Rekomendasi Weekend – Love For Sale 2


pic source ; Tirto.id

Iyaa saya jarang nonton film Indonesia di bioskop haha. Lebih sering nonton di Netflix sekarang ini.

2 film Love for Sale pun ditonton di Netflix. Film pertama sukses bikin saya patah hati kayak yang dirasa Richard (Gading Marten) sekarang pun nonton yang kedua ikutan patah hati. Pantesan dibilang film horor haha.

Kalau Richard digambarkan sebagai cowok penyendiri dan gak populer beda dengan Ican yang populer, ganteng dan banyak cewek yang mau. Ican cuma menyewa Arini supaya ibunya dan saudara-saudaranya mingkem gak nanya-nanya lagi kapan kawin dan kapan punya pacar. Beneran ya pertanyaan ini bikin momok aja haha.

Arini pun jago banget. Haduh gila deh, beneran dia bisa bikin semua orang jatuh cinta. Ibunya Ican langsung terpincut hahaha. Padahal beliau tipikal ortu yang bawel banget. Mirip ibu-ibu yang bawel soal pacar anaknya. Saya jadi inget pernah pacaran sama orang Padang dan gak direstui ibunya sampe disuruh putus padahal sudah pacaran 5 tahun. Arhhhhhh…..

Film ini berhasil mencuri hati saya juga haha. Asli sekarang jadi gak sabar nunggu kelanjutannya. Ada gak sih kelanjutannya yang no 3? siapa lagi yang dibuat patah hati sama si Arini?

10 comments

  1. Aku komen di luar konten, cuma mau tanya apa kabarnya si Tom 😁🐈 dan anyway anjingku Lexy skrg punya Channel YouTube non 🤣 gara2 liat Channel anjing kok subscribers nya jutaan (ku pikir klo anjing orang bisa ya anjingki jg bisa dong 🤣 ) krn klo lg santai ku sukan nonton vlognya chanel anjing dan kucing lucu2 😁

Leave a Reply to alaniadita Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s