enakkan jadi temenan aja


pagi-pagi tadi si mas ini sms saya, biasa deh ngomentarin isi postingan, setelah basa basi trus ngajak hunting dan ngajak saya plus abang jalan-jalan pas wiken . disambung dgn saya cerita ini itu sampai menggosip-gosip gak jelas, tiba-tiba dia komentar kayak gini

” kamu tuh emang lebih enakkan jadi temen deh , daripada dijadiin pasangan entah pacar atau istri “

hueeeee…apa segitu tdk menyelerakannya saya sampai-sampai ada pernyataan ini hehe

tp emang bener sih, kalimat itu mengingatkan saya dgn pernyataan yg hampir mirip dari beberapa mantan yg putus dgn tragis. putus karena dicuekin tepatnya.saya inget ada mantan pacar saya yg minta putus sangking seringnya saya batalin janji kencan demi nemenin temen-temen saya atau betapa saya gak sadar betapa betenya Hadi nemenin saya dan gank perempuan-perempuan gila curhat sampai pagi, sementara dia saya cuekin trus-menerus.

dipikir-pikir kenapa yaa saya masih aja kayak gini , kalo buat temen aja dibelain ampe terbalik-balik tp kalo utk pasangan malah malesnya minta ampun. cueknya gak ketulungan bahkan sering kali saya lupa kalo punya pasangan huhehehe….

so.utk pasangan saya,……..peace yoo…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s