JADI PENONTON SAJA TUHAN, PLS………


Sekali lagi saya sedikit merasa kesal karena harus ada di surabaya. Semestinya sih gak boleh dan harusnya saya mesti kejam ama hati sendiri supaya gak terlalu sedih lagi. Ahh…masih banyak yg lebih susah dari saya , ya kan???.

Ada tukang becak yg mungkin hari ini cuman dapet sekian ribu padahal ada 5 mulut dirumahnya yg nunggu dikasih makan .

Ada tukang sapu jalan yg bulan ini mungkin terlambat menerima gaji sementara uang sekolah anaknya gak bisa terlambat dibayar

Atau ada pengemis pincang di lampu merah yg setiap pagi saya lewatin dan mungkin belon sarapan pagi sementara saya pagi-pagi udah dgn sombongnya nangkring di shangrilla dgn uci buat sarapan { tentu ibu itu yg bayarin hihi }

ORANG BAIK HIDUP DI DUNIANYA YG BAIK

ORANG JAHAT HIDUP DI DUNIANYA YG JAHAT

ORANG YG KAMU TEMUI ADALAH CERMINAN DIRIMU !!!

Mau berdarah gak sih baca quote ini, saya ampe nungging balik bacanya. Mulai dari berkaca-kaca di depan komputer sampai akhirnya nyungsep di kloset nangis tersedu-sedu. Entah kenapa rasanya kata-kata itu menohok jantung saya dgn kerasnya. Bikin berdebar lebih kencang dan menampar pipi saya dgn kerasnya.

Inikah cermin hidup saya belakangan ini . kekacauan demi kekacauan karena sebuah ego dan kesombongan ??. rasanya semua bermula dari sebuah cinta. cinta yg selama ini sibuk saya cari-cari dan mungkin saya temukan dalam tumpukan sampah busuk. Saya kutip dgn nama cinta, membersihkannya dan mencoba membuatnya menjadi lebih baik lagi tp yg terjadi cinta itu malah melahap saya dgn kejam, menghabisi tanpa sisa.

Saya ingin cinta agar hidup berwarna, hidup lebih hidup { pinjem istilah starmild }, agar bisa melihat dunia dgn indah . saya cuman ingin hidup yg simple seperti beberapa orang sepupu dan temen saya. tanpa banyak konflik dan drama , tanpa banyak derita dan air mata, tanpa banyak menyakiti dan disakiti.

Dan….yg saya temui adalah cinta yg penuh dgn duri-duri. Tiap saya melangkah dia akan menyakiti, membuat kaki saya berdarah, lengan saya tergores luka, dahi saya perih ,hati saya mengucurkan darah tiada henti dan otak penuh dgn bisul bernanah yg siap meledak.

Kalau saja hari ini saya bisa berdialoq dgn Tuhan atau mungkin mengirimkan SMS untuknya saya ingin bilang “ Tuhan…kalau dunia ini panggung sandiwara, saya mau jadi penontonnya aja yaaaaa ??”

{ hari yg melelahkan utk jiwa yg semangkin menua }

– SMS fr Lelakon , Lan Fang –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s