image Bromo May 2011


Bromo May 2011

May 2011 kemaren teman saya Andy mengunjungi saya sekalian emang pengen ke Bromo, sebagi host yang baik (eahhh) dan cinta banget dengan Bromo, sesering apapun ke tempat ini, yuksss saya jabanin hehe. foto ini diambil dari penanjakan 2 karena semenjak Bromo meletus di awal 2011 penanjakan 1 masih tidak bisa di akses melalui jalur biasa, gak tau kalau sekarang ya hehe.
so enjoy…………

Morning at penanjakan
Morning at penanjakanstill......there's eruption

Cowboy?Tengger Cowboy?view.....snake?Andymisty fogmisty fogsunriseDSC_2733misty foglereng gunungthe shadowBatok MountainBWthe last me and Andy

 

28 comments

  1. Ya ampun mbaak.. pengen banget ke sana.. itu udah cita-cita dari jaman baheula banget deh belum kesampaian juga.. *mupeng

    • Feb kan ke indo feb. sekedar saran kalo ke Bromo ambil rute dari malang-tumpang aja. Pemandangannya lebih yahud tapi nginep 2 malam ya. 1 malam di cemara lawang, 1 malam lagi tumpang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s