FAKE


F.A.K.E

Lately saya koq mikir kalo sikap dia makin berpura-pura aja. Gak tulus
gitu deh.

Sikapnya ke orang-orang disekitarnya, sikap dia kekeluarganya, sikap dia
ke temen-temen kantornya

Apalagi ke bosnya, uhhhhh fake banget deh !

Sikap dia kesaya juga sama, saya makin merasa aja nih, kalo dia
sebenarnya tidak sebaik yg diduga selama ini , jadi sorry morry
strawberry…orang baik emang kalo ada maunya doang.

Entah mulai kapan saya suka peratiin ketawa dia yg palsu banget

Entah mulai kapan saya mulai suka peratiin kalo dia ngobrol itu enggak
perhatian dgn lawan bicaranya

Entah mulai kapan saya mulai suka perhatikan dia sangat-sangat palsu .

Dan entah mulai kapan juga saya sadar kalo dia tdk bener-bener tulus
kesemua orang yg ada disekitarnya.

Dia itu gak bagus-bagus banget secara body, secara otak juga biasa aja,
secara kerjaan ahhhhh…blink-blink dari luarnya doang tp biasa tuh.
Setelah dekat saya sadar kalo penghasilan saya tdk jauh beda ama doi.

Tp..koq saya mulai terganggu yaaa..

Saya mulai terganggu kalau dia mulai tertawa dgn palsunya

Saya mulai terganggu kalau dia senyum

Saya mulai terganggu dgn ngobrolnya yg bujubuneng….saya koq baru ngeh
kalo dia gak perhatian dgn saya

Saya mulai sangat enoying denger nyanyiannya

Saya sangat-sangat terganggu dgn kesombongannya.

Eh…dia suka bilang kalo dia sayang saya….tp saya mulai merasa tidak
tuh

Dia suka bilang kalo dia mencintai saya tp membiarkan saya membuka pintu
gerbang ketika hujan badai

Dia bilang peduli dgn saya, tp cuek ketika saya harus berjalan sendirian

Dia bilang saya segalanya tp tdk membelikan saya asuransi jiwa

Dia bilang apa lagi yaaaaa…..emmmmm pokoknya cinta deh tp membatalkan
banyak omongan palsunya itu.

Emmmmm mungkin karena saya tdk menguntungkan untuknya.

Tp……mestinya dia sadar kalo dia bukan apa-apa juga.

Mestinya dia juga harus ngeh kalo saya udah bosen nih,,,,,

Mestinya ahhhhhhhh….saya gak perlu tau orang ini deh…….NYESEL !!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s