11 penginapan/Hotel Di Karimun Jawa, Indonesia


kamar di wisma apung :)
kamar di wisma apung 🙂

Kemaren waktu bersih-bersih kamar karena mau pindahan, saya nemuin catatan penginapan dan hotel yang ada di Karimun jawa atau saya singkat menjadi Karjaw aja ya :).

Rasanya udah lama banget saya pergi ke Karjaw, tapi mungkin list penginapan di bawah ini bisa membantu teman-teman yang kebetulan nyari hotel/penginapan kalau pas ke karjaw, walau sebenarnya ke Karjaw dengan mengikuti travel agent juga gak mahal-mahal banget sih.

Wisma Wisata 0297 312118 /081326459910
Karimun Jawa Inn 0297 312253
Escape Romantic 0297 312277 / 081325748481
Blue Laguna Inn 0297 312251
Nirwana Resort 0297 312151 / 085290022808
Kura kura resort 081325280500
Duta karimun Jawa 0274 312207
Jaya Karimun/ Wisma Apung 0274 312185 / 081325110999
Menjangan Besar 0274 312220 / 081325130605
Dewodaru resort 0297 312254
Duta karimun Jawa 0297 312207

Nah ini beberapa yang kemaren sempat saya catat no telp dan nama penginapannya, mudah-mudahan aja telp tsb masih aktif hehe. Saya kemaren nginep di Wisma Apung selama 2N/3D dan cukup puas dengan pelayanan mereka, apalagi bisa berenang-berenang dengan hiu persis di depan kamar, jadi seru banget. kekurangannya cuman 1 karena penginapan ini di atas laut, kalo udah di sini gak bisa kemana-mana kecuali kalau ada kapal yang kebetulan mampir hehehe.

ps : catatan lengkap bisa di cek di sini

40 comments

      • Iya asik kayanya.. pas kesana renang sm hiu doang..
        dl nginep di lupa lagi apa yaaa, depan Bank BRI pokonya kak.. lagian penginapannya pinda3 soalnya ada masalah sm listrik yg ga nyala seharian di salah satu homestay disana. Nginep 5 malam

      • Dang…..5 malem, wuihhhh lama banget ya hehe, iya sih di tempat ini istimewanya bisa berenang ma hiu dan hotelnya di atas laut gitu, enak bangetlah. Alhamdullilah kita kemaren gak kena mati lampu tapi……..pas pulang gak dapat ferry. Terpaksa nyewa kapal nelayan dan 8 jam goyang dombret deh.

      • pokonya total 8 hari liburan di karjaw + jepara. aku hr pertama ketinggalan kapal KM Muria dan kehabisan tiket bahari ekspres..
        iya, aku renang di hiu juga 2x kak, seru…
        woaaa serius nyewa kapal nelayan ke jepara? duh kebayang oleng gitu di kapal >__<

      • Iya serius tapi kita waktu itu nebeng group mata indonesia jadi bisa murah karena dibagi sekitar 20 orang sewanya. Seruu ya berenang ma hiu itu. Antara takut tapi pengen hihi

  1. wiih..thx mba, bermanfaat bgt. seriusan bisa berenang di kolam hiu? yaahh..potonya ga ada yaaa? brani ga ya aku brenang di kolam yg ada hiunya?? hihi..

    • Iya bisa karena jenis hiunya kan hiu karang kalo gak salah dan masih bayi2 (bayi gede haha) jadi di bolehin berenang atau sekedar nyilem2. Fotonya dulu di posting di multiply tapi sekarang MP gak bisa di akses lagi😰, padahal gak ada foto=hoax ya.

  2. Sis, itu hotel A̶̲̥̅̊pa̶̲̥̅̊ yg apung d ats kolam hiu? Da no tlfn nya sis? HotelY seperti A̶̲̥̅̊pa̶̲̥̅̊ sis? Ada foto2 hotelY G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  sis? Q mau rancana bulan madu ke san gmn yah sis??

  3. mau kesana nih desmber 2014, pinginnya nginap di manggrove inn, tapi gak ada no telp nya. pingin sendiri,….. spot snorkling yg bagus dimana ya mbak ?….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s