Lumbung VS Gudang


Akhirnya kita nyobain skype hehe. Maksutnya saya dan Matt akhirnya mencoba menggunakan skype tadi malam.

LDR hampir 2 taonan eh…….gak pernah skype jaman sekarang emang agak aneh sih tapi yah gimana lagi, jangankan internet signal hp aja gak ada di dalam hutan kan hehe. Kemaren Matt mesti keluar Indonesia karena Kitasnya akan berakhir dan dia mesti keluar dulu supaya bisa dapat Visa Social sementara menunggu Kitas baru di urus kantor barunya. Karena lagi di KL yang kita gak bisa nelp (baca mahal) akhirnya nyobain skype dong :).

Berhasil nyambung kita berdua ketawa cekikikan kayak anak kecil nemu mainan baru. Agak-agak norak mungkin ya tapi baru 5 menit kita udah mulai bosen gitu gak ngerti mesti ngapain. Saya liat kakinya Matt goyang-goyang di atas tempat tidur sambil dia cerita ina inu soal KL dan ngeliat Petronas pertama kali ( agak norak pacarku ini ) trus saya cuman senyum-senyum aja dengerin dia cerita, kesian yaaa yang dari hutan trus masuk ke kota hahaha. Waktu saya cerita ada penjual es cream di BB dari Turki dia mulai kesal karena saya ngomongnya gak dari tadi, lah…padahal kan masih 3 hari lagi di KL dianya.

Setelah ngobrolin makanan IRAN yang dia temukan di Bukit Bintang dan katanya enak banget, harus kami cobain kalo ke KL lagi pas ngurus VIsa ( yeay…..). Matt nanya ke saya soal kawinan asisten dia di desa kecil dekat gunung di Harmounting ( bener gak sih tulisan desa itu hehe ), saya sih ok-ok aja datang kondangan kesana apalagi di iming-imingin ini pesta adat Batak yang full traditional gitu, jadi pasti saya suka walo harus naik bukit ke desanya ( apa kabar itu jaitan di perut ya ). Setelah itu Matt tanya saya mau tinggal di desa yang dia khawatir saya gak suka karena sederhana banget atau mau tinggal di hotel kecil di Pandan aja. Saya bilang sih saya ok-ok aja dimanapun asal gak ada tikusnya. Setelah itu terjadilah percakapan seperti dibawah ini

Matt ” Non…non…..terakhir kali aku tinggal di desa itu aku tidur dekat beras ”

Noni ” maksut kamu lumbung beras ya? ”

Matt ” emmm apa itu lumbung?”

Noni ” gudang tempat nyimpan beras atau padi, biasanya petani suka punya tempat itu di belakang rumah mereka”

Matt ” oh iya benar, ada banyak sekali padi dan beras ”

Noni ” ayooooo ngomong lumbung Matt, lum..bung…..coba…”

Matt ” Gudang…………….”

Noni ” koq gudang, gini loh ngomognya lum…bung…..”

Matt ” Gu….dang……beras non ”

Noni ” koq gudang sih, bacanya lumbung !” ngotot ya sayanya hahaha

Matt ” kan sama aja gudang sama apa itu tadi…………sama-sama untuk nyimpan beras kan? ”

arghhhhhhhhhhhhh……………..nyebelin

20130204-080224.jpg

32 comments

  1. Berarti Matt tipe orang yang menyenangkan dong. Buktinya ia lebih suka bilang “GUDANG” dimana posisi mulut terlihat happy / ceria; coba kalo bilang “LUMBUNG” pasti posisi mulutnya monyong. Lebih baik happy daripada monyong.

    *coba tes mengucapkan 2 kata itu di depan kaca*

  2. Setelah di kasih gratisan 1,5 EUR dari skype aku coba telp ibuku di Jakarta, suaranya jernihhh. Akhir bulan lalu aq putuskan beli kredit buat skype, karena ternyata murah buat telp ke keluarga di Jakarta. Trus hr ini dikasih gratisan lg 7 EUR. Skype royal juga :D.

  3. halo kak, aku asalnya dari Sibolga, dekat Pandan itu tuh rumah ortuku ๐Ÿ˜€ Salam kenal, sukak deh baca blog kk ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s