ceraikan saja………{ jgn kasih ampun ! }


Ceraikan saja……..

Berasa gak sih kalian kaum pria kalau perempuan lagi berantem ama pasangannya sering kali mengancam minta putus atau cerai . sering kan ??

Kejadian ini jg menimpa temen saya. niat awal sih cuman ngancam-ngancam pasangannya supaya jadi lebih nice dan bersikap seperti kemauannya, tp yg terjadi malah sebaliknya si pria yg kelelahan karena terlalu sering diteror ini akhirnya mengaminkan ancamannya dan dia…………..menelpon saya jam 4 pagi saja utk curhat soal ini.

Perempuan sering kali merasa kalau pasangannya sedemikian cintanya sampai – sampai seringkali lupa diri kalau cinta itu sendiri bisa berubah atau malah habis tak bersisa hanya karena tingkah kita yg sedemikian menyebalkannya { aku juga sering nih kayak gini }. Nah karena perasaan yg terlalu percaya kalau si pria tdk bisa hidup tanpa kita seringkali kita jadi sangat2 luar biasa menjemukan dan mengesalkan. Lalu tiap kali bersinggungan dan bertabrakan dgn mereka kita mengancam utk berpisah saja.

Jadi begini yaa para laki-laki semua, kadang-kadang mulut ama otak perempuan emang gak bisa singkron. Mulut ngomong apa padahal otak pengennya apa. masih untung kalo pas diancam2 cerai or putus si cowok gak langsung mengaminkan, mungkin dia masih mikir , masih berusaha baik-baik atau bingung gak ada masalah yg berat tp si cewek marah-marah ngajak berantem dan akhirnya minta putus or cerai .

Oklah mungkin cuman gertak atau mencoba menakuti-nakuti dgn harapan si cowok bakalan bujuk-bujuk atau menunjukkan cintanya dgn cara yg tdk kalah dramatisnya. Entah tiba2 mengajak dinner romantis di kapal pesiar yg membelah sungai seine, mengajak berlibur ke bali, membelikan sepasang manolo blahnik, atau mungkin sekedar membelikan anting berlian kecil yg bersinar2 kala malam menjelang. Sayangnya yaa….saya koq gak pernah melihat hal-hal itu ya, emang sih si cowok akan berubah dalam hitungan jam or kalo kamu beruntung dia akan berubah dalam hitungan minggu atau bulan dan setelah itu mrk akan mengulah lagi trus kita akan mengancam2 putus lagi. Gila…….permainan sinting yg terkadang bikin saya yg denger aja pegal-pegal…..

dan astaga naga…pagi ini jam 4 pagi sodara-sodara, penderitaan saya dihentikan dgn tangisan seorang temen yg akhirnya diputuskan secara resmi oleh pasangannya setelah 5 thn hidup bersama, setelah rentetan cerita2 drama yg gak penting, akhirnya si cowok mengiyakan permintaan putusnya yg padahal cuman gertak sambal doang.

Uhhh pengen banget komentar “ tuhhhh kan seperti yg aku bilang !!! “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s