suka ngetes-ngetes gak sih ??


Suka ngetes-ngetes, sebel deh..

Temen saya baru dapet pacar baru, cie…brondong gitu deh. Masih muda banget dgn rambut warna warni abis kerjanya di entertainment sih….{ hobby ya buw }.

Anehnya si brondong ini walo sebenarnya beda umur cuman 3 taon, udah kerja juga sih levelnya malah udah punya perusahaan sendiri tp yah koq masih suka banget ngambek.

Terakhir temen saya tadi sms dgn sebel gitu, akhirnya malah nelp saya sambil mencak-mencak. Temen saya { ts } dan saya :

TS “ non…ih…aku bete ama anak inilah, capek kali pacaran ama dia. Baru sebulan aja pacaran udah mau kugampar aja rasanya “

Saya “ kenapa ?? “

TS “ dari tadi ngambek trus, biasalah ngajak ketemuan, aku mau ke Balikpapan seminggu, dia ngambek2 gitu deh. Sebel karena katanya aku gak punya waktu buat dia, padahal dari awal kan udah tau kalo dia pacaran ama bionic women bukan perempuan rumahan. Aku suruh nyusul aja ke Balikpapan secara dia wiken gak kemana-mana gak mau katanya aku gak sayang dia “

Saya “ emang sayang ?? “

TS “ kalo lagi ML sayang sih hehe. Sayanglah non tp gak ampe membabi buta juga kan??, banyak yg mesti aku kerjain bukan cuman dia aja “

Saya “ bilangin ajalah ama brondong itu “

TS “ udah, dia malah ngajak kawin. Atau aku putusin ajalah yaaaa…capek deh “

Saya “ trus……yaelah, gitu aja minta putus kan cinta say “

TS “ abis tadi abis sayang2an sebelum pergi , dia ngomong kayak gini “ kalo aku tidur atau pergi2 ama cewek lain selama kamu pergi boleh gak ??”. noni…pengen kali aku tempeleng kepalanya. Jadi dgn emosi aku langsung marah-marah dan bilang “ tidur aja ama perempuan2 itu tp jangan harap aku mau ketemu lagi “

Saya “ hah.ah.a…..gak suruh dicek aja otaknya lagi kemping kemana say?? “

TS “ aku gak bisa kerja non…takut dia beneran tidur ama cewek-cewek lain atau pergi2 ama cewek lain, u knowlah laki-laki kalo udah nepsong, binatang pun diembat “

Saya “ cih…kayak gak punya otak aja sih “

TS “ emang gak punya otak sih. Atau emang aku terlalu sibuk yaaa sampai2 hubunganku gagal trus dan sampai detik ini masih belon kawin2?”

Saya “ loh..abis marah-marah si brondong bilang apa ?? “

TS “ makanya jgn pergi donk, aku kan butuh juga diperhatiin ama kamu , jgn kerja trus “

Saya “ yaudah nikah aja ama dia, jgn kawin melulu “

TS “ heran deh…cowok yg ini suka sekali ngetes-ngetes emosiku. Capek sih tp seru juga, apalagi kalo make sex after fight “

Saya “ curhatnya yg focus donk hehe “

TS “ non….kalo nikah ama berondong nanti sampai mati aku bakalan trus dites-tes trus donk, gak mau ahhhhhh…..”

Saya “ yah..emang lu gak suka ngetes-ngetes dia ?? “

TS “ suka juga sih, pake pertanyaan bodoh2 itu. Yahhh u know kan non hehe “

Saya “ pertanyaan apaa??? Jgn bilang suka nanya “ enakkan bercinta ma aku atau mantanmu ?? atau kamu suka ciuman ma aku atau mantan kamu sih ?? “

TS “ huahhhhhah…..iyaaaaaaaaa……suka banget. Trus aku jg suka sekali nanya dia kayak gini “ kalo aku jadi jelek, kamu masih suka gak ?? “

Saya “ cih…dasar gak tau malu hahaha………..”

TS “ halah…….emang situ enggak ?/ “

Emang dasar gila yaaaa..tp bener sih walo biasanya cewek-cewek yg suka ngetes-ngetes pacarnya cinta atau enggak, skr malah kebalikannya si cowok yg ngetes-ngetes ceweknya cinta atau enggak, pake ngancam2 dgn pertanyaan tolol pula lagi hehehe

pic taken from hellograzy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s