dia datang dr Bandung ke Jakarta, aku selaluuu psang high hope dia bakal menyata dong.Ya ngapain coba antar propinsi dia datengin cewek cuma aku seorang di malam minggu dan ngajak jalan , kalo bukan suka kan kan kan. Jadi tiap dia balik ke Bandung dan aku belum berstatus pacarnya, aku berasa putus cinta. Eh ini bisa disamakan putus cinta bukan sih, karena sakit banget bow saat itu rasanya hahahaa

  12. Iya pernah, semua klise putus cinta ngerasain: ngga nafsu makan, susah tidur & sakit hati rasanya seperti diiris-iris terus diicucuri air jeruk ๐Ÿ˜ฆ Kalo inget sengsaranya putus cinta sekarang ya senyum-senyum sendiri. Tinggal nunggu kalo anakku nanti putus cinta pertama kali, gimana ya cara menghibur dia ๐Ÿ™‚

  13. pacarku yg sekarang juga pernah matahin hati aku huahahahaha, tapi cuma 4 hari sih ๐Ÿ˜€ 4 hari kemudian kita jadian lagi dan 6 bulan kemudian dia ngelamar aku… tapi pas putus aku ga ampe gimana2 sih… emang dasarnya cuek dan pikiran lebih realistis… kalo putus ya uda, temenan aja… malah si pacar yang blingsatan, ampe dia ga masuk kerja 2 hari huahahahaha…

  14. Awww…. Noni, kok kisah pacaran lo seru-seru amat sih?? Even cerita putus aja mesti di Vietnam gitu yak?? Hah??
    Mestinya lo sama si bule Ausi aja Non. Jadi lo pindah kesini, terus kita bisa kopdar deeeehh…. (maklum belom pernah kopdar, kasian). Etapiii… si Matt sweet & lucu banget sih. Ga usah deh, sama Matt aja deh. Eh emang sama Matt ya?? Ini piye tooohhh???

    • Haha bingung yaaa Di๐Ÿ˜Š

      Yang di vietnam itu pedih bgt sih apalagi pas tau kita putus, soalnya kita masih ngetrip beberapa hari lagi ke Saigon. Untungnya bayar masing2 jd pas putus ya wis kita ber2 survive bgt walo agak2 aneh gitu hihi.

      Yg di aussie itu hampirrrrrrrr berangkat karena udh ngomong2in mau kawin tapi aku milih sama Matt aja waktu itu. Ahhhh cerita bingung yg gak enak deh hehe.

      Dian kamuu dong ke medan, kapan pulang indo?

  15. hiyaaaaa… aku suka bgt nyimak cerita mbak Non sama si Mr Lucky
    yakin, jd penasaran orangnya kek gmn.. hahaha
    kok mbak Non gak cerita pas mutusin a.k.a bikin sakit hati anak orang sih? pasti pernah kan? ๐Ÿ˜›

    • Orangnya tinggi, kurus, gak terlalu putih or hitam, suka olahraga hmmmm menariklah hihi. Btw koq suka cerita dgn mr lucky ya bun?

      Pernah bgt n banyak tp gak sopaan ah nyeritain disini huhu atau nanti2 deh aku ceritain

  16. hua ?? putus cinta .. ?? sampe senat senut ? *mikir yang mana yang harus di bocorin

    Keren cerita si mbak ini selain gw sambil senyum-senyum baca nya, gw kepikir waktu pacaran dulu haha ๐Ÿ˜€
    cerita di blog juga aaahhh ๐Ÿ˜€

  17. Huwooo.. Romantis banget putusnya di Vietnam.. *dikeplak*..haha… Putus itu masa yg “indah” lhoo, soale pas putus banyak kata puitis tercipta..haha.. Btw, twitter mu apa Non? ๐Ÿ˜€

      • Iya nie..
        Banyak Doa, lirik sana sini, dan tebar pesona dach…
        Ha ha ha ha… ๐Ÿ™‚

        Tapi pasti indah pada waktu Nya.
        Lagipula masih muda ini dan belum kemana. *menghibur diri*

      • Yah ellaaah Mbak… Masih mending…
        Dari pada aq, umur udah 24 tahun, mau pergi jalan-jalan dekat ama teman aja perlu Doa dan puasa dulu sebelum ngomong ama Bonyok.

