Suami Sejuta !!


DRUPADI ITU MUNAFIK ! { lelakon }

Kamu pikir drupadi itu suci ??. Drupadi itu munafik ! sarpaneka lebih baik daripada drupadi . kalau dia bosan dgn suaminya, dia cari suami baru. Biar sampai sejuta , tdk mengapa. Tetapi sarpaneka tdk munafik seperti drupadi. Apa yg dilakukan drupadi ?? melayani lima lelaki tetapi tetap ingin keliihatan suci. Setiap malam mengendap-endap dari tilam Yudistira berpindah ke tikar Bima lalu menyelinap keselimut arjuna setelah itu telentang di kasur nakula dan sadewa. Perempuan apa itu??? Tetapi dunia melihatnya suci tanpa cela. Terhormat luar biasa !.

“ tahukah kau apa yg dilakukan drupadi setelah lima hari menggilir lima lelaki? Hari keenan dia masturbasi sambil menangis sendirian! Hari ketujuh dia menulis di lontar kalau 5 lelaki itu tidak bisa apa-apa”.

Fantasi berkata bahwa yudistira yg dikenal bijaksana, manusia setengah dewa itu ternyata impoten. Tks bisa apa-apa diatas tilam. Karena itu drupadi berpindah ke tikar bima yg dikenal gagah perkasa, tulangnya dari kawat , ototnya dari besi. Drupadi ingin bima meremukkannya tp siapa sangka kalau Bima ternyata meenderita ejakulasi dini. Belon diapa-apakan , hanya mendengar Drupadi mendesah dengan nafas wangi yg menyisir telinga, bima sudah menyelesaikan permainan, padahal Drupadi belum apa-apa maka Drupadi menyelinap ke selimut arjuna yg dikenal lelaki perayu ulung seetro jagat. Tampan rupawan rayuan memabukkan . tidak ada perempuan yang tdk jatuh kepelukan arjuna. Drupadi juga ingin dimanja dan dipuja. Ia ingin menjadi sasaran tembak anak panah arjuna yg sudah direntangkan dari busur. Arjuna telanjang, Drupadi menggelinjang. Astaga Arjuna menderita penyakit raja singa. Akhirnya tidak ada pilihan lain kecuali telentang di atas kasur nakula dan sadewa. Ia rela bercinta bertiga karena nakula dan sadewa selalu berbagi rata. Ternyata ini lebih celaka lagi! Drupadi sudah melepas seluruh kainnyf. Tubuhnya molek dgn lekuk di kawahnya yg ingin dipenuhi. Jangankan berebut berpacu di atas tubuh indah itu, Nakula dan Sadewa menolehpun tidak. Bahkan Nakula dan Sadewa , ksatria kembar pandawa yg elok rupa itu malah bercinta sendiri. Nakula dan Sadewa cinta sesama. Drupadi kecewa.

Maka hari keenan Drupadi masturbasi sendiri di pinggir kali, ia mengis . ia ingin lari dan tdk betah jadi istri yudistira tetapi harus menjaga cintra diri.

Drupadi adalah perempuan yg menangis setiap kali habis masturbasi. Ia merasa malu dan berdosa. Satu-satunya cara mengurangi beban di sukma hanya dengan mengaku dosa pada goresan lontar yg dihanyutkan di suangai yg entah akan bermuara kemana. Hanya alam semesta yg mencatatnya sementara manusia hanya melihatnya. Tetapi Ia bisa apa??.

{ Lelakon – Lan Fang }

Catatan :

Sarpaneka adalah raksasa perempuan yg berasal dari kuku, anak hasil nafsu begawan wisrawa dan dewi sukesi yg gagal menghayati sastra jendra. Sarpaneka suka laki-laki dan punya suami sejuta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s