        Mau bikin passport aja belum di kasih ampe sekarang.. Huaaaa….. *nangis guling-guling*

      • Hmmm yah itu lumayan gak enak ya. Dulu aku punya temen yg susah bgt keluar, sampe dia ikutan kabur gitu dengan aku ke malaysia. Bapaknya menghantui bokapku dgn telp sampe akhirnya bokap telp dan nyuruh aku kasih tau temenku itu supaya pulang haha. Lucu juga kalo di inget2.

        Ngenesnya waktu nikah, dia bebas dr bokapnya tp dapet suami yg gak bolehin dia pergi2. Ketemu kita aja dikasih jam๐Ÿ˜ฐ

        Semoga kamu bisa segera buat paspor yaaa dan punya kesempatan pergi2, coz its sooooooooooo fun

      • Ha ha ha ha… Ternyata aq tidak sediri *bahagia diatas penderitaan orang lain*
        Maaf ya buat teman mu Mnak. =p

        Itu lah mengapa aq dilarang buat passpor, mereka takut aq kabur. ๐Ÿ™‚

        Semoga saja nanti aq punya suami yg hobi jalan-jalan. Amien… Amien…

      • Bokap orang nya cemasan.
        Bahkan suka berlebihan.
        Apa lagi sama anak cewek satu-satu nya (yaitu aq).

        Makanya lebih sering teman main ke ruamah dari pada aq yg keluar rumah.
        Bahkan adik kelas aq lebih sering ke rumah aq dr pda aq ke rumah dia. Jadi malu dech…

      • Owww serba salah ya๐Ÿ˜ฐ, tapi nih buat aja paspor masalah km bs pergi or gak, itu urusan belakangan.

        Soalnya kita gak pernah tau kapan kita punya kesempatan pergi hihi

      • Tapi blm keluar ijjin nie…
        Maklum aq ini orang nya agak pengecut klo ngelawan orang tua… Boong dech itu karena aq sayng dan menghormati mereka.
        Skrng lagi mencoba mendekati bokap u/ ijin ini. Jadi klo ada promo tiket pesawat murah u/ ke luar tinggal cap cuz dech.. ๐Ÿ™‚

      • Maksut aku, kamu buat aja sendiri paspor tanpa sepengetahuan mrk. Aku dulu jg gitu haha. Setelah punya paspor ahhhh kemana2 mah gampang. Tapi lagi2 aku bilang ini utk jaga2 siapa tau kamu punya kesempatan keluar negri entah dr kantor or kampus. Ijin dari ortu emang penting๐Ÿ˜Š apalagi utk pergi2 jauh daripada kepikiran

      • Bener jga yaa….
        Setuju dech sama kamu… *iklan lewat*

        Bikin paspor dulu, maslah ijin ke luar negri mah belakangaan… Makasih atas nasehatnya Mbak Noni…

      • Yupe. Buat paspor gampang koq. Urus aja sendiri, cuman 250an ribu koq. Kamu bisa buat online dan nanti datang ke kantor untuk foto๐Ÿ˜Š. Ayoooo semangat!

  18. Tapi buat aku enak putus cinta ketimbang sakit gigi *hrrrr*
    wkwkwk, ya ampun mbak nonie putus cinta yg di vietnam itu pasti rasanya gelo banget, nget nget sampe segitunya, tapi mengapa tak disebutkan namanya mbak? apakah dia subscribe blog ini juga ? #kaburrr
    trus si bule aussienya sekarang kemana mbak?

    yang penting sekarang mbak nonie sudah menemukan mas matt :]

  19. Putus cinta itu bak titik balik deh menurut saya.
    Hanya saja putus cinta yang saya alami, saya sudah siap mental.
    Secara saya yang mutusin, xixixixixi…
    Pas mutusin nya si aman-aman saya, yang kerasa bagai hati di jungkir balik itu justru proses pengambilan keputusan nya ๐Ÿ˜€
    Setelah mutusin, saya bahkan sadar saya ngga kenapa-kenapa tuh.
    Nangisnya cuman waktu ngetik putus lewat gtalk ๐Ÿ˜€

    Yg putus di vietnam itu nyesek banget menurutku mba…
    Secara siangnya masi so sweet gtu, masa’ malem nya putus -___-

    • Nah ini dia yg mutusin lewat gtalk haha. Nakal ih, tegaaaaaa banget ya huhu. Aku diputusin sama matt lewat email, itu ngamuknya berbulan2 hihi.

      Yep yg di vietnam epic bgt deh

      • soalnya klo mutusin ngomong langsung ngga bisaaa (ngeles). Yang saya putusin lewat gtalk itu sampe sekarang masih marah kyknya ๐Ÿ˜€ karea sampe sekarang masi belom bisa temenan lagi.

  20. putus cinta?
    sering banget..
    tapi putus cinta bukan brrti harus sedih justru malah senang krn bisa nyobain cinta yang lain.. ๐Ÿ˜€

  21. Ah…aku jadi teringat 10 tahun yang sia-sia. dari baru kenal pacaran ala abege sampe jadi karyawan. akhirnya putus dan nikah sama orang yang baru dikenal selama 6 bulan..jodoh katanya hahaha…
    *jadi terkenang-kenang lagi…

  22. Putus cinta itu meyakitkan, gw ikutan sedih baca putus yang ke 3 hahahaha. Btw ada temen gw lagi di pdkt in ce, sampai temen gw bela2in ikutan ke rinjani demi nemenin si ce. Dan mungkin mau romantis yaaa, tuch ce di tembak saat summit di rinjani dan di tolak itu rasa nya mau terjun kata nya hahahaha

      • gw minta ijin dulu ama empu nya, sekalian foto2 nya, tragis banget tuch temen gw. Secara sebelum ke rinjani beli perlengkapan nya aja mahal2 tp yaa demi cinta di jabanin. Saat mendaki tuch ce ngoceh2 sendiri karena capek, temen gw kasih semangat sabar tp eh di tolak mentah2 hahaha

  23. Putus cinta sedih dan menyakitkan. Sama sedihnya waktu ditolak cinta. Tapi kalau udah beberapa bulan kemudian diingat-ingat jadi lucu dan senyum sendiri hahaha.

  24. mba Noni baca kisah yang di Vietnam napa rada rada mirip drama korea yahh hehe btw bikin mewek jg yah ngebayanginnya…kalo boleh tau Matt ikutan baca blog ini juga nggak
    ..

  25. Serius…
    bahkan sampe aku udah nikah, sempet loh kalo lewat tempat-tempat yang biasa saya datengin atau lewatin sama mantan masih suka nangis-nangis..untungnya suamiku legowo. aku dipukpuknya biar tenang :). sekarang malah temenin kita sama si mantan itu hahahahahaha…tapi sama sekali udah gak ada hati kok hahahahahaha

  26. galau habis putus cinta itu normal sekali ya kak, biasanya sih saya dulu senat-senutnya bervariasi mulai dari 3 hari sampai semingguan, hehehe

  27. Putus cinta paling menikam, waktu mantan bilang kena kanker, ternyataaa cuma alasan minta putus dan dia main gila dg cewe filipin. Walau sdh nangis2 minta maaf, ya saya ga akan mau balik lagi krn sdh ketauan belangnya. Thanks happya ending ktemu pria lain yg baik hati ;).

  28. Wuih, berliku-liku bgt ceritanya. Pengalaman yg di Vietnam itu tapinya unik bgt ya. Ketemu anak piyik umur 9 tahun gitu, hahaha ๐Ÿ˜€ .

  29. hehehe, semoga matt juga baca tulisan ini..
    dia wajib baca yang ini ๐Ÿ˜€ ayo matt, bandingkan dengan mantanmu banyakan mana ๐Ÿ˜€

  30. aduh kak noni tragis banget ya ceritanya yang di vietnam. gk kebayang kalo itu aku. tapi antikk, bisa ketemu anak 9 taon itu, anak kocik bak malaikat yang dikirim Tuhan buat nenangin hati si kakak ๐Ÿ˜€
    aku gak pernah merasakan putus kak, soalnya hubby itu pacar pertamaku dan langsung nikah ๐Ÿ™‚
    semoga langgeng terus ya sama Matt ๐Ÿ™‚

  31. Noni, kenapa hidup kamu kok tragis amat siiih, banyak bener LDR nya!!! (pasti lo pikir gue maw bilang “banyak bener patah hati nya”? ya kan ya kannnn?)
    Aku pernah juga kok patah hati sampe mati segan hidup pun tak mau. Hahaha. Kayaknya belum “hidup” yah bo kalo belum begitu. hehe

  32. Saya ga pernah merasakan patah hati akibat pacaran,mbak. tapi patah hati sebelum pacaran karena cinta saya sering bertepuk sebelah tangan, hahahaha…,tapi karena itu saya menemukan cowok yang menerima saya secara nyata, apa adanya, bukan maya atau semu. Yup…!!! semua bakal indah pada waktunya dan kenangan-kenangan yang dialami bakal jadi cerita manis walau saat kita mengalami adalah peristiwa yang menyakitkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